Comscore Tracker

Ladies, 7 Hal Ini Ternyata Gak Menjadi Fokus Pria Saat Behubungan Seks

Kamu hanya terlalu parno~

Ladies, sekalipun seks adalah hal yang menyenangkan, aktivitas ini nyatanya juga bisa memberikan stres tersendiri. Terutama bila baru akan melakukannya untuk pertama kali, akui saja, kamu pasti ingin tampil yang terbaik dan seseksi mungkin. Iya, kan?

Karena clueless soal ini, kamu pun jadi panik gak ketulungan. Belum lagi ditambah dengan persepsi umum di masyarakat bahwa laki-laki cenderung lebih paham dengan hal-hal seperti ini dibandingkan perempuan, makin grogi deh, jadinya. Padahal beberapa hal berikut ini gak membuat pria kepikiran lho!

1. Pakaian dalam yang seksi dan matching

Ladies, 7 Hal Ini Ternyata Gak Menjadi Fokus Pria Saat Behubungan Sekses.fanpop.com

Merasa terintimidasi dengan model-model seksi yang ada di tivi, majalah dan internet saat mereka terlihat begitu menarik dalam balutan lingerie yang seksi? Kalau ya, ingat: 1. kamu gak sendiri; dan 2. berhenti untuk merasa demikian

Nyatanya, kamu gak perlu menghamburkan banyak uang untuk sepotong pakaian dalam yang 'menggairahkan' dari Victoria's Secret dan sederet merek mahal lainnya untuk membuat pasanganmu bergairah. Lagipula, toh yang mereka perhatikan bukan kain yang menempel di kulitmu, adalah apa yang ada di balik pakaianmu. Whoops!

2. Berapa banyak stretch marks dan selulit yang kamu miliki

Ladies, 7 Hal Ini Ternyata Gak Menjadi Fokus Pria Saat Behubungan Seksaaptiv.com

Jangan percaya dengan apa yang kamu lihat di media: kulit mulus selebriti tanpa vlek, selulit dan stretch mark. Duh, semua yang ada di media itu sudah dipermak dengan bantuan berbagai aplikasi, sehingga terlihat begitu sempurna.

Bahkan selebriti sekelas Chrissy Teigen, Rihanna, Demi Lovato, Jenniefer Lawrence dan sederet bintang atas lainnya juga gak malu mengakui bahwa mereka mempunyai tanda ini di kulit mereka, kok. Percayalah, hal yang akan pasanganmu ingat adalah momen kebersamaan yang kalian miliki, dibandingkan detail 'grafiti' yang ada di tubuhmu.

3. Rambut yang berantakan

Ladies, 7 Hal Ini Ternyata Gak Menjadi Fokus Pria Saat Behubungan Seksbesthealthmag.ca

Dalam situasi normal seperti hangout ke suatu tempat, pasanganmu mungkin akan memuji dan memberi perhatian terhadap usaha yang kamu lakukan soal tatanan rambutmu (apalagi bila menghadiri acara penting). Tapi kalau sudah di ranjang, kamu gak perlu merasa cemas soal rambut yang berantakan sampai menutupi wajah. Percaya atau gak, rambutmu yang justru menjadi liar merupakan daya tarik tersendiri bagi si dia.

Baca Juga: Suka Seks Kasar, 7 Hal Ini Bisa Jadi Tanda Bahwa Kamu Seorang Masokis!

4. Rambut-rambut halus yang belum dicukur

Ladies, 7 Hal Ini Ternyata Gak Menjadi Fokus Pria Saat Behubungan Seksindependent.co.uk

Setiap orang punya preferensi masing-masing soal keharusan bercukur rambut di kaki dan area kemaluan. Soal rambut di kaki, jarang laki-laki yang kemudian turned off hanya lantaran kamu belum mencukurnya.

Soal rambut di area genital? Well, selagi kamu gak membiarkannya terlalu lebat seperti hutan belantara, dia pun sepertinya akan baik-baik saja.

5. Seberapa 'terbuka' miss V

Ladies, 7 Hal Ini Ternyata Gak Menjadi Fokus Pria Saat Behubungan Sekschristiancounselingco.com

Kalau kamu sudah pernah melahirkan secara normal atau hubungan seks kali ini merupakan yang kesekian kali, wajar bila vaginamu tidak serapat dulu. Walau begitu, percayalah, kenikmatan yang dia rasakan gak akan berkurang hanya gara-gara hal ini. 

6. Ekspresi wajah yang aneh dan di luar kontrol

Ladies, 7 Hal Ini Ternyata Gak Menjadi Fokus Pria Saat Behubungan Seksbullshit.ist

Ladies, ada beberapa hal di dunia ini yang gak bisa kita kendalikan dengan mudah. Termasuk saat kamu merasakan nikmat yang luar biasa akibat gerakan yang dia lakukan di dalam tubuhmu.

Ketika kamu dalam kondisi mencapai puncak, susah rasanya untuk tetap 'sadar' dan mempertahankan ekspresi wajah, agar terlihat begitu normal. Dan percayalah, dia pun memahami hal ini dan gak memedulikannya. Bahkan, sebagian laki-laki menganggapnya sebagai sebuah kepuasan tersendiri bila berhasil membuatmu 'lepas kontrol'.

7. Kuku kaki yang kurang cantik

Ladies, 7 Hal Ini Ternyata Gak Menjadi Fokus Pria Saat Behubungan Seksscarves-outlet.com

Sebagian dari kamu pasti ada yang terobsesi dengan ini. Merasa cemas hanya karena kuku kaki yang belum digunting, ada bagian kuku yang 'rusak', belum diwarnai dan lain-lain.

Kalau sampai pusing hanya karena memikirkan hal ini menjelang sesi menyenangkan bersama pasangan di ranjang, kamu terlalu konyol. Begitu merasakan atmosfer 'panas', pasanganmu bahkan gak akan peduli bahkan kalau ternyata ada beberapa helai rambut yang tumbuh di ibu jari kakimu.

Percayalah, hubungan seksual adalah hal yang menyenangkan dan enggak semestinya perlu terlalu diributkan oleh hal-hal kecil yang cuma jadi momok pribadimu. Jadi, berhenti untuk pusing dan stres gara-gara hal ini, ya!

Baca Juga: Lakukan 7 Hal Ini Jika Pasanganmu Memiliki Gairah Seks Jauh Lebih Liar

Topic:

  • Shelly Salfatira
  • Bayu D. Wicaksono

Just For You