Comscore Tracker

Ladies, 10 Mitos soal Blow Job Ini Perlu Kamu Pahami yang Sebenarnya

Jangan terlalu percaya 'katanya' dan 'kelihatannya'!

Saat sedang tak berada dalam terangsang atau bergairah, memikirkan tentang seks oral mungkin akan mengherankan atau bahkan menjijikkan buatmu. Membayangkan mulutmu harus berada di 'bawah' sana atau wajah pasanganmu berada di area paling privasi buatmu... ugh.

Namun, toh pada saatnya kamu sedang bergelora, seks oral justru akan memberi impresi yang sama sekali berbeda. Satu-satunya hal yang mungkin akan menjengkelkan buatmu adalah saat kamu bercinta dengan seorang laki-laki, beberapa mitos tentang blow job seperti berikut membayang di benakmu sehingga membuatmu jadi tak menikmati pengalaman tersebut seutuhnya.

1. Kamu harus menelannya meski tak menyukainya

Ladies, 10 Mitos soal Blow Job Ini Perlu Kamu Pahami yang Sebenarnyachristine-abbate.com

Mengingat air mani bukanlah semacam smoothie lezat atau makanan lain yang memang sewajarnya dikonsumsi, kamu tak punya kewajiban untuk menelannya. Kalau kamu berhasil membuat si dia orgasme, apa yang akan kamu lakukan dengan cairan hasil ejakulasi tersebut juga semestinya tak perlu diatur sedemikian rupa. Kamu bisa menelan atau menolaknya sesuai dengan keinginanmu.

2. Bila dia tak menyukai blow job, maka dia tak menyukaimu

Ladies, 10 Mitos soal Blow Job Ini Perlu Kamu Pahami yang Sebenarnyathekenneys.net

Hei, tidak semua laki-laki terobsesi dengan aktivitas seks yang satu ini. Bisa jadi, pasanganmu adalah tipe yang lebih menyukai jenis foreplay dan teknik bercinta lainnya dibandingkan blow job. Bisa jadi juga, dia sedang tidak merasa cukup bersih sehingga membiarkanmu memuaskannya dengan cara seperti itu dianggap kurang tepat.

3. Blow job bukanlah seks yang sesungguhnya

Ladies, 10 Mitos soal Blow Job Ini Perlu Kamu Pahami yang Sebenarnyachristine-abbate.com

Bagi sebagian wanita, berhadap-hadapan langsung dengan penis justru dirasa lebih intim dibandingkan bercinta yang melibatkan penetrasi penis pada vagina. Selain itu, penularan PMS (Penyakit Menular Seksual) juga tetap dapat terjadi melalui seks oral bila salah satu di antara kamu dan pasangan ada yang terjangkit. Hal ini dikarenakan adanya pertukaran cairan tubuh saat blow job.

4. Kalau berhenti di tengah jalan, kamu harus memulai dari awal

Ladies, 10 Mitos soal Blow Job Ini Perlu Kamu Pahami yang Sebenarnyacitylux.studio

Bila dia sudah tinggal di ujung mencapai puncak dan kamu berhenti, well.... kamu mungkin harus memberikan usaha ekstra untuk tetap menjaganya dalam posisi tersebut hingga tuntas. Namun bagaimana bila mulutmu juga butuh istirahat (blow job membutuhkan usaha maksimal otot-otot daerah mulut sehingga wajar bila area tersebut merasa kelelahan)? Gunakan saja keahlian tanganmu untuk tetap memberikan stimulasi enak bagi si dia.

5. Kamu harus melakukan blow job untuk terlihat seksi

Ladies, 10 Mitos soal Blow Job Ini Perlu Kamu Pahami yang Sebenarnyathestudionouveau.com

Ladies, ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk terlihat seksi dan menarik bagi si dia tanpa harus memberikan blow job. Kalau kamu tak merasa berkenan untuk melakukannya, tak perlu menyulitkan diri dengan membohongi si dia dan diri sendiri. 

Baca Juga: 7 Mitos Seks Ini Perlu Berhenti Kamu Percayai agar Bisa Menikmatinya

6. Blow job harus selalu ada untuk aktivitas seks yang sempurna

Ladies, 10 Mitos soal Blow Job Ini Perlu Kamu Pahami yang Sebenarnyathekenneys.net

Pada dasarnya, orgasme tidak semestinya menjadi tujuan dari aktivitas seks yang kamu dan dia lakukan. Dengan begitu, kehadiran blow job dalam sesi bercinta pun bukanlah sebuah keharusan. Kamu bisa melakukannya dan bergantian dengan si dia atau tidak sama sekali.

7. Normal bagi laki-laki untuk mendorong kepalamu

Ladies, 10 Mitos soal Blow Job Ini Perlu Kamu Pahami yang Sebenarnyaautumnlrudolph.com

Pasanganmu menekan kepalamu semakin bawah dan dalam saat kamu tengah memberikan blow job? Kondisi tersebut bukanlah sebuah masalah bila kamu juga jadi ikut bergairah atau tak merasa emosi negatif lainnnya. Namun, bila kamu merasa aneh atau kurang nyaman, minta dia untuk berhenti melakukannya. Blow job seharusnya jadi kegiatan yang menyenangkan untuk dua belah pihak.

8. Hanya ada satu posisi untuk blow job

Ladies, 10 Mitos soal Blow Job Ini Perlu Kamu Pahami yang Sebenarnyaflothemes.com

Berkutat hanya dengan kamu berlutut di hadapannya? Well, ada posisi lain untuk blow job yang tak kalah seru dan nikmat untuk dilakukan. Kamu bisa mencoba posisi 69, misalnya.

9. Menghisap dalam-dalam adalah kunci untuk blow job yang luar biasa

Ladies, 10 Mitos soal Blow Job Ini Perlu Kamu Pahami yang Sebenarnyachristine-abbate.com

Selagi kamu bisa melakukannya tanpa kendala, lakukan saja. Namun, kamu tetap bisa kok memberikan pengalaman blow job yang berkesan tanpa harus merasakan kepala penis menyiksa tenggorokan dan membuatmu ingin muntah.

10. Bila gigimu menyentuh penisnya, suasana jadi kacau

Ladies, 10 Mitos soal Blow Job Ini Perlu Kamu Pahami yang Sebenarnyapowerofpositivity.com

Dunia tak akan berakhir begitu saja hanya karena ada sedikit kontak antara gigi dan penis. Selama kamu tidak menggesek-gesekkan gigi ke penis sehingga membuat rasa tidak nyaman dan sakit, well, tak ada masalah. Kamu pun tak perlu merasa malu bila secara tak sengaja gigimu menyentuh pelan penisnya.

Setiap orang punya preferensi masing-masing terhadap aktivitas seksnya, termasuk urusan blow job. Oleh karena bercinta merupakan kegiatan yang melibatkan dua orang dan masing-masing memiliki hak, pastikan kamu dan dia berkomunikasi dengan baik tentang hal ini agar tak ada pihak yang merasa lebih rendah.

Baca Juga: Kenali 7 Mitos tentang BDSM, Benarkah Berhubungan Seks dengan Kasar?

Topic:

  • Shelly Salfatira
  • Bayu D. Wicaksono

Berita Terkini Lainnya