Comscore Tracker

Dear Suami, Goda & Bahagiakan Istrimu dengan Menciumnya di 7 Area Ini

Siap-siap dengan reaksinya, ya!

Bagi pasangan yang telah menikah, terus menjalin keromantisan adalah hal yang menyenangkan sekaligus dibutuhkan untuk terus menghidupkan gairah. Dari sekian banyak cara yang ada, ciuman bisa jadi hal kecil yang berdampak besar untuk memancarkan percikan gelora di antara kamu dan pasangan.

Nah, tahu gak sih, Getnleman, titik-titik mana saja pada tubuh istri yang sebenarnya bisa jadi tujuanmu mendaratkan kecupan dan ciuman? Paling tidak, tujuh spot ini diam-diam sebenarnya dia dambakan untuk mendapat sentuhan afeksimu!

1. Dahi

Dear Suami, Goda & Bahagiakan Istrimu dengan Menciumnya di 7 Area Iniunsplash.com

Sepertinya tidak ada spot yang mengalahkan dahi untuk menunjukkan emosi yang begitu mendalam. Ciuman di dahi terutama dalam jangka waktu yang cukup panjang biasanya dirasakan sebagai ciuman yang menenangkan, suportif, dan melindungi.

Ciuman seperti ini jarang mengidikasikan seksual. Tetapi percayalah, si dia akan sangat menyukainya, terutama setelah hari yang panjang dan melelahkan.

2. Ujung jari tangan

Dear Suami, Goda & Bahagiakan Istrimu dengan Menciumnya di 7 Area Inidir.md

Ujung jari tangan penuh dengan ujung-ujung saraf. Akibatnya, bagian tubuh ini sangat sensitif baik terhadap kecupan kecil sampai isapan yang panjang. Nah, kamu bisa menggodanya sebagai pemanasan untuk melakukan aktivitas seksual dengan memberi jilatan atau isapan pada ujung-ujung jari tangannya. 

3. Telinga

Dear Suami, Goda & Bahagiakan Istrimu dengan Menciumnya di 7 Area Initwodrifters.us

Kamu juga tentu tahu betapa sensitifnya area ini. Kebanyakan wanita juga sangat sensitif terhadap stimulasi pendengaran.

Kamu bisa menggodanya dengan memberi sedikit jilatan ringan sembari membisikkan sesuatu yang tidak kalah seksi atau pujian soal dirinya. Siap-siap saja akan mendapat 'bonus' darinya, ya!

Baca Juga: Terbukti Medis, 7 Alasan Logis Kenapa Ciuman Itu Baik Bagi Kesehatanmu

4. Punggung bawah

Dear Suami, Goda & Bahagiakan Istrimu dengan Menciumnya di 7 Area Iniunsplash.com

Kalau selama ini kamu hanya meletakkan tanganmu di pinggangnya untuk merangkul, kali ini cobalah dengan memberi godaan di spot serupa. Stimulasi di bagian punggung bawah baik berupa ciuman maupun pijatan akan merangsangnya. Sekarang, tahu kan, mengapa dia begitu menyukainya saat kamu merengkuhnya di sini?

5. Tengkuk

Dear Suami, Goda & Bahagiakan Istrimu dengan Menciumnya di 7 Area Ininacuttingsystems.com

Titik ini meruapakan salah satu titik terbaik untuk memulai foreplay. Kecupan kecil yang menggoda pada bagian tengkuk bisa membuatnya berubah liar--dalam definisi yang positif, tentu saja.

Saat akan melakukannya, mulailah dengan mencengkram lembut rambutnya sehingga bagian lehernya lebih terkespos. Perlahan-lahan, mulai dari garis rambut hingga tulang selangka, daratkan ciuman sensualmu dan nikmati reaksi yang diberikan.

6. Puting

Dear Suami, Goda & Bahagiakan Istrimu dengan Menciumnya di 7 Area Inithebetterfit.com

Percaya atau tidak, isapan pada puting payudaranya bisa membantunya melepaskan hormon oksitosin. Karena itu, tidak jarang adanya ikatan emosional juga semakin dirasakannya, saat kamu bermain-main dengan bagian tubuh ini. Bahkan bagi beberapa wanita, stimulasi pada puting juga bisa memberikan sinyal yang langsung menuju klitoris, lho!

7. Klitoris

Dear Suami, Goda & Bahagiakan Istrimu dengan Menciumnya di 7 Area Ininaukrinama.com

Penggemar oral seks? Jangan lewatkan untuk membuatnya menggelinjang senang dengan apa yang bisa kamu lakukan dengan asetnya 'di bawah' sana.

Klitoris wanita mempunyai lebih dari 8 ribu saraf, sementara penis laki-laki hanya mempunyai 4 ribu saraf. Jadi, kalau kamu bisa sebegitu nikmatnya saat dia memanjakanmu, bisa bayangkan bagaimana reaksinya, kan?

Menantang kan? Yuk, kembali nikmati keromantisan bersama si dia!

Baca Juga: Gak Cuma Bikin Panas Bergairah, 12 Jenis Ciuman Ini Juga Penuh Makna!

Topic:

  • Shelly Salfatira
  • Bayu D. Wicaksono

Just For You