Comscore Tracker

Ladies, Ini 7 Pesan Terpendam dari Pria untukmu Soal Urusan Ranjang

Langsung dari sumbernya, lho!

Ladies, kamu mungkin bertanya-tanya hal apa saja yang dapat memuaskan si dia ketika menyangkut urusan ranjang. Namun, rasa enggan, risih, atau malu untuk bertanya langsung kepada si dia jadi membuatmu mencari informasi alternatif yang belum tentu tepat sasaran.

Untuk mempermudahmu, cobalah simak poin-poin berikut ini. Psssttt... semuanya dijamin berdasarkan hasil wawancara langsung dengan pria, kok!

1. Terbuka tentang apa yang kamu mau

Ladies, Ini 7 Pesan Terpendam dari Pria untukmu Soal Urusan Ranjangbestlifeonline.com

Seks adalah hal yang membutuhkan partisipasi masing-masing pihak. Karena itu, jangan ragu untuk menyampaikan kepada pasangan tentang apa yang kamu inginkan. Tidak perlu takut untuk merasa terlalu agresif dengan mengatakan di bagian mana kamu ingin disentuh, posisi seperti apa yang paling memuaskanmu, termasuk fantasi yang mungkin selama ini kamu pendam sendiri.

2. Tanyakan juga apa yang dia inginkan

Ladies, Ini 7 Pesan Terpendam dari Pria untukmu Soal Urusan Ranjangapolloniaponti.com

Namun, jangan sampai kamu pun menjadi egois. Tidak hanya kamu, pasanganmu juga tentu mempunyai hal-hal yang mereka sukai dan berharap dapat diakomodasi. Bangun komunikasi yang baik tentang apa yang kalian berdua inginkan. Dia pun suka bila kamu bertanya apa yang diinginkan, kok.

3. Tidak melewatkan atau terburu-buru dalam foreplay

Ladies, Ini 7 Pesan Terpendam dari Pria untukmu Soal Urusan Ranjangscoopnest.com

Tak hanya wanita, pria juga menyukai foreplay. Bahkan tidak sedikit laki-laki yang menginginkan oral seks lebih panjang dan menjaga kontak mata selagi sesi pemanasan ini. Beberapa pria menyatakan bahwa aktivitas ini merupakan bagian yang terbaik, tetapi menyayangkan lantaran kerap diabaikan oleh kebanyakan wanita.

Baca Juga: Tak Sekadar Nikmat, Ini 7 Manfaat Seks Oral Bagi Kesehatanmu dan Dia

4. Berhati-hati dalam memilih kata dan menyampaikannya

Ladies, Ini 7 Pesan Terpendam dari Pria untukmu Soal Urusan Ranjang.psychologytoday.com

Tidak hanya wanita, pria pun juga bukannya tidak memiliki insecurity sendiri terhadap tubuh maupun performa seksualnya. Oleh karena itu, kamu pun harus lebih sensitif dan dapat membaca situasi dengan baik bila ingin menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan kondisi tersebut, bahkan jika memang hanya bermaksud untuk bercanda. Perbanyaklah kalimat-kalimat positif yang kamu berikan selagi bercinta tanpa harus terlalu melebih-lebihkan.

5. Beri pijatan atau sentuhan lembut setelah bercinta

Ladies, Ini 7 Pesan Terpendam dari Pria untukmu Soal Urusan Ranjanggentlemassage.searchwebs.com.au

PIjatan yang lembut, setelah sesi bercinta yang panas, dapat menjadi salah satu bentuk apresiasi atas 'kerja keras' yang telah dia lakukan. Tidak harus setiap kali selesai bercinta, kamu bisa melakukannya sesekali.

Namun, mengingat tidak semua pria menyukai pijatan, kamu bisa memberi apresiasi dengan cara lain seperti mengusap-usap lembut punggung, tangan, dada, atau bagian tubuh lainnya sembari mengucapkan kalimat yang menyenangkan. Ini akan sangat menyamankannya.

6. Pelukan hangat seusai bercinta

Ladies, Ini 7 Pesan Terpendam dari Pria untukmu Soal Urusan Ranjangpeacequarters.com

Kamu bukan satu-satunya pihak yang menikmati sesi cuddling setelah bercinta. Kedekatan fisik ini juga sangat disukai oleh beberapa pria. Kamu pun dapat merasakan adanya ikatan emosional yang terbentuk serta kenyamanan dari pelukan semacam ini, kan?

7. Percaya diri terhadap diri sendiri

Ladies, Ini 7 Pesan Terpendam dari Pria untukmu Soal Urusan Ranjangbustle.com

Terlepas dari semua keraguanmu, pria hanya ingin melihatmu percaya diri dengan dirimu sendiri. Ingat soal pria juga mempunyai kekhawatiran alias insecurity terhadap dirinya sendiri? Dengan melihatmu yang percaya diri, dia pun akan terpengaruh sehingga kalian berdua pun dapat menikmati seks dengan maksimal.

Nah, itulah beberapa pesan terpendam dari pria untukmu soal urusan ranjang. Kini, kamu tidak perlu menyimpan lagi uneg-uneg yang membuat gelisah. Coba lakukan tips ini dan lihat bagaimana signifikansinya terhadap kehidupan seksmu.

Baca Juga: Wajib Tahu, Ini 7 Hal yang Harus Kamu Lakukan Setelah Berhubungan Seks

Topic:

  • Shelly Salfatira
  • Bayu D. Wicaksono

Just For You