Comscore Tracker

8 Posisi Bercinta yang Bisa Dilakukan di Luar Ranjang

Yuk, eksplor posisi-posisi seks yang menarik

Variasi posisi seks diperlukan guna menyegarkan kegiatan intim bagi kalian yang berpasangan. Kamu juga pasti bakal merasa bosan kan bila setiap malam melakukan kegiatan seks dengan posisi yang itu itu terus?

Ada banyak variasi posisi, khususnya buat kalian yang ingin berhubungan seks di luar ranjang. Apa saja? Yuk, simak artikelnya.

1. Lotus

8 Posisi Bercinta yang Bisa Dilakukan di Luar RanjangUnsplash/Raw Pixel

Posisi lotus dianggap lebih intim daripada posisi spooning. Dalam lotus ini, pria duduk dengan kaki bersila. Sementara wanita memegang kendali permainan seks dengan menaiki pria.

Posisi lotus dianggap romantis karena pria dan wanita melakukan kegiatan seks dengan wajah yang saling bertatapan. Dengan posisi ini, wanita dapat mengatur irama gerak tubuhnya sesuai kemampuan, baik cepat atau lambat.

2. The X

8 Posisi Bercinta yang Bisa Dilakukan di Luar RanjangUnsplash/Becca Taperr

Berbeda dengan lotus, the x dilakukan saat pria duduk di kursi dengan kaki dalam posisi bebas. Meski demikian, posisi the x dan lotus sama-sama romantis lho. Keduanya membuat pasangan berhubungan seks dengan menatap wajah pasangan.

3. X Marks The Spot

8 Posisi Bercinta yang Bisa Dilakukan di Luar Ranjangtimeslive.co.za

Posisi x marks the spot membuat pasangan membutuhkan meja untuk berhubungan seks. Posisi ini bisa dilakukan dengan cara membaringkan wanita di atas meja, lalu menyilangkan dan mengangkat kakinya hingga membentuk huruf X.

Posisi ini membuat penetrasi lebih dalam, dan cocok bagi pria yang memiliki ukuran penis kecil.

Baca Juga: 5 Alasan Gaya Misionaris Jadi Posisi Seks Favorit Pria dan Wanita

4. Kupu-kupu

8 Posisi Bercinta yang Bisa Dilakukan di Luar RanjangUnsplash/Gabriel Matula

Posisi ini terlihat serupa dengan x marks the spot. Bedanya, kali ini, wanita tak perlu menyilangkan kakinya. Pria juga perlu mengangkat bokong wanita agar penetrasi penis ke vagina bisa masuk lebih dalam.

Persamaannya, kalian tetap memerlukan meja berukuran tinggi agar kalian dapat melakukannya dengan nyaman.

5. Berdiri

8 Posisi Bercinta yang Bisa Dilakukan di Luar RanjangMarieclaire.com

Posisi ini bisa menjadi alternatif kalian yang ingin bergerak secara dinamis, tapi bosan melakukan aktivitas seks di luar ranjang. Kamu bersama pasangan tinggal berdiri dan menyandar pada tembok.

Sekarang tinggal pilih, kalian melakukan penetrasi dengan berhadapan atau perempuan yang membelakangi. Gak cuma itu. Melakukan seks oral juga bisa dilakukan sambil berdiri.

6. Three-legged dog

8 Posisi Bercinta yang Bisa Dilakukan di Luar RanjangUnsplash/Alejandra Quiroz

Three-legged dog adalah variasi posisi berdiri dengan menggunakan tiga kaki. Lho, ke mana satunya? Wanita cukup berdiri dengan satu kaki, sebab satu kakinya yang lain diangkat oleh pria guna memudahkan penetrasi.

Biar wanita bisa berdiri seimbang, taruh pergelangan tanganmu melingkar di leher pria.

7. Duduk

8 Posisi Bercinta yang Bisa Dilakukan di Luar RanjangUnsplash/Victoriano Izquierdo

Capek melakukan penetrasi sambil berdiri, saatnya kembali ke tempat duduk. Sambil duduk, kalian dapat melakukan seks oral secara bergantian. Tinggal buka kaki lebar-lebar, lalu biarkan pasangan melakukan seks oral.

Meski tidak dengan penetrasi, seks oral bikin pasangan merem melek keenakan. Gak percaya? Buktikan saja.

8. The sofa braces

8 Posisi Bercinta yang Bisa Dilakukan di Luar RanjangSony Pictures

Sayang banget kalau punya sofa cuma untuk duduk. Manfaatkan sofa untuk menyegarkan hubungan seks kalian. Posisi the sofa braces menyerupai doggy style. Bedanya, hubungan seks ini dilakukan di atas sofa. Wanita dapat berpegangan pada sandaran atas sofa untuk menjaga keseimbangan.

Itulah delapan posisi yang memungkinkan kalian untuk tetap berhubungan seks meski tidak di ranjang. Semoga dapat menjadi alternatif bagi kalian yang tengah mencari posisi baru untuk bercinta.

Baca Juga: 10 Posisi Seks Ini Berbahaya, Jangan Asal Meniru Bokep yang Kamu Lihat

Defrina Sukma Photo Verified Writer Defrina Sukma

masih malu-malu

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria
  • Febrianti Diah Kusumaningrum

JADWAL SALAT & IMSAK

27
MEI
2019
22 Ramadan 1440 H
Imsak

04.26

Subuh

04.36

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

Just For You