Comscore Tracker

5 Tips Melakukan Hubungan Seks yang Aman di Tengah Pandemik

#IDNTimesHealth Kebersihan menjadi poin utama yang harus dijaga

Pandemik COVID-19 yang melanda dunia saat ini menjadi momok bagi masyarakat. Segala aspek kehidupan pun terasa berubah, hingga pada akhirnya masyarakat harus terbiasa untuk hidup dengan normal baru. 

Salah satu yang membuat penasaran adalah tentang bagaimana melakukan hubungan seks pada saat pandemik yang sehat dan bersih. Kamu dapat melakukan beberapa tips di bawah ini agar tetap aman dalam melakukan seks bersama pasangan di kala pandemik.

1. Memastikan tubuh bersih sebelum dan sesudah berhubungan seks

5 Tips Melakukan Hubungan Seks yang Aman di Tengah Pandemikilustrasi perempuan di bawah shower (Pexels/Armin Rimoldi)

Kebersihan menjadi alasan terpenting untuk melakukan hubungan seks pada saat pandemik. Bahkan, jika tidak pandemik pun, kebersihan tentu menjadi sesuatu yang tak boleh dikesampingkan.

Pastikan untuk membersihkan diri dengan baik sebelum dan sesudah melakukan hubungan seksual. Cara tersebut dapat membantumu untuk tetap menjaga kebersihan selama pandemi.

2. Kamu dan pasangan sama-sama sehat

5 Tips Melakukan Hubungan Seks yang Aman di Tengah Pandemikilustrasi pasangan di dalam hot tub (Pexels/Ron Lach)

Sebelum melakukan hubungan seks, kamu dan pasangan harus memastikan bahwa kalian berdua dalam kondisi yang sehat. Jika tidak, maka sebaiknya tunda aktivitas seksualmu.

Memastikan semuanya sehat, tentu menjadi alasan terpenting untuk dapat melakukan hubungan seks di tengah pandemik. Selain itu, kamu dan pasangan juga tetap dapat menikmati hubungan intim tanpa khawatir.

3. Jika menggunakan sex toy, pastikan semuanya bersih

5 Tips Melakukan Hubungan Seks yang Aman di Tengah Pandemikilustrasi sex toys (Pexels/Anna Shvets)

Pada beberapa pasangan, ada yang menggunakan sex toys sebagai fantasi dan pemuas kenikmatan menuju klimaks. Hal ini menjadi referensi tersendiri bagi setiap pasangan.

Kamu tentu saja boleh-boleh saja dalam menggunakan alat tersebut, namun pastikan kebersihannya terjaga. Cucilah sebelum dan sesudah digunakan hingga bersih, ya. 

Baca Juga: 5 Tips Membuat Istri Klimaks, Biarkan Ia Dominasi Hubungan Seks!

4. Menggunakan phone sex jika dirasa tak memungkinkan untuk bertemu

5 Tips Melakukan Hubungan Seks yang Aman di Tengah Pandemikilustrasi pria sedang menelepon (Pexels/Andrea Piacquadio)

Apabila kamu dan pasangan berada dalam kondisi yang kurang sehat, ataupun sedang berada di luar kota, maka phone sex bisa menjadi solusi terbaik. Phone sex dapat menjadi alternatif untuk berhubungan dengan aman selama pandemik ini berlangsung.

Kamu tetap dapat memperoleh kenikmatan yang lebih dengan melakukan phone sex bersama pasangan. Cara tersebut menjadi solusi untuk mengeluarkan hasrat tanpa perlu saling bertemu.

5. Melakukan pemanasan dengan memancingnya menggunakan sexting

5 Tips Melakukan Hubungan Seks yang Aman di Tengah Pandemikilustrasi pria sedang masturbasi (thehealthy.com)

Selain phone sex, kamu juga bisa melakukan seks secara aman dengan sexting. Bahkan, sexting juga disebut-sebut sebagai cara untuk melakukan foreplay secara online.
Kamu dapat memancing pasangan melalui sexting agar gairah satu sama lain dapat meningkat. Melalui cara demikian, maka hubungan seksual tetap berjalan aman di tengah pandemik.

Semua cara-cara di atas dapat kamu terapkan ketika hendak berhubungan seks secara aman di tengah pandemik yang melanda. Paling penting adalah jaga kesehatan, serta kebersihan kamu dengan pasangan, ya.

Baca Juga: Obat 10 Penyakit ini Adalah Berhubungan Seks, Bercinta Bikin Sehat!

Abdi K Tresna Photo Verified Writer Abdi K Tresna

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya