Comscore Tracker

5 Tips Bercumbu secara Aman meski Sedang Datang Bulan, Catat Caranya!

Bercumbu dilakukan tanpa melibatkan proses penetrasi

Melakukan hubungan intim mungkin sudah menjadi rutinitas yang banyak dilakukan pasangan. Meski sudah menjadi rutinitas, pasti akan selalu ada 'hari libur' dari rutinitas panas tersebut.

Biasanya pasangan akan libut dari aktivitas bercinta pada saat pasangannya sedang datang bulan. Kekhawatiran tersebut yang membuat banyak pasangan jadi menunda sesi bercintanya terlebih dahulu. Meski tidak bisa melakukan penetrasi, faktanya pasangan tetap dapat bercumbu secara aman dengan beberapa tips yang berikut ini.

1. Melakukan dirty talk

5 Tips Bercumbu secara Aman meski Sedang Datang Bulan, Catat Caranya!Ilustrasi pasangan intim (Pexels/Ron Lach)

Dirty talk sering kali dianggap sebagai hal umum yang banyak dilakukan bersama pasangan. Kebiasaan dirty talk ini biasanya termasuk dengan membicarakan seputar fantasi seksual atau pun hanya saling menggoda.

Meskipun pasangan sedang datang bulan, bukan berarti tidak bisa melakukan dirty talk. Justru cara ini bisa menambah keintiman pasangan.

2. Memancing gairah pasangan dengan sentuhan kecil

5 Tips Bercumbu secara Aman meski Sedang Datang Bulan, Catat Caranya!Ilustrasi pasangan intim (Pexels/Yaroslav Shuraev)

Untuk memancing pasangan, kamu dapat melakukan sentuhan kecil terhadap satu sama lain. Sentuhan seperti ini sangat cocok untuk menarik hasrat, sekaligus untuk mengeratkan hubungan satu sama lain.

Sentuhan kecil yang dimaksud bisa berupa pegangan tangan, saling mengusap, atau memeluk. Tentunya hal ini bisa saling memberikan kehangatan dalam menyalurkan rasa cinta pada pasangan.

Baca Juga: Auralisme, 8 Cara Mengeksplor Suara untuk Membangkitkan Gairah Seks

3. Menstimulasi titik-titik sensitif

5 Tips Bercumbu secara Aman meski Sedang Datang Bulan, Catat Caranya!Ilustrasi stimulasi pada vagina (Pexels.com/Dainis Graveris)

Kamu dan pasangan tetap bisa saling memberikan stimulasi meski salah satunya sedang datang bulan. Stimulasi yang dilakukan tentunya memiliki titik-titik yang berbeda.

Kamu dan pasangan akan jauh lebih memahami titik apa saja yang menjadi letak sensitif satu sama lain. Dengan cara demikian, hasrat seksual satu sama lain tetap dapat tercurahkan dengan maksimal.

4. Memberikan kecupan terhadap satu sama lain

5 Tips Bercumbu secara Aman meski Sedang Datang Bulan, Catat Caranya!Ilustrasi pasangan berpose intim (Pexels.com/Ketut Subiyanto)

Memberikan kecupan juga termasuk ke dalam opsi bercumbu yang bisa dilakukan pasangan. Kecupan ini akan membantumu dan pasangan untuk saling memberikan rasa cinta.

Kecupan tersebut tentunya bisa diberikan pada titik-titik yang tak kalah intim. Hal ini juga bisa membuat sesi bercumbu semakin erat.

5. Masturbasi bersama pasangan

5 Tips Bercumbu secara Aman meski Sedang Datang Bulan, Catat Caranya!Ilusrrasi melakukan masturbasi (Unsplash/Deon Black)

Opsi paling akhir yang mungkin bisa dilakukan pasangan adalah dengan melakukan masturbasi. Proses masturbasi tidak hanya dapat dilakukan sendiri, tetapi juga bisa dilakukan bersama pasangan.

Melalui sesi masturbasi dengan pasangan, gairah seksual tetap dapat terluapkan secara baik. Kamu dan pasangan juga bisa bercumbu dengan aman meski tanpa proses penetrasi.

 

Melalui beberapa cara di atas, kamu dan pasangan tetap dapat melakukan sesi bercumbu meski sedang datang bulan. Tetap aman dan intim, bukan?

Baca Juga: 5 Alasan Seseorang Melakukan Masturbasi walau Telah Menikah

Abdi K Tresna Photo Verified Writer Abdi K Tresna

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya