Comscore Tracker

5 Tips Membuat Istri Klimaks, Biarkan Ia Dominasi Hubungan Seks!

#IDNTimesHealth Pastikan proses foreplay dilakukan dengan maksimal

Menjalin hubungan dengan istri tentunya menjadi hal yang harus terus dijaga kehangatannya. Salah satu cara menjaganya adalah dengan melakukan aktivitas seksual.

Aktivitas seksual akan membantu mengeratkan hubungan satu sama lain. Tak hanya soal kepuasaan para suami saja, namun kepuasaan dari pihak istri pun juga menjadi fokus utama. Beberapa tips di bawah ini dapat membantu pasangan untuk mendapatkan klimaks alias orgasme.

1. Maksimalkan pada foreplay

5 Tips Membuat Istri Klimaks, Biarkan Ia Dominasi Hubungan Seks!ilustrasi berhubungan seksual (Pexels/Dainis Graveris)

Perempuan lebih sering membutuhkan foreplay, nih, Hal ini juga disebabkan karena foreplay menghasilkan pelumas alami sebelum nantinya melakukan penetrasi.

Kamu dapat memaksimalkan proses foreplay dengan lebih intim. Cara ini dapat membantu memberikan kepuasan maksimal pada istri.

2. Berikan stimulus pada titik-titik sensitif istri

5 Tips Membuat Istri Klimaks, Biarkan Ia Dominasi Hubungan Seks!ilustrasi pasangan berpose intim (Pexels/Andrea Piacquadio)

Sebagai pasangan, tentu saja kamu harus tahu bagian mana saja yang menjadi titik sensitif pada istri. Titik sensitif setiap perempuan tentunya berbeda-beda.

Berikan stimulus secara maksimal pada bagian tersebut, ya. Melalui cara tersebut, maka istrimu pun dapat mencapai orgasme yang nikmat. 

3. Eksplorasi lebih banyak gaya saat berhubungan

5 Tips Membuat Istri Klimaks, Biarkan Ia Dominasi Hubungan Seks!ilustrasi pasangan berpose intim (Pexels/Andrea Piacquadio)

Salah satu kunci kepuasaan saat berhubungan juga disebabkan dari gaya yang diterapkan. Sebaiknya, jangan hanya monoton pada satu gaya saja.

Kamu dapat mengeksplorasi berbagai gaya untuk membuatnya lebih kreatif. Selain itu, dengan gaya beragam akan membuat pasanganmu lebih menikmati orgasme nantinya.

Baca Juga: Gak Disangka, 7 Hal Non-Seksual Ini Bisa Bikin Orgasme!

4. Berikan kesempatan pada pasangan untuk mendominasi

5 Tips Membuat Istri Klimaks, Biarkan Ia Dominasi Hubungan Seks!ilustrasi pasangan sedang tidur (Pexels/Andrea Piacquadio)

Kamu mungkin menjadi pemegang kendali untuk memuaskan pasanganmu. Namun, kadang kamu perlu melakukan sesuatu yang berbeda dan menantang.

Caranya adalah dengan mengganti posisi dengan pasanganmu. Kamu dapat membiarkannya mendominasi dalam hubungan seks, sehingga istrimu akan memegang kendali selama aktivitas seksual berlangsung serta mendapatkan kenikmatan yang berbeda pula.

5. Menyanjung pasangan secara verbal

5 Tips Membuat Istri Klimaks, Biarkan Ia Dominasi Hubungan Seks!ilustrasi pasangan berpose intim (Pexels/Andrea Piacquadio)

Memanjakan pasangan juga dapat menentukan keberhasilan dalam membuatnya orgasme. Cara yang dilakukan tentu tak hanya sebatas tentang perlakuan secara fisik.

Kamu dapat memberikan beragam pujian yang dilontarkan pada pasanganmu. Nah, pujian secara verbal ini akan membuat pasanganmu merasa lebih terangsang, deh.

Manjakan pasanganmu saat berhubungan seks akan membuat ikatan kalian kian hangat. Semoga tips di atas membuat kalian semakin romantis, ya!

Baca Juga: 5 Gaya Ciuman yang Bikin Hubungan Seks Tambah Bergairah, Bisa Orgasme!

Abdi K Tresna Photo Verified Writer Abdi K Tresna

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya