Comscore Tracker

5 Tips Memancing Gairah Suami saat Baru Pulang Bekerja

Bisa membantu suami meredakan stres dan rasa lelah

Melakukan aktivitas seksual bagi pasangan suami istri merupakan hal yang sangat wajar. Namun, kadang kala banyak hal yang menyebabkan aktivitas tersebut tak berjalan baik, salah satunya karena kelelahan yang dirasakan oleh salah satunya.

Biasanya para suami selepas bekerja akan cenderung mudah merasa lelah, sehingga malas dalam bercinta. Para istri dapat mensiasatinya dengan memancing gairah suami selepas pulang bekerja melalui beberapa cara berikut ini.

1. Menyambut dengan mesra

5 Tips Memancing Gairah Suami saat Baru Pulang BekerjaIlustrasi pasangan berpose intim (Pexels.com/Monstera)

Cara yang pertama adalah dengan menyambut suami dengan wajah yang berseri dan penuh kehangatan. Sambutlah suami secara mesra sehingga ia merasa diberikan energi tambahan dari istrinya.

Hal sederhana seperti ini ternyata dapat membantu suami memperoleh gairah kembali. Terpenting adalah rasa lelahnya yang seolah sirna ketila disambut mesra oleh istri.

2. Memberikan kejutan kecil yang spesial

5 Tips Memancing Gairah Suami saat Baru Pulang Bekerjailustrasi pasangan berpose intim (Pexels.com/Anna Pou)

Bersikap romantis tidak hanya menjadi hal yang bisa dilakukan oleh kaum adam, ternyata perempuan juga bisa melakukan hal yang demikian. Tak perlu sulit, sebab kejutan kecil tersebut bisa berupa banyak hal.

Berikan kejutan kecil bahkan di luar hari-hari spesial juga bisa kamu lakukan. Berikan hadiah tersebut selepas suami pulang bekerja agar hilang lelahnya.

Baca Juga: 5 Penyebab Suami Bisa Kehilangan Gairah Seksual, Coba Diskusikan

3. Mengenakan pakaian yang minim

5 Tips Memancing Gairah Suami saat Baru Pulang BekerjaIlustrasi gadis seksi (Pexels.com/Bran Sodre)

Tak sulit dalam memancing gairah suami apabila kamu sudah mengenalnya dengan baik. Salah satunya adalah dengam mengenakan pakaian yang relatif minim.

Kenakan pakaian seperti lingerie atau pakaian kasual yang minim untuk menaikan gairahnya. Suami pun pasti akan merasa bergairah ketika disambut dengan cara yang demikian oleh istri selepas bekerja.

4. Merendahkan intonasi suara

5 Tips Memancing Gairah Suami saat Baru Pulang BekerjaIlustrasi pasangan berpose intim (Pexels.com/Andrea Piacquadio)

Para istri juga dapat memancing gairah suami selepas pulang bekerja dengan memainkan intonasi suara. Caranya adalah dengan merendahkan intonasi tersebut sehingga terdengar lebih seksi.

Kadang kala suara yang terkesan mendesah ini justru bisa membantu menghilangkan rasa lelah dari suami dan membangkitkan gairahnya. Rasa lelah selepas bekerja pun akan langsung sirna.

5. Memulai inisiatif untuk memancingnya

5 Tips Memancing Gairah Suami saat Baru Pulang BekerjaIlustrasi pasangan berpose intim (Pexels.com/Norexy_art)

Banyak istri yang memiliki gaya agresif dalam memancing gairah suaminya. Kamu juga bisa menjadi tipe yang seperti itu saat menyambut suamimu ketika pulang bekerja.
Memulai inisiatif untuk memancing gairahnya tentu memiliki banyak opsi. Kamu dapat menyesuaikannya dengan keinginanmu dan apa yang disukai oleh pasangan.

Sebelum melakukan beberapa tips di atas, pastikan situasinya sudah oke dan mood suami juga sedang dalam kondisi yang baik walau lelah. Jangan memaksakan kehendak bila suami memang lelah, ya!

Baca Juga: 5 Cara Mengatasi Gairah Seks saat Jauh dari si Dia

Abdi K Tresna Photo Verified Writer Abdi K Tresna

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Albin Sayyid Agnar

Berita Terkini Lainnya