Comscore Tracker

Bulan Ramadan, Yuk Dengerin 10 Lagu Religi Terbaik Sepanjang Masa

#RamadanMasaKini Pasti kamu sering denger yang nomor 5

Sekarang kan sudah mulai berpuasa. Biasanya kayak gini ini lagu-lagu religi mulai bertebaran di jalan. Entah itu diputar di mall, di supermarket, ataupun di toko-toko musik, pasti ada aja satu lagu yang kamu tahu atau pernah dengar. Belum lagi kalau di rumah, waktu ada tamu yang datang. Pasti sedikit banyak kamu juga akan memutar musik religi.

Memasuki bulan ramadan, cobain aja daftar lagu religi di bawah ini. Selain liriknya kuat-kuat, lagu-lagu di bawah ini sifatnya repeatable alias bisa diputar berulang kali. Lagu ini juga menentramkan hati dan mendekatkan diri ke Yang Maha Kuasa.

1. Opick - Tombo Ati. Pesannya kuat nih plus ada bahasa Jawa-nya. Lumayan buat belajar bahasa daerah

2. Bimbo - Ada Anak Bertanya Pada Bapaknya. Musik ini menjelaskan ke kamu apa sih gunanya puasa sama tarawih

3. Hadad Alwi Featuring Anti - Marhaban ya Ramadhan. Eh jangan kamu aja yang dengerin lagu religi. Adik atau tetangga kecilmu juga perlu. Kasih aja ini lagu ini

4. Novia Kolopaking - Dengan Menyebut Nama Allah. Lagu lamaaaa bangeeet, tapi sampai sekarang masih oke kok buat didengerin

6. Maher Zein - Insya Allah. Sebagai musisi dengan non-kewarganegaraan Indonesia, musik-musik Maher Zein sangat cocok buat lagu religi lokalan lho

7. Chrisye - Ketika Tangan dan Kaki Berkata. Tidak perlu diragukan untuk lagu-lagu dari almarhum Chrisye. Pesan-pesannya dalam dan tidak menggunakan kosa kata yang awam

8. Letto - Sandaran Hati. Jangan lihat klip videonya. Mending sambil baca liriknya biar kamu gak misinterpretasi pesannya

9. Reihan Zein - Demi Masa. Malaysia punya nih tapi gak terasa ya? Kayak lagu-lagu lokal dengan musik yang menentramkan jiwa

10. Rossa - Takkan Berpaling Dari-Mu. Bikin merinding deh dengerinnya

Itulah 10 lagu religi terbaik sepanjang masa yang pasti kamu dengerin di bulan ramadan. kamu paling suka yang nomor berapa nih?

Baca juga: 10 Model Potongan Rambut Kekinian yang Pas Buat Buka Bersama

Topic:

Berita Terkini Lainnya