Comscore Tracker

Inilah Profil Lengkap Dari Anggota Keluarga Zoldyck Hunter x Hunter

Ini lho semua anggota dari Keluarga Zoldyck

Dalam anime Hunter x Hunter terdapat salah satu keluarga pembunuh bayaran paling terkenal dan ditakuti, yakni Zoldyck Family. Semua anggota keluarga ini merupakan seorang pembunuh bayaran dengan skill yang tinggi, bahkan rumah dari keluarga Zoldyck memiliki tembok yang sangat tinggi dengan penjagaan yang sangat ketat. Langsung saja deh simak profil lengkap dari anggota keluarga Zoldyck berikut ini. 

1. Zeno Zoldyck

Inilah Profil Lengkap Dari Anggota Keluarga Zoldyck Hunter x Hunterhunterxhunter.wikia

Zeno ini merupakan kakek dari Kilua, kalau kamu sudah menonton animenya pasti sudah tahu bagaimana besar kekuatan yang ia miliki bukan? Zeno merupakan salah satu karakter terkuat dalam Hunter x Hunter setelah Netero, dan ia juga pernah diperlihatkan melawan Chrollo Lucilfer bersama-sama dengan Silva. 

2. Silva Zoldyck

Inilah Profil Lengkap Dari Anggota Keluarga Zoldyck Hunter x Hunterdeviantart

Ayah dari kilua ini terlihat seperti seorang yang pendiam, dan ia hanya menghabiskan waktunya dikamar jika sedang tidak memiliki pekerjaan. Silva juga menjadi satu-satunya anggota keluarga yang mengizinkan Killua untuk berpetualang bersama Gon, padahal anggota keluarga lain melarang hal ini. 

3. Kikyo Zoldyck

Inilah Profil Lengkap Dari Anggota Keluarga Zoldyck Hunter x Hunterhunterxhunter.wikia

Istri dari Silva dan juga ibu Killua ini tidak pernah diperlihatkan terlihat dalam sebuah pertarungan, tapi beberapa adegan memperlihatkan kalau dirinya memiliki kecepatan yang tinggi. Kikyo memiliki tampilan yang unik dengan perban yang menutup sebagian besar kepala, penutup mata, dan gaun khas era Victoria. 

4. Illumi Zoldyck

Inilah Profil Lengkap Dari Anggota Keluarga Zoldyck Hunter x Huntervillains.wikia

Illumi merupakan anak tertua dari lima bersaudara, dan awal kemunculannya ia memiliki wujud yang cukup aneh karena efek kekuatannya sendiri. Illumi memanfaatkan jarum sebagai senjata utamanya, jarum ini bisa ia gunakan untuk mengendalikan orang lain atau untuk membunuh musuh. 

5. Milluki Zoldyck

Inilah Profil Lengkap Dari Anggota Keluarga Zoldyck Hunter x Hunterhunterxhunter.wikia

Mungkin Milluki menjadi anggota keluarga Zoldyck yang paling lemah, dengan tubuh yang gendut dan tak memiliki keahlian dalam membunuh. Tapi ia adalah seorang hacker yang handal, semua hal akan bisa ia lakukan jika sudah menyangkut masalah sistem keamanan atau hal lainnya. 

Baca Juga: Pernah Temani Anak-anak 90an, 6 Anime Ini Masih Tayang di Jepang Lho!

6. Killua Zoldyck

Inilah Profil Lengkap Dari Anggota Keluarga Zoldyck Hunter x Hunterhunterxhunter.wikia

Killua adalah anggota keluarga Zoldyck yang pertama kali diperlihatkan, dan awal kemunculannya ketika ujian Hunter. Pada ujian ini ia bertemu dengan Gon, kemudian Kurapika dan Leorio. Killua memang bukan anak pertama, tapi karena kemampuannya ia menjadi pewaris utama dalam keluarga Zoldyck. 

7. Alluka Zoldyck (Nanika)

Inilah Profil Lengkap Dari Anggota Keluarga Zoldyck Hunter x Hunterjapaneseanime.wikia

Dengan kekuatan yang bisa mengabulkan apa saja, tapi dengan konsekuensi yang sangat mengeringkan membuatnya menjadi anak terkutuk dan diasingkan. Alluka akan bisa mengabulkan permintaan apa saja, tapi dengan bayaran anggota keluarga dan orang terdekat akan meninggal seketika. 

8. Kalluto Zoldyck

Inilah Profil Lengkap Dari Anggota Keluarga Zoldyck Hunter x Hunterjapaneseanime.wikia

Meskipun baru berumur 9 tahun, tapi Kalluto merupakan anggota dari Genei Ryodan. Kalluto memutuskan untuk bergabung dengan Genei Ryodan karena ingin mencari saudarinya, yakni Alluka yang ternyata dikurung oleh ayahnya sendiri.

Dalam Hunter x Hunter, semua orang pasti tahu tentang keluarga paling mengerikan ini.

Baca Juga: 6 Magical Girl Anime Masa Kecil yang Tak Terlupakan, Ingat Semua?

Rozi Photo Community Writer Rozi

I write, cause I can't draw

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You