Comscore Tracker

7 Pemain Kamen Rider Ex-Aid Ini Tak Kalah Keren dari Oppa Korea, lo!

Kamu pencinta serial Kamen Rider?

Serial Kamen Rider kembali menghiasi layar kaca Indonesia setelah beberapa tahun ke belakang menghilang. Hal ini tentunya membuat para pencinta serial tokusatsu Jepang di Indonesia bahagia. Kali ini, kamu perlu menyaksikan serial terbaru dari Kamen Rider bertajuk Kamen Rider Ex-Aid.

Selain jalan cerita yang bagus, para aktor yang membintangi Kamen Rider ini juga memiliki pesona layaknya personel boy band dari Negeri Ginseng, lo! Tidak percaya? Nih, tujuh potret pemain Kamen Rider Ex-Aid yang tak kalah keren dari oppa Korea!

1. Hiroki Iijima

7 Pemain Kamen Rider Ex-Aid Ini Tak Kalah Keren dari Oppa Korea, lo!instagram.com/hiroki_iijima_official

Aktor berusia 23 tahun ini memerankan Emu Hojo, seorang dokter magang di Rumah Sakit Seito University dan sekaligus gamer genius dengan inisial M. Sebenarnya, kemampuan Emu adalah bermain video game karena ia telah terinfeksi virus bugster sejak enam belas tahun yang lalu.

Hiroki aktif di dunia hiburan sejak 2016. Kamen Rider Ex-Aid ini adalah serial debutnya. Di 2019 ini, Hiroki bermain dalam dorama Prince of Legend sebagai Gen Kaburagi. Ia pun bermain di Aiuta: Yakusoku no Nakuhito sebagai Tatsuya Sakamoto.

2. Seto Toshiki

7 Pemain Kamen Rider Ex-Aid Ini Tak Kalah Keren dari Oppa Korea, lo!instagram.com/toshiki_seto_official

Dalam serial ini, Seto berperan sebagai Kamen Rider Brave atau Hiiro Kagami, dokter bedah nomor satu di dunia dan anak dari direktur Rumah Sakit Seito University. Alasannya menjadi Kamen Rider karena ia kehilangan kekasihnya akibat bugster yang bernama Graphite.

Drama paling sedih di serial ini saat Hiiro harus memilih antara menyelamatkan nyawa Taiga atau data kekasihnya, Saki yang ada di tangan Masamune Dan. Saat ini Seto berumur 24 tahun.

Dia memulai debutnya pada 2014 dalam dorama Yowakutemo Katemasu sebagai Shintaro Kiryu. Sementara, tahun ini, Seto memerankan Futa Yagami dalam dorama Fake Affair.

3. Shouma Kai

7 Pemain Kamen Rider Ex-Aid Ini Tak Kalah Keren dari Oppa Korea, lo!instagram.com/kai_shouma

Dalam Kamen Rider Ex-Aid, Kai berperan sebagai bugster yang bernama Parad atau Kamen Rider Para-DX. Dia bugster spesial. Itu karena dia adalah alasan Emu bisa henshin menjadi Kamen Rider Ex-Aid tanpa perlu operasi kompatibilitas seperti dokter Kamen Rider lainnya.

Kai Shouma baru akan menginjak umur 22 tahun pada 14 November nanti. Serial ini juga menjadi debut pertamanya. Saat ini, dia tengah menyiapkan teater musikal dari komik terkenal Death Note untuk pementasan tahun 2020. Di sini, Kai berperan sebagai Light Yagami.

Baca Juga: 5 Hal Sepele yang Dapat Kamu Petik Dari Serial Kamen Rider Build

4. Ukyo Matsumoto

7 Pemain Kamen Rider Ex-Aid Ini Tak Kalah Keren dari Oppa Korea, lo!instagram.com/toku.anime.mangalover

Ukyo memerankan sosok Taiga Hanaya, dokter radiolog tanpa izin yang dibenci oleh Hiiro karena gagal membedah Graphite lima tahun lalu, sehingga membuat Saki menghilang. Dia juga merupakan Kamen Rider pertama di serial ini dengan perubahan Kamen Rider Snipe.

Saat ini, usia Ukyo 24 tahun. Dia pertama kali debut pada 2015 dengan serial Ultramen X sebagai Hayato Kijima. Sementara, pada 2019 ini, ia bermain dalam dorama Mushikago no Jyomae atau Insect Cage's Lock sebagai Saotome.

5. Hayato Onozuka

7 Pemain Kamen Rider Ex-Aid Ini Tak Kalah Keren dari Oppa Korea, lo!listal.com

Di serial ini, Hayato memerankan Kamen Rider Lazer atau Kiriya Kujo yang merupakan dokter forensik. Alasannya menjadi Kamen Rider untuk mengungkap insiden Zero Day. Citranya di serial ini sebagai penipu ulung.

Kiriya memiliki kisah yang cukup tragis karena harus dilenyapkan oleh Kuroto Dan akibat ingin mengungkap rahasia virus bugster. Namun, ia kembali hadir di episode 34 setelah dibangkitkan lagi oleh Masamune Dan sebagai seorang bugster.

Hayato memulai kariernya dengan mengikuti audisi Vocal Battle pada 2010. Namun, dia gagal di babak penyaringan kedua. Di tahun yang sama, Hayato bermain drama Sugarless sebagai Toru Chikura.

Lalu, pada tahun 2012, ia berhasil menjadi member Gekidan Exile. Sementara, di tahun ini, ia membintangi film GOZEN: The Sword of Pure Romance bersama dengan Shouma Machii sebagai Graphite.

6. Shouma Machii

7 Pemain Kamen Rider Ex-Aid Ini Tak Kalah Keren dari Oppa Korea, lo!instagram.com/shoumachii

Dalam Kamen Rider Ex-Aid, Shouma Machii memerankan bugster Graphite yang telah menjadi sempurna sekaligus musuh bebuyutan Taiga Hanaya. Tak banyak yang bisa diketahui dari aktor satu ini.

Namun, pada 2016 lalu, selain berperan dalam Kamen Rider Ex-Aid, dia juga main dalam serial Doubutsu Sentai Jyuohger dan muncul pada episode tiga. Pada tahun ini, dia bermain di film Gozen bersama dengan Hayato Onozuka dan pemeran Kamen Rider Build, Atsuhiro Inukai.

7. Tetsuya Iwanaga

7 Pemain Kamen Rider Ex-Aid Ini Tak Kalah Keren dari Oppa Korea, lo!daisukitoku.com

Tetsuya Iwanaga memerankan sosok Kuroto Dan yang bila henshin menjadi Kamen Rider Genm atau Dangerous Zombie. Dia adalah karakter yang memiliki perubahan sifat yang cukup memuakkan. Di awal cerita, ia memerankan sosok CEO Genm Corporation yang keren, namun di pertengahan ia menjadi antagonis menyebalkan.

Setelah dikalahkan oleh Emu, Kuroto kembali sebagai seorang bugster yang berpihak pada Emu dan menjadi sosok game master yang psikopat. Sisi humor dari serial ini ada di dalam karakter Kuroto.

Iwanaga saat ini berusia 32 tahun. Pada tahun ini, Iwanaga berperan dalam film Liar! Uncover the Truth atau dalam bahasa Jepang, Dauto Usotsuki Otoko wa Dare? sebagai Haruichi Mamiya.

Nah, itulah tujuh pemain Kamen Rider Ex-Aid dan sedikit biodatanya. Mereka tak kalah keren dengan oppa Korea, 'kan?

Baca Juga: 5 Game Bertema Kamen Rider Ini Suguhkan Keseruan, Bikin Nagih!

Arsya Naira Photo Verified Writer Arsya Naira

Hanya manusia ciptaan Tuhan yang suka menulis sambil minum kopi.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya