Comscore Tracker

10 Potret Glenca Chysara, Pemeran Elsa di Sinetron Ikatan Cinta

Antagonis di sinetron, gimana di kehidupan nyata? #HypeIDN

Sinetron Ikatan Cinta selama beberapa hari ini memuncaki rating tayangan televisi. Sinetron ini telah menyedot perhatian sejak episode pertama. Alur cerita yang berbeda dari sinetron sebelumnya dan pemain dengan akting yang bagus jadi faktor penentu keberhasilan sinetron ini.

Salah satu pemain yang punya peran besar dalam jalannya kisah di sinetron ini adalah Glenca Chysara. Aktris 25 tahun ini memerankan tokoh Elsa yang selalu menjadi penghalang kebahagiaan Andin yang diperankan Amanda Manopo. Nah, kira-kira seperti apa sih potret asli keseharian Glenca Chysara di luar sinetron?

1. Ini nih sosok Elsa yang bikin penonton sinetron Ikatan Cinta ikut sebal dengan karakternya

10 Potret Glenca Chysara, Pemeran Elsa di Sinetron Ikatan Cintainstagram.com/glencachysaraofficial

2. Di sinetron Ikatan Cinta, Elsa mencintai pria yang sama dengan sang kakak, Andin. Elsa akhirnya berhasil memiliki suami Andin setelah ia melakukan banyak kebohongan

10 Potret Glenca Chysara, Pemeran Elsa di Sinetron Ikatan Cintainstagram.com/glencachysaraofficial

3. Karakter Elsa sebagai model membuat ia selalu tampil anggun

10 Potret Glenca Chysara, Pemeran Elsa di Sinetron Ikatan Cintainstagram.com/glencachysaraofficial

4. Glenca tampil sangat cantik dengan outfit warna putih

10 Potret Glenca Chysara, Pemeran Elsa di Sinetron Ikatan Cintainstagram.com/glencachysaraofficial

5. Tak melulu tampil anggun dengan rok, ternyata Glenca kesehariannya kerap tampil kasual 

10 Potret Glenca Chysara, Pemeran Elsa di Sinetron Ikatan Cintainstagram.com/glencachysaraofficial

Baca Juga: 10 Potret Arya Saloka 'Suami' Amanda Manopo yang Dingin Banget

6. Gayanya saat santai juga tetap mencuri perhatian kok

10 Potret Glenca Chysara, Pemeran Elsa di Sinetron Ikatan Cintainstagram.com/glencachysaraofficial

7. Lihat nih gaya Glenca saat tak lagi syuting sinetron

10 Potret Glenca Chysara, Pemeran Elsa di Sinetron Ikatan Cintainstagram.com/glencachysaraofficial

8. Penampilannya lebih sporty dengan mengenakan topi

10 Potret Glenca Chysara, Pemeran Elsa di Sinetron Ikatan Cintainstagram.com/glencachysaraofficial

9. Tampil anggun cocok, tampil tomboi juga oke

10 Potret Glenca Chysara, Pemeran Elsa di Sinetron Ikatan Cintainstagram.com/glencachysaraofficial

10. Gini nih gaya Glenca saat berkuda bareng pacar

10 Potret Glenca Chysara, Pemeran Elsa di Sinetron Ikatan Cintainstagram.com/glencachysaraofficial

Itulah potret keseharian Glenca Chysara. Selalu tampil anggun di sinetron, nyatanya Glenca juga bisa tampil tomboi. Cocok bergaya apa saja nih. Kalau kamu lebih suka gaya Glenca yang anggun atau lebih tomboi?

Baca Juga: Bukan Billy Syahputra, Ini 10 Potret 'Calon Suami' Amanda Manopo!

Adi Putra Photo Verified Writer Adi Putra

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya