Comscore Tracker

Tayang Lagi, 10 Potret Mesra Ammar Zoni dan Irish Bella di Cinta Suci

Cinta Suci menjadi perantara bersatunya Ammar dan Irish

Berhentinya proses syuting semua sinetron, membuat banyak stasiun TV menayangkan ulang sinetron-sinetron yang pernah sukses. Salah satu sinetron yang ditayangkan kembali adalah sinetron Cinta Suci. Sinetron itu tayang sejak tahun 2018 hingga pertengahan 2019.

Kisah Ammar Zoni dan Irish Bella yang menjadi tokoh utama sinetron itu selalu bikin baper penonton hingga mampu mengantarkan sinetron itu mencapai rating tertinggi pada masanya. Bahkan sinetron ini yang akhirnya membuat Ammar Zoni dan Irish Bella menikah di dunia nyata.

Nah, buat flashback, ini nih 10 potret mesranya Ammar Zoni dan Irish Bella di sinetron kala itu.

1. Cast utama Cinta Suci, Ammar Zoni, Irish Bella, dan Jonas Rivanno

Tayang Lagi, 10 Potret Mesra Ammar Zoni dan Irish Bella di Cinta Suciinstagram.com/cinta.suci_ofc

2. Masih ingat kan gimana terpaksanya Suci (Irish Bella) menikah dengan Marcel (Ammar Zoni) demi kesembuhan Aditya (Jonas Rivanno)?

Tayang Lagi, 10 Potret Mesra Ammar Zoni dan Irish Bella di Cinta Suciinstagram.com/cinta.suci_ofc

3. Akting yang keren dari Ammar Zoni dan Irish Bella Mengantarkan sinetron ini menjadi sinetron nomor 1 tahun 2018 hingga 2019

Tayang Lagi, 10 Potret Mesra Ammar Zoni dan Irish Bella di Cinta Suciinstagram.com/ammarzoni

4. Pada episode awal, Suci selalu tersiksa dengan karakter kerasnya Marcel hingga selalu menangis

Tayang Lagi, 10 Potret Mesra Ammar Zoni dan Irish Bella di Cinta Suciinstagram.com/cinta.suci_ofc

6. Kamu termasuk penonton yang gemas sama tingkah Ronny saat itu gak?

Tayang Lagi, 10 Potret Mesra Ammar Zoni dan Irish Bella di Cinta Suciinstagram.com/cinta.suci_ofc

7. Ammar dan Irish bersama Cut Keke yang menjadi ibu tokoh Marcel

Tayang Lagi, 10 Potret Mesra Ammar Zoni dan Irish Bella di Cinta Suciinstagram.com/cinta.suci_ofc

8. Kemesraan keluarga Marcel dan Suci selalu bikin baper penonton

Tayang Lagi, 10 Potret Mesra Ammar Zoni dan Irish Bella di Cinta Suciinstagram.com/cinta.suci_ofc

9. Inilah dua pasangan di sinetron dan dunia nyata yang bermain di Cinta Suci nih

Tayang Lagi, 10 Potret Mesra Ammar Zoni dan Irish Bella di Cinta Suciinstagram.com/ammarzoni

10. Kebersamaan Irish Bella dan Ammar di sinetron Cinta Suci mengantar mereka hingga jenjang pernikahan di dunia nyata

Tayang Lagi, 10 Potret Mesra Ammar Zoni dan Irish Bella di Cinta Suciinstagram.com/ammarzoni

Itulah potret serasi Ammar Zoni dan Irish Bella di sinetron Cinta Suci kala itu. Menjadi pasangan suami istri di sinetron, akhirnya membawa mereka berdua menjadi pasangan sejati di dunia nyata.  

Baca Juga: 10 Potret Penampilan Ammar Zoni yang Curi Perhatian, Kece Abis!

Adi Putra Photo Verified Writer Adi Putra

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya