Comscore Tracker

Bikin Geregetan, Ini 7 Kelakuan Jungkook BTS yang Melanggar Peraturan

Kamu pasti geleng-geleng kepala melihatnya! 

Jungkook dikenal memiliki segudang bakat. Menjadi kebanggaan BTS dan ARMY, membuatnya selalu melakukan yang terbaik di setiap penampilannya. Tak heran, ia selalu membuat semua orang berdecak kagum melihat penampilan kerennya di atas panggung.

Meski begitu, Jungkook ternyata suka melakukan pelanggaran, lho! Pelanggaran yang seperti apa? Simak tujuh kelakuan Jungkook yang melanggar peraturan sampai habis, ya! 

1. Menyentuh ARMY Bomb raksasa

Bikin Geregetan, Ini 7 Kelakuan Jungkook BTS yang Melanggar Peraturantwitter.com/BTS_twt

BTS mengunjungi POP-UP Store 'House of BTS di Seoul Oktober lalu. Dalam foto unggahan Jin di Twitter, Jungkook terlihat mengganggu Jin yang sedang berfoto di antara ARMY Bomb raksasa. Lihat saja, walau sudah jelas tertulis peringatan "Jangan Disentuh", Jungkook tetap saja menyentuh ARMY Bomb raksasa itu.

2. Parkir di samping rambu "Dilarang Parkir"

Bikin Geregetan, Ini 7 Kelakuan Jungkook BTS yang Melanggar Peraturantwitter.com/JikookWard

Jungkook memang pandai menyetir, bahkan ia sudah mendapatkan SIM. Hal ini terbukti ketika Jungkook menjadi pengemudi untuk BTS di acara Bon Voyage season 3.

Namun, saat memarkirkan mobil, Jungkook tidak memperhatikan rambu "Dilarang Parkir" yang sudah tertulis sangat jelas di samping mobilnya. Ia malah memarkirkan mobilnya di samping rambu itu.

3. ‌Mewarnai rambut tanpa seizin perusahaan

Bikin Geregetan, Ini 7 Kelakuan Jungkook BTS yang Melanggar Peraturantwitter.com/dionysusvu

Masih di acara reality show Bon Voyage season 3, Jungkook juga mewarnai separuh rambutnya menjadi warna cherry. Aturan umum bagi para idol, mewarnai atau memotong rambut tanpa seizin perusahaan itu tidak boleh. Jungkook benar-benar tidak takut dimarahi Bang PD-nim rupanya!

Baca Juga: Potong Rambut, Ini Potret Tampilan Jungkook BTS Saat Gondrong

4. Melakukan siaran langsung sambil minum

Bikin Geregetan, Ini 7 Kelakuan Jungkook BTS yang Melanggar Peraturanvlive.tv

​​​​Setelah selesai tampil di acara Muster di Busan, Jungkook melakukan siaran via Vlive untuk menyapa para penggemar di seluruh dunia. Ia membicarakan hal random, melihat komentar para ARMY, dan juga minum anggur.

Walaupun dilarang, dengan kekuatan Jungkook, anggur yang diminumnya saat siaran habis terjual di berapa situs online dan muncul dalam tren Google di seluruh dunia. ​

5. Berenang dengan gaya menyelam, meski dilarang

Bikin Geregetan, Ini 7 Kelakuan Jungkook BTS yang Melanggar Peraturantwitter.com/BTS_twt

Jungkook mengunggah video dirinya yang sedang berenang pada Mei lalu. Dalam video itu, Jungkook terlihat berenang dengan gaya menyelam meski tulisan "No Diving" berukuran besar di bibir kolam terlihat jelas. Lagi-lagi, Jungkook tidak memperhatikan sekitar, nih!

6. Berfoto bersama fan di Hongdae

Bikin Geregetan, Ini 7 Kelakuan Jungkook BTS yang Melanggar Peraturantwitter.com/btstoeic

Pada 2016 lalu, Jungkook pernah jalan-jalan sendiri di Hongdae tanpa satpam yang menjaganya. Alhasil, banyak penggemar yang mengajaknya berfoto dan merekamnya. Tak disangka, Jungkook menyanggupinya dan berfoto bersama banyak penggemar yang berada di Hongdae. Wah, beruntung sekali, ya!

7. ‌Berlari ke arah kerumunan penggemar saat konser

Ini terjadi pada konser Speak Yourself di Paris Juni lalu. Saat BTS menampilkan lagu terakhir dan melambaikan tangan ke arah para penggemar, tiba-tiba Jungkook turun dari atas panggung menuju kerumunan penggemar di bagian standing.

Rupanya, ia ingin mendekati seorang penggemar yang duduk di kursi roda. Meski begitu, tindakan Jungkook tersebut membuat penggemar lain mengerumuninya dan keadaan menjadi gaduh. Untungnya, Jungkook dan penggemar tersebut baik-baik saja. 

Itu dia tujuh kelakuan Jungkook yang melanggar peraturan. Ada-ada saja, ya, tingkahnya! Menurutmu, kelakuan Jungkook yang mana, nih, yang bikin kamu geregetan? 

Baca Juga: Bikin Terharu, Ini Potret RM & Jungkook Menangis di Konser Final BTS

Zahwa Photo Community Writer Zahwa

suka nulis dan nge-fangirl

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Just For You