Comscore Tracker

10 Gaya Macho Alkhan Marcedo, Pria yang Jadi Pacar Evelin Nada Anjani

Alkhan dan Evelin telah pacaran sejak 5 bulan lalu

Mantan istri Aming, Evelin Nada Anjani, baru-baru ini mengumumkan hubungannya dengan seorang pria bernama Alkhan Marcedo. Hubungan keduanya tenyata sudah berjalan 5 bulan. Keduanya bahkan sudah cukup serius menjalani hubungan dan berencana menikah pada tahun depan.

Sosok Alkhan Marcedo yang bukan dari kalangan selebritis membuat penasaran banyak orang. Nah, ini nih potret gaya Alkhan Marcedo kekasih Evelin Nada Anjani.

 

1. Ini nih potret mesra Evelin Nada Anjani dan Alkhan Marcedo

10 Gaya Macho Alkhan Marcedo, Pria yang Jadi Pacar Evelin Nada Anjaniinstagram.com/evelinnadaanjani

2. Alkhan Marcedo merupakan owner dari Keripik Janji Enak

10 Gaya Macho Alkhan Marcedo, Pria yang Jadi Pacar Evelin Nada Anjaniinstagram.com/alkhanmarcedo

3. Sosoknya yang tampan dan macho bikin banyak orang gagal fokus

10 Gaya Macho Alkhan Marcedo, Pria yang Jadi Pacar Evelin Nada Anjaniinstagram.com/alkhanmarcedo

4. Dilihat di Instagramnya, Alkhan Marcedo kerap membagikan OOTD penampilannya

10 Gaya Macho Alkhan Marcedo, Pria yang Jadi Pacar Evelin Nada Anjaniinstagram.com/alkhanmarcedo

5. Penampilan simpel Alkhan Marcedo dengan jaket yang dikombinasikan dengan bawahan jeans dan sneakers warna putih bikin ia tetap stylish

10 Gaya Macho Alkhan Marcedo, Pria yang Jadi Pacar Evelin Nada Anjaniinstagram.com/alkhanmarcedo

Baca Juga: Resmi Pacaran, 10 Potret Mesra Evelin Nada Anjani dan Alkhan Marcedo

6. Stripe shirt black and white bikin penampilan jadi makin memesona deh

10 Gaya Macho Alkhan Marcedo, Pria yang Jadi Pacar Evelin Nada Anjaniinstagram.com/alkhanmarcedo

7. Cukup dengan kaos putih polos dikombinasikan dengan jeans sudah bikin penampilan manly banget

10 Gaya Macho Alkhan Marcedo, Pria yang Jadi Pacar Evelin Nada Anjaniinstagram.com/alkhanmarcedo

8. Kaos polos dengan warna netral seperti putih dan hitam memang mengandung aura macho yang kuat

10 Gaya Macho Alkhan Marcedo, Pria yang Jadi Pacar Evelin Nada Anjaniinstagram.com/alkhanmarcedo

9. Jaket memang jadi andalan bikin fashion kece maksimal

10 Gaya Macho Alkhan Marcedo, Pria yang Jadi Pacar Evelin Nada Anjaniinstagram.com/alkhanmarcedo

10. Maskulinitas gak diragukan lagi deh kalau dengan fashion yang dominan warna hitam gini

10 Gaya Macho Alkhan Marcedo, Pria yang Jadi Pacar Evelin Nada Anjaniinstagram.com/alkhanmarcedo

Itulah potret gaya Alkhan Marcedo kekasih Evelin Nada Anjani. Sosok Alkhan Marcedo gak kalah macho dan keren kalau dibandingkan dengan Evelin yang dulu dikenal tomboi. 

Baca Juga: Punya Panggilan Sayang, 9 Potret Mesra Roy Kiyoshi dan Evelin

Topic:

  • Adi Putra
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya