Comscore Tracker

10 Potret Manis Kenny Austin dengan Rambut Batok, Bak Artis Korea

Siapa nih yang suka sama gaya Kenny berambut batok gini?

Kenny Austin telah membintangi banyak film, sinetron dan FTV. Yang terbaru, Kenny bermain di miniseri Princesss Mermaid menjadi tokoh utama bernama Justin. Justin merupakan duyung yang menyamar menjadi manusia dan ikut sekolah di SMA demi menjalankan sebuah misi.

Berusia 27 tahun, Kenny Austin termasuk artis yang terlihat lebih muda dari usianya. Bahkan ia tetap pantas bermain menjadi anak SMA. Gayanya pun masih kekinian dan stylish banget, termasuk rambutnya.

Baru-baru ini, ia mengubah gaya rambutnya menjadi model batok. Ini nih potret Kenny Austin dengan gaya rambut batoknya.

1. Nah, ini nih penampilan terbarunya dengan gaya rambut batok

10 Potret Manis Kenny Austin dengan Rambut Batok, Bak Artis Koreainstagram.com/kennyauztin

2. Kenny menyapa para penggemarnya dengan miniseri terbaru Princess Mermaid

10 Potret Manis Kenny Austin dengan Rambut Batok, Bak Artis Koreainstagram.com/kennyauztin

3. Kenny termasuk artis yang sering gonta ganti gaya rambutnya nih

10 Potret Manis Kenny Austin dengan Rambut Batok, Bak Artis Koreainstagram.com/kennyauztin

3. Mau bergaya rambut gimana pun, untungnya selalu saja cocok dengan Kenny Austin

10 Potret Manis Kenny Austin dengan Rambut Batok, Bak Artis Koreainstagram.com/kennyauztin

6. Nah kan, Kenny seperti ini mirip banget sama artis Korea. Apalagi gaya rambutnya itu tuh!

10 Potret Manis Kenny Austin dengan Rambut Batok, Bak Artis Koreainstagram.com/kennyauztin

7. Senyum dari samping gini aja sudah bikin yang melihat jadi meleleh kok

10 Potret Manis Kenny Austin dengan Rambut Batok, Bak Artis Koreainstagram.com/kennyauztin

8. Rambut oke, style juga oke. Paripurna deh penampilannya

10 Potret Manis Kenny Austin dengan Rambut Batok, Bak Artis Koreainstagram.com/kennyauztin

9. Gak melulu harus rata, tatanan poni ala Kenny juga bisa dibuat sedikit tak rata agar seperti ini. Lebih menarik!

10 Potret Manis Kenny Austin dengan Rambut Batok, Bak Artis Koreainstagram.com/kennyauztin

10. Bisa jadi inspirasi buat kamu yang bosen sama gaya rambut yang gitu-gitu aja nih

10 Potret Manis Kenny Austin dengan Rambut Batok, Bak Artis Koreainstagram.com/kennyauztin

Itulah potret Kenny Austin dengan gaya rambut batok. Kira-kira menurutmu dengan rambut begitu, Kenny mirip artis Korea siapa ya? Bisa jadi inspirasimu yang pengen ganti gaya rambut nih!

Baca Juga: 10 Style Simpel ala Kenny Austin yang Bisa Tingkatkan Percaya Dirimu

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya