Ini 6 Film Animasi Ini Akan Mewarnai Tahun 2018, Mau Nonton yang Mana?

#WhatsIn2018 Jangan sampai kelewatan ya....

Perkembangan teknologi membuat film animasi menjadi semakin hari semakin menarik untuk ditonton. Grafis yang semakin halus, warna-warni yang semakin akurat, ditambah lagi segmen film animasi yang umumnya mengambil segmen film keluarga, menjadikan film animasi sebagai pilihan utama untuk ditonton beramai-ramai bersama dengan keluarga. Berikut ini adalah 6 film animasi yang akan tayang di bioskop Indonesia sepanjang tahun 2018:

1. The Jungle Bunch - 5 Januari 2018

https://www.youtube.com/embed/GnOM5EZBipo

Film garapan TAT Studio ini sebenarnya sudah tayang sejak September 2017 di luar negeri. Tapi di Indonesia, film ini baru mulai tayang pada tanggal 5 Januari 2018 di bioskop CGV dan Cinemaxx.

2. Peter Rabbit - 9 Januari 2018

https://www.youtube.com/embed/3ittn4f0Em4

Film produksi Sony Pictures ini termasuk dalam kategori live action movie, yakni film yang menggabungkan antara aktor sungguhan dengan tokoh animasi. FIlm ini merupakan film live action tentang binatang dengan tokoh utama bernama Peter Rabbit. Peter Rabbit diangkat dari buku cerita klasik karya Beatrix Potter yang bercerita tentang kelinci yang berusaha mengambil hasil kebun tetangganya.

3. Isle of Dogs - 20 April 2018

https://www.youtube.com/embed/dt__kig8PVU

Isle of Dogs adalah film produksi Fox Searchlight Pictures. Film ini mengambil setting Jepang di masa yang akan datang di mana pada saat ini anjing ditempatkan di sebuah pulau terpisah karena adanya penyakit "canine flu". Film ini menceritakan seorang anak laki-laki bernama Atari yang berusaha mencari anjingnya di pulau tersebut. Namun usaha Atari ini mendapatkan tantangan dari salah seorang walikota saat itu.

4. The Incredibles 2 - 22 Juni 2018

https://www.youtube.com/embed/ZJDMWVZta3M

Film ini merupakan produksi dari Pixar Animation Studios. Film ini merupakan sekuel dari The Incredibles yang rilis pada tahun 2004. Wahh..jauh juga ya jarak rilisnya.

5. Hotel Transylvania 3: Summer Vacation - 13 Juli 2018

https://www.youtube.com/embed/LyqEhGyeF5g

Hotel Transylvania 3: Summer Vacation merupakan film produksi Sony Pictures Animation. Film ini merupakan seri ketiga dari seri Hotel Transylvania Masih menceritakan mengenai hotel yang dikelola oleh Count Dracula dengan tamu-tamunya yang merupakan moster-moster lucu, film ini akan menjadi pilihan utama untuk ditonton bersama keluarga.

6. Ralph Breaks The Internet: Wreck It Ralph 2 - 21 November 2018

https://www.youtube.com/embed/xka-nLPN9-Y

Ralph Breaks The Internet: Wreck It Ralph 2 merupakan film produksi Walt Disney Animation Studios. Film ini merupakan sekuel dari film Wreck It Ralph yang dirilis pada tahun 2012 yang lalu. Film ini menceritakan sosok Ralph yang bertualang di dunia maya yang ia masuki.

Sepertinya film animasi tahun 2018 ini seru-seru bukan? Mana nih kira-kira yang bakal kamu tonton di bioskop kesaynganmu?

Adit Photo Writer Adit

;)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya