Comscore Tracker

Geng Baru Lagi! 5 Fakta Thousand Winters di Manga Tokyo Revengers

Thousand Winter, geng terbaru yang diperkenalkan di seri ini

Tokyo Revengers kembali memperkenalkan sebuah geng baru dalam manga. Berbeda dengan geng lainnya yang bisa dibilang geng berpengaruh, geng kali ini justru geng yang baru dibentuk.

Anggota geng ini bahkan masih hitungan jari. Geng tersebut bernama Thousand Winters.

1. Geng yang dibuat dan dipimpin oleh Takemichi

Geng Baru Lagi! 5 Fakta Thousand Winters di Manga Tokyo Revengersilustrasi karakter Takemichi (dok. Kodansha/Tokyo Revengers)

Bukannya kapok setelah dihajar habis-habisan oleh Sano Manjiro (Mikey), Takemichi justru makin bertekad untuk mengajaknya kembali ke jalan yang benar. Demi tujuan tersebut, ia memutuskan untuk membuat geng miliknya sendiri. Geng tersebut digadang-gadang bakal menjadi geng terbaik yang pernah ada.

Sano Shiniciro, yang notabene merupakan orang terlemah secara fisik di geng Black Dragon generasi satu, menjadi orang paling dihormati di geng tersebut. Ini menjadi bukti kalau Takemichi juga bisa memimpin sebuah geng meskipun tidak begitu pandai berkelahi.

2. Chifuyu menjadi anggota pertamanya

Geng Baru Lagi! 5 Fakta Thousand Winters di Manga Tokyo Revengersilustrasi karakter Takemichi dan Chifuyu (dok. Kodansha/Tokyo Revengers)

Hubungan antara Takemichi dan Chifuyu bisa dibilang tidak baik-baik saja. Namun, Takemichi tetap berupaya mengajak Chifuyu, yang merupakan sahabat sekaligus orang yang paling ia percaya. 

Chifuyu, yang kini sudah bekerja sebagai pegawai toko, langsung memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya tersebut. Sayangnya, jabatan Chifuyu di dalam geng tersebut masih belum terungkap. Besar kemungkinan ia jadi wakil kaptennya.

Baca Juga: 10 Manga Paling Populer di Google 2021, Tokyo Revengers Teratas

3. Chifuyu mencetuskan nama dan logonya

Geng Baru Lagi! 5 Fakta Thousand Winters di Manga Tokyo Revengersilustrasi karakter Chifuyu (dok. Kodansha/Tokyo Revengers)

Ide membuat geng memang berasal dari Takemichi, tetapi yang mencetuskan nama serta logonya justru Chifuyu. Geng tersebut diberi nama Thousand Winters, yang artinya seribu musim dingin.

Logo dari geng ini merupakan gabungan dari gambar kepala kucing, logo salju, dan huruf TW yang merupakan inisial geng Thousand Winters. Meskipun sempat ditolak mentah-mentah, pada akhirnya logo tersebut diterima Takemichi dan anggota lainnya.

4. Dibentuk dengan tujuan untuk mengalahkan Kanto Manji

Geng Baru Lagi! 5 Fakta Thousand Winters di Manga Tokyo Revengersilustrasi karakter Mikey (dok. Kodansha/Tokyo Revengers)

Takemichi membentuk geng Thousand Winters untuk melawan geng Kanto Manji. Sementara, untuk tujuan pribadinya, Takemichi ingin mengalahkan Mikey. Ia ingin membuatnya sadar.

Untuk mencapai tujuan tersebut, Thousand Winters membutuhkan lebih banyak anggota. Penggemar Tokyo Revengers berharap Takemichi mampu merekrut tokoh-tokoh lama maupun baru dengan harapan geng ini bisa mengimbangi atau bahkan mengalahkan Kanto Manji.

5. Kemungkinan bakal mempersatukan kembali mantan anggota Toman

Geng Baru Lagi! 5 Fakta Thousand Winters di Manga Tokyo Revengersilustrasi karakter Mitsuya (dok. Kodansha/Tokyo Revengers)

Dalam manga chapter terbaru, Mitsuya memutuskan untuk membuang mimpinya sebagai seorang desainer. Ia lebih memilih menerima ajakan Takemichi. Meski begitu, masih belum dijelaskan apakah ia benar-benar bergabung atau sekadar membantu mereka.

Jika benar bergabung, maka geng tersebut sudah memiliki lima anggota, termasuk Takemichi. Mereka berlima pernah berada di satu geng yang sama, Toman. Ada kemungkinan kalau Takemichi akan merekrut rekan lainnya dari geng lama tersebut.

Dengan dibentuknya geng Thousand Winters, sepertinya manga Tokyo Revengers sudah mulai memasuki puncak cerita. Kira-kira mampukah geng tersebut mengalahkan Kanto Manji yang beranggotakan Hajime Kokonoi dan Haruchiyo Sanzu? Mari kita nantikan bersama!

Baca Juga: 10 Potret Ryo Yoshizawa, Si Ketua Geng Toman di 'Tokyo Revengers'

Afif Dalma Photo Verified Writer Afif Dalma

Learn from the past, live for today and plan for tomorrow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Gagah N. Putra

Berita Terkini Lainnya