Comscore Tracker

6 Tokoh Jahat Ini Gak Kalah Populer dari Sang Superhero

Siapa tokoh jahat favoritmu disini?

Tidak semua penjahat di film dibenci penonton. Beberapa penjahat yang memiliki kekuatan super dan kharisma tersendiri disukai banyak orang.

Bahkan, beberapa penjahat ini memiliki merchandise atau dibikinkan film sendiri. Siapa saja mereka? Berikut deretan penjahat yang tidak kalah populer dari sang superhero.

1. Frieza (Dragon Ball Z)

6 Tokoh Jahat Ini Gak Kalah Populer dari Sang Superherowallpapercave.com

Frieza muncul di salah satu bagian paling seru di cerita Dragon Ball Z pada saat pertempuran di Planet Namek. Sifatnya yang narsis dan kekejaman yang dimilikinya membuat tokoh ini cukup menonjol dibanding penjahat lain. Saking ikoniknya Adidas membuat sepatu khusus untuk tokoh yang satu ini.

2. Kaito Kid (Detective Conan)

6 Tokoh Jahat Ini Gak Kalah Populer dari Sang Superherozerochan.net

Kaito adalah pencuri tampan yang gemar mencuri permata. Selain tampan, Kaito juga cerdas sehingga membuat banyak fans menyukai tokoh ini. Kaito juga punya manga sendiri yang berjudul Magic Kaito.

3. Venom

6 Tokoh Jahat Ini Gak Kalah Populer dari Sang SuperheroDeviantart.com

Venom adalah salah satu musuh paling terkenal dalam film Spider-Man. Hal ini karena kemiripan dengan tokoh Spider-Man itu sendiri. Venom bagaikan sisi gelap dari Spider-Man.

Baca Juga: 5 Superhero Baru Marvel yang Diharapkan Muncul di MCU Fase ke-4

4. Light Yagami (Death Note)

6 Tokoh Jahat Ini Gak Kalah Populer dari Sang SuperheroFanpop.com

Tampan, cerdas dan visioner. Light Yagami adalah tokoh yang sangat populer dalam anime Death Note. Light Yagami sebenarnya bercita-cita mulia, membersihkan dunia dengan membunuh semua penjahat dengan Death Note. Walaupun jika rencana ini terwujud akan menjadikan dia satu-satunya orang jahat terakhir yang ada di dunia.

5. Thanos (Avengers)

6 Tokoh Jahat Ini Gak Kalah Populer dari Sang SuperheroImgur.com

Thanos mungkin kharakter antagonis paling terkenal beberapa tahun terakhir. Menjadi musuh terbesar Avengers, masa lalu tragis dan obsesinya untuk menghancurkan alam semesta membuat karakter ini begitu kuat. Warganet dengan memenya juga tidak luput membantu Thanos semakin populer.

6. Joker

6 Tokoh Jahat Ini Gak Kalah Populer dari Sang SuperheroWallpaperacces.com

Joker sangat ikonik, bahkan seringkali menjadi tokoh yang terlintas di kepala ketika membicarakan penjahat super. Seperti kebanyakan penjahat lainnya, Joker muncul akibat masa lalu tragis dan menjadi antitesa Batman sebagi tokoh utama. Film terbaru tentang Joker sendiri rencanya akan rilis pada Oktober 2019.

Baca Juga: [LINIMASA] Fakta dan Data Arus Mudik Lebaran 2019

Ahmad Uzlif Rosyid Photo Verified Writer Ahmad Uzlif Rosyid

Passionate about sport, pop culture, fashion and local brand.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Efendi Ari Wibowo

Just For You