Comscore Tracker

5 Fakta Film Fantasy Island, Suasana Horor di Hari Kasih Sayang!

Sebuah pulau tropis eksotis yang memberikan kengerian

Bulan Februari dikenal sebagai bulan penuh kasih sayang karena pada bulan tersebut jatuh hari Valentine pada tanggal 14 Februari. Maka tak heran pada bulan tersebut akan banyak film dengan romantis ataupun drama yang akan rilis di bioskop. Namun, pada tahun ini di hari yang sama dengan hari Valentine akan ada film horor dengan judul Fantasy Island.

Lantas, apakah film horor ini akan memberikan kengerian di hari kasih sayang? Apa saja fakta menarik pada film Fantasy Island? Yuk simak artikel di bawah ini!

1. Merupakan reboot dari serial televisi

5 Fakta Film Fantasy Island, Suasana Horor di Hari Kasih Sayang!imdb.com

Fantasy Island merupakan sebuah reboot  dari serial televisi yang pernah tayang di era 70an dengan nama sama. FIlm yang akan tayang pada 14 Februari mendatang ini dulu tayang pada channel ABC pada kurun tahun 1977-1984 yang dibuat oleh Gene Levitt pada saat itu.

2. Berubah genre dari sebelumnya

5 Fakta Film Fantasy Island, Suasana Horor di Hari Kasih Sayang!imdb.com

Untuk yang pernah menyaksikan serial televisi dari Fantasy Island sebelumnya, mungkin akan terkejut dengan perubahan yang ada pada filmnya nanti. Pasalnya, pada serial televisi sebelumnya Fantasy Island dihadirkan sebagai sebuah drama komedi, namun dalam filmnya kali ini akan menghadirkan horor sebagai genre utamanya.

3. Diproduksi oleh Blumhouse Productions

5 Fakta Film Fantasy Island, Suasana Horor di Hari Kasih Sayang!promotehorror.com

Dengan berubahnya genre dari Fantasy Island dari sebelumnya, rumah produksi Blumhouse Productions dipercaya untuk menangani film ini. Sebelumnya, rumah produksi tersebut telah membuat film-film horor yang tidak mengecewakan seperti Insidious (2010), The Purge (2013), dan Happy Death Day (2017).

Baca Juga: 10 Fakta Film Horor "The Turning", Wajib Kamu Tonton!

4. Diperankan oleh dua aktor MCU

5 Fakta Film Fantasy Island, Suasana Horor di Hari Kasih Sayang!imdb.com

Salah satu yang menjanjikan dalam film ini adalah adanya dua aktor yang pernah bermain dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) sebelumnya yaitu Michael Pena dalam Ant-Man (2015) yang berperan sebagai Luis dan juga Michael Rooker yang berperan sebagai dalam Guardians of the Galaxy (2014).

5. Akan memiliki rating PG-13

5 Fakta Film Fantasy Island, Suasana Horor di Hari Kasih Sayang!imdb.com

Banyak yang menyayangkan saat mendapatkan rating dari film ini adalah PG-13. Dengan berlakunya rating ini, pastinya akan membatasi adegan-adegan gore, konten seksual, bahasa seksual maupun komedi dewasa yang biasanya ada pada film-film horor kebanyakan.

https://www.youtube.com/embed/a6O30nJ02PU

Baca Juga: Tidak Seram, Ini 5 Film Horor-Komedi Korea yang Wajib Ditonton

Ahsan Nurrijal Photo Verified Writer Ahsan Nurrijal

Writer from Universitas Padjadjaran, IG: ahsan_nurrijal

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Berita Terkini Lainnya