Comscore Tracker

5 Hal tentang BTS Festa 2021 yang Wajib Diketahui ARMY 

Siapa member BTS favoritmu?

Kejutan dari Bangtan Boys atau yang dikenal dengan nama BTS ini, memang seakan gak ada habisnya ya. Boyband asal Korea Selatan yang kaya akan prestasi ini, sudah membuktikan bahwa karya-karya mereka memang mendunia dan melahirkan para ARMY di banyak negara.

BTS pertama kali debut di tanggal 13 Juni, dan di tahun 2021 ini BTS merayakan ulang tahunnya yang ke-8 dalam rangkaian event bertajuk BTS Festa 2021! Apa saja keseruan yang terjadi dalam BTS Festa 2021? Simak ulasannya berikut ini yuk!

1. Rangkaian acara BTS Festa 2021 telah berlangsung sejak awal Juni

5 Hal tentang BTS Festa 2021 yang Wajib Diketahui ARMY (dbkpop.com)

Seperti sebelum-sebelumnya, acara ulang tahun debut BTS memang gak hanya sehari dua hari aja, tapi berlangsung dari awal bulan Juni. Biasanya beberapa member BTS akan membagikan lagu baru baru disambung lagi dengan konten-konten menarik seputar member BTS.

ARMY, sebutan penggemar BTS, tentunya sudah siap dengan segala kejutan yang akan didapat dong. Biasanya agensi mereka, HYBE yang sebelumnya bernama BigHit, akan merilis foto-foto terbaru BTS. 

Baca Juga: 10 Foto Kocak BTS yang Dipotret Member BTS Sendiri, Antijaim!

2. BTS merilis beberapa video dance practice yang unik dalam rangka BTS Festa 2021

5 Hal tentang BTS Festa 2021 yang Wajib Diketahui ARMY (allkpop.com)

Di event BTS Festa 2021 tahun ini, agensi mereka tampaknya mau memberikan ‘pelayanan’ ekstra untuk para penggemar. Kok bisa? Ya jelas dong, selain membagikan foto-foto BTS terbaru, agensi dari BTS juga membagikan beberapa video menarik.

Di channel YouTube milik BTS, BANGTANTV, agensi mereka terlihat membagikan beberapa video dance practice terbaru. Ada tiga video dance practice yang dibagikan dalam channel YouTube BANGTANTV yaitu, N.O, Black Swan dan Dynamite. Sudah nonton belum?

3. RM bagikan lagu spesial untuk BTS Festa 2021

5 Hal tentang BTS Festa 2021 yang Wajib Diketahui ARMY (koreanarea.com)

Siapa sih yang gak kenal dengan leader BTS ini? RM memang dikenal dengan pesonanya dan keahliannya dalam membuat lagu. RM bisa dibilang sebagai ‘otaknya’ BTS. Jungkook mau gabung dengan BigHit juga karena RM. 

Dalam menyambut ulang tahun BTS yang ke-8, sang leader, RM membagikan secara gratis lagu terbaru yang ia ciptakan berjudul Bicycle melalui channel YouTube BANGTANTV. Ini menjadi salah satu hadiah dari BTS untuk fans setia mereka, ARMY. Sudah dengar belum?

4. ARMY bisa cari tahu sisi lain anggota BTS di ARMY Corner Store

5 Hal tentang BTS Festa 2021 yang Wajib Diketahui ARMY (weverse.io/bts)

Tentunya di momen ulang tahun Bangtan ini, ada konten spesial yang bikin ARMY lebih dekat dengan para anggota BTS. Kali ini BTS membuat konten video berjudul ARMY Corner Store yang berdurasi satu jam!

Selama satu jam, kamu bisa menikmati obrolan ringan para anggota BTS yang tentunya bakal bikin kamu terhibur, ketawa tapi juga terharu. Dan konten ini bisa kamu nikmati secara gratis di channel YouTube BANGTANTV. Duh nikmatnya jadi ARMY, gak pernah kurang ‘asupan’ dari para oppa. Setuju? 

5. Puncaknya, ARMY dibikin heboh dengan konser BTS MASTER SOWOOZOO selama 2 hari

5 Hal tentang BTS Festa 2021 yang Wajib Diketahui ARMY (twitter/bts_twt)

Setelah semua konten-konten menarik sebagai ‘pemanasan’, sebagai puncak Festa 2021, BTS pun menggelar konser Muster bertajuk SOWOOZOO. Muster sendiri arti mengumpulkan pasukan (ARMY). Jika sebelumnya event Muster digelar secara langsung, kali ini digelar secara daring karena pandemik yang belum usai. 

Sementara Sowoozoo adalah judul lagu milik BTS dalam bahasa Korea yang jika diterjemahkan dalam bahasa Inggris adalah Mikrokosmos. Konser ini tentunya menjadi salah satu obat kangen para ARMY. BTS sendiri tampil beda dan menunjukkan gaya rambut baru yang bikin penggemar makin heboh. Mulai dari rambut blonde Suga, Jimin dengan rambut hitam seperti di awal debut, sampai style rambut kriwil V. 

5 Hal tentang BTS Festa 2021 yang Wajib Diketahui ARMY IDN Times/AICE

Konser yang berlangsung sekitar dua jam ini pastinya bikin ARMY puas banget. Apalagi ditonton secara daring, bikin kamu bisa santai sambil ngemil di depan laptop atau TV. Pastikan camilan yang kamu konsumsi enak dan bisa menjaga mood kamu ya, seperti es krim Aice. Es krim Aice sendiri dikenal sebagai produk es krim berkualitas untuk dikonsumsi oleh seluruh lapisan masyarakat, terutama sangat cocok bagi masyarakat di kawasan Asia Tenggara. Apalagi Aice selalu memberikan varian unik yang pertama nih di Indonesia lewat tagline #YangPertamaSelaluDariAice, seperti Aice Double Chocolate Crispy dengan double lapisan cokelat yang crispy di tiap gigitan, Aice Mochi dengan kekenyalan kulit yang sempurna dan Aice Sweet Corn, es krim rasa jagung dengan bentuk jagung, pernah coba ketiga es krim ini?

Gak hanya itu, selain memiliki berbagai varian rasa, es krim Aice juga telah memperoleh Sertifikasi Halal yang dikeluarkan oleh LPPOM MUI, satu-satunya lembaga yang memiliki auditor halal dan sah di Indonesia. Bahkan pada Desember 2017, Aice meraih penghargaan Halal Award 2017 Kategori Pendatang Baru Terbaik yang diselenggarakan oleh LPPOM MUI. Jadi gak usah ragu jajan es krim Aice.

#YangPertamaSelaluDariAice juga dibuktikan Aice lewat berbagai penghargaan bergengsi seperti Top 5 Netizen Brand Choice Award 2017, sejak 2019 berturut-turut mendapatkan penghargaan WOW Brand; TOP Brand for Kids Award 2019 - 2021; Top Brand Award 2019 - 2020, bahkan penghargaan bergengsi Internasional seperti Superbrand 2020 juga berhasil diraih oleh Aice

Selain produknya yang mendapatkan berbagai penghargaan, aksi sosial perusahaan Aice juga mendapat apresiasi dari pemerintah serta meraih Top CSR of The Year 2020 dan Top CSR Awards 2021 lewat serangkaian misi kemanusiaan yang dijalankan Aice selama masa pandemik, mantul!

Jadi, kamu siap menikmati konser BTS sambil ngemil es krim Aice? (WEB) 

Baca Juga: Luncurkan BTS Meal, McDonald's: BTS Punya Kenangan Indah dengan McD

Topic:

  • Anindya Roswita Putri

Berita Terkini Lainnya