Comscore Tracker

10 Rekomendasi Drama Bromance Asia Bertema Sekolah, Bikin Gemas!

Daftar drama populer untuk nostalgia

Menyisakan kenangan indah saat remaja, Sekolah adalah tempat yang selalu dirindukan oleh setiap orang. Berbagai cerita terjadi di sana termasuk asmara, pertemanan, dan momen spesial lainnya selalu menjadi hal yang tidak terlupakan.

Liburan sambil nostalgia, kamu bisa menonton drama bromance Asia yang bertema sekolahan. Drama jenis ini memiliki banyak penggemar lho, apalagi seiring era pandemik seperti sekarang. Pasti jadi gemas, inilah rekomendasi drama yang bisa kamu saksikan.

1. Addicted 

https://www.youtube.com/embed/8XORAd-fMS8

Kisah drama ini adalah tentang Gu Hai dan Luo Yin yang mengawali hubungan dengan saling bermusuhan. Namun setelah melewati masa-masa bersama, mereka pun semakin dekat, dan berakhir menjadi sepasang kekasih.

2. I Told Sunset About You

https://www.youtube.com/embed/KIylNdQuR-w

Teh dan Oh Aew kembali bertemu di bangku SMA. Meski beda sekolah, perjuangan untuk masuk ke kampus favorit membuat keduanya reuni di sebuah lembaga kursus. Disana, mereka menyambung komunikasi dan malah sadar tentang perasaan masing-masing.

3. My Beautiful Man

https://www.youtube.com/embed/efOVo3dIwwc

Drama ini tayang pada November hingga Desember 2021. Dibintangi oleh Hagiwara Riku dan Yagi Yusei, Utsukushii Kare alias My Beautiful Man bercerita tentang remaja pendiam yang jatuh hati pada seorang teman sekelasnya yang tampan.

4. Color Rush

https://www.youtube.com/embed/Ca-QzS-N0Mk

Mengisahkan Yeon woo yang menderita buta warna, hidupnya berubah drastis berkat kehadiran Yoo han. Setiap kali di dekat pria yang disukainya itu, ia akan dikelilingi gelombang emosi dan kilatan warna-warni yang tiba-tiba muncul di sekitarnya.

Baca Juga: Spesialis Bromance, 7 Kedekatan Nyata Kim Bum dan Aktor Lawan Mainnya

5. Red Balloon 

https://www.youtube.com/embed/dX7DQiMM1z8

Red Balloon bercerita tentang seorang siswa yang menyembunyikan jati dirinya sebagai seorang gay. Ia mulai berubah sejak seorang teman memintanya menjadi model foto. Hubungan keduanya berkembang seiring tinggal bersama.

6. The Shipper

https://www.youtube.com/embed/BZq2OhO54oE

Meski drama ini dikemas dengan banyak adegan komedi, namun ceritanya cukup bikin mewek.The Shipper dimulai ketika dua siswi bersahabat yang mengimajinasikan senior pria mereka untuk menjadi pasangan dalam novel boys love yang mereka buat.

7. Where Your Eyes Linger

https://www.youtube.com/embed/6PhyNUejoXM

Where Your Eyes Linger sangat populer. Dramanya menceritakan seorang ahli waris perusahaan ternama yang memiliki perasaan rumit pada pengawal sekaligus teman dekatnya. 

8. Light on Me

https://www.youtube.com/embed/7kaZxMd-0T8

Woo Tae Kyung adalah siswa pendiam yang ingin mendapat teman. Berkat saran gurunya, ia pun masuk OSIS Sekolah. Saat itulah ia bertemu sosok Shin Woo yang awalnya berpura-pura benci namun akhirnya mengakui perasaanya pada Tae Kyung.

9. Kieta Hatsukoi

https://www.youtube.com/embed/L3OVXdoDifI

Bikin gemas sepanjang penayangan, Kieta Hatsukoi bercerita tentang kesalahpahaman yang berujung pada rasa saling suka di antara teman sekelas. Meski tampak seperti drama pada umumnya, beberapa plot tertentu berhasil menyiratkan makna yang mendalam.

10. Bad Buddy

https://www.youtube.com/embed/7I12Q6CQWLY

Persaingan antara orang tua Pran dan Pat, membuat keduanya harus berpura-pura menjadi rival. Karena itu, mereka memilih berteman dan meningkatkan hubungan secara rahasia. Memiliki 12 episode, kamu bisa saksikan drama ini di YouTube GMMTV.

Nah, itu tadi berbagai rekomendasi drama bromance Asia bertema sekolah yang bisa membuatmu nostalgia pada masa sekolah. Menghadirkan karakter dan cerita yang unik, pasti kamu jadi gemas kalau menonton drama di atas.

Baca Juga: 10 Persahabatan Tergemas Artis Cowok Korea, Bromance Goals!

Ais Muqaddis Photo Verified Writer Ais Muqaddis

Penikmat Musik dan Drama Asia Timur plus Thailand

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indiana Malia

Berita Terkini Lainnya