Comscore Tracker

Penuh Misteri dan Laga, Ini 7 Fakta KDrama Sisyphus: The Myth

Drama terbaru Park Shin Hye dan Cho Seung Woo #WaktunyaKorea

Teaser demi teaser telah dirilis menjelang penayangan Sisyphus: The Myth, drama terbaru Park Shin Hye dan Cho Seung Woo. Berbeda dengan drama-drama mereka sebelumnya, dalam drama ini mereka ditantang dengan cerita yang berbeda dan fresh.

Sisyphus: The Myth merupakan salah satu drama yang dirilis untuk merayakan ulang tahun ke-10 JTBC. Jadi jangan heran jika kualitasnya plot, akting, maupun sinematografinya tinggi. Sambil menunggu tanggal tayang, yuk simak fakta-faktanya terlebih dahulu!

1. Proses syuting berlangsung selama 7 bulan

Penuh Misteri dan Laga, Ini 7 Fakta KDrama Sisyphus: The Mythasianwiki.com

Syuting drama ini dimulai pada bulan Mei dan rampung di bulan Desember 2020. Meski begitu, perencanaan drama ini dilakukan dalam waktu yang cukup lama. Bahkan pengumuman casting-nya telah dilakukan pada bulan September 2019!

2. Akan tayang di bulan Februari mendatang

Penuh Misteri dan Laga, Ini 7 Fakta KDrama Sisyphus: The Mythsoompi.com

Meski belum ada kepastian tanggal rilis, namun Sisyphus: The Myth telah dijadwalkan untuk menggantikan drama Run On yang akan berakhir di bulan Februari. Drama ini akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis di channel JTBC dan Netflix.

3. Digarap oleh sutradara 'Master's Sun' dan 'Legend of the Blue Sea'

Penuh Misteri dan Laga, Ini 7 Fakta KDrama Sisyphus: The Mythsbs.co.kr

Sisyphus: The Myth dikerjakan oleh Jin Hyuk, sutradara ternama yang berpengalaman menggarap drama populer. Di antaranya adalah Brilliant Legacy, Master's Sun, Legend of the Blue Sea, City Hunter, dan Doctor Stranger.

Baca Juga: Ada Cho Seung Woo dan Park Shin Hye, Ini Sinopsis Sisyphus: The Myth

4. Cho Seung Woo berperan sebagai ahli mesin dan coding yang jenius

Penuh Misteri dan Laga, Ini 7 Fakta KDrama Sisyphus: The Mythdramabeans.com

Han Tae Sool, tokoh yang diperankan oleh Cho Seung Woo adalah pendiri perusahaan berskala internasional yang bernama Quantum and Time. Namun sejak kematian kakaknya 10 tahun lalu, kepribadiannya berubah dan ini mempengaruhi perusahaannya.

Suatu hari ia menemukan fakta mengejutkan tentang kematian kakaknya. Saat itulah ia terjerumus ke dalam perjalanan yang berbahaya.

5. Park Shin Hye berperan sebagai perempuan yang berusaha menyelamatkan dunia

Penuh Misteri dan Laga, Ini 7 Fakta KDrama Sisyphus: The Mythinven.co.kr

Park Shin Hye memerankan Kang Seo Hae, perempuan yang bertekad untuk mengubah masa depan. Berbeda dengan Han Tae Sool yang tidak tahu apa yang terjadi, Kang Seo Hae tahu betul apa yang harus ia lakukan.

Ia bisa bertarung dengan tangan kosong, menggunakan senjata, bahkan merakit bom. Misinya hanya satu. Selamatkan Han Tae Sool, maka ia akan menyelamatkan dunia!

6. Bergenre fantasi-misteri dengan bumbu action

Penuh Misteri dan Laga, Ini 7 Fakta KDrama Sisyphus: The Mythasianwiki.com

Keunikan dari Sisyphus: The Myth adalah menggabungkan genre fantasi dan misteri. Kamu akan melihat makhluk-makhluk aneh yang tidak pernah ada di dunia nyata tengah mengejar Han Tae Sool dan Kang Seo Hae. 

Selain berusaha memecahkan misteri petualangan aneh mereka, Han Tae Sool dan Kang Seo Hae juga harus menyelamatkan diri dari para musuh. Berbekal senjata api dan keterampilan bela diri Kang Seo Hae, mereka berdua berusaha bertahan hidup.

7. Poster terbarunya dilengkapi caption 'satu dunia, dua masa depan'

Penuh Misteri dan Laga, Ini 7 Fakta KDrama Sisyphus: The Mythsoompi.com

Caption di poster drama ini terdengar sangat misterius. Dilansir dari soompi.com, kalimat 'satu dunia, dua masa depan' ini memiliki arti bahwa masa depan dunia ini bergantung pada apakah Kang Seo Hae berhasil menyelamatkan Han Tae Sool atau tidak.

Melihat fakta-fakta di atas, drama ini sepertinya seru dan keren banget, ya. Jika kamu penggemar drama dengan genre fantasi, misteri, laga, ataupun fiksi sains, Sisyphus: The Myth ini wajib banget kamu tonton. Kualitas akting Cho Seung Woo dan Park Shin Hye juga dijamin gak bakal bikin kecewa!

Baca Juga: Menawan di Usia 30 tahun, 10 Adu Pesona Park Shin Hye dan Kang Sora

Aisyah Nawangsari Putri Photo Verified Writer Aisyah Nawangsari Putri

Small town girl

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya