Comscore Tracker

10 Aktis Hollywood dengan Bayaran Tertinggi di Tahun 2020 Versi Forbes

Aktris televisi mendominasi, nih! #HypeIDN

Majalah Forbes telah membuat daftar baru mengenai para aktris Hollywood dengan bayaran paling tinggi di tahun 2020. Nama-nama besar seperti Gal Gadot dan Angelina Jolie masih masuk dalam daftar.

Namun ada yang berbeda di tahun, yakni daftar didominasi oleh aktris dari serial televisi. Hal ini terjadi akibat adanya COVID-19 yang membuat dunia perfilman bioskop sedikit meredup. Daripada bingung, langsung saja cek sepuluh aktris dengan bayaran tertinggi di tahun 2020 berikut ini.

10. Viola Davis (15,5 juta dolar)

10 Aktis Hollywood dengan Bayaran Tertinggi di Tahun 2020 Versi Forbesstandard.co.uk

Viola Davis berada di urutan kesepuluh sebagai aktris dengan bayaran tertinggi di tahun 2020. Ini merupakan kali pertama Davis masuk ke dalam daftar di majalah Forbes dengan bayaran sebesar 15,5 juta dolar.

Dari hasil pemeriksaan, laman Forbes mengatakan bahwa mereka melihat tujuh angka dari peran wanita berusia 55 tahun ini sebagai Annalize Keating dalam serial televisi berjudul How to Get Away with Murder, serta dalam film Netflix berjudul Ma Rainey's Black Bottom dengan memerankan Ma Rainey itu sendiri.

9. Elisabeth Moss (16 juta dolar)

10 Aktis Hollywood dengan Bayaran Tertinggi di Tahun 2020 Versi Forbesstandard.co.uk

Aktris yang terkenal lewat perannya sebagai putri bungsu presiden bernama Zoey Bartlet dalam serial televisi berjudul NBC The West Wing, Elisabeth Moss juga masuk ke dalam daftar ini.

Majalah Forbes melaporkan Moss mendapatkan bayaran setidaknya 16 juta dolar dari keseluruhan dengan 1 juta dolar per episode dari aktingnya dalam serial televisi, The Handmaid’s Tale. Dalam film terbaru berjudul The Invisible Man, wanita berusia 38 tahun ini juga meraup bayaran yang besar.

8. Ellen Pompeo (19 juta dolar)  

10 Aktis Hollywood dengan Bayaran Tertinggi di Tahun 2020 Versi Forbesindependent.co.uk

Ellen Pompeo sangat terkenal dengan perannya sebagai Dr. Meredith Grey dalam serial Grey’s Anatomy yang sudah ada sejak tahun 2005. Dan pada tahun 2017, Pompeo dilaporkan menghasilkan pendapatan sekitar 550.000 dolar per episode dalam serial tersebut.

Perhitungan majalah Forbes menyebut aktris yang sudah berusia 50 tahun ini mendapat bayaran 19 juta dolar di tahun ini.

Baca Juga: Awet Muda, 10 Aktris Hollywood Ini Tetap Menawan di Usia 50 Tahun

7. Nicole Kidman (22 juta dolar)

10 Aktis Hollywood dengan Bayaran Tertinggi di Tahun 2020 Versi Forbesmarie-claire.es

Nicole Mary Kidman merupakan aktris yang populer pada masanya dengan prestasi pernah meraih Academy Award. Bahkan wanita yang sekarang sudah berusia 53 tahun ini juga berkarier menjadi seorang produser.

Bayaran 22 juta dolar dirasa pantas didapatkan aktris berdarah asli Amerika ini. Laporan terbaru mengatakan bahwa Nicole akan ikut andil dalam film The Prom Ryan Murphy di Netflix.

6. Emily Blunt (22,5 juta dolar)

10 Aktis Hollywood dengan Bayaran Tertinggi di Tahun 2020 Versi Forbesstandard.co.uk

Nama Emily Blunt sepertinya sudah tidak asing lagi di kancah perfilman Hollywood, pasalnya perempuan berkebangsaan Inggris sudah banyak mendapatkan penghargaan atas kerja kerasnya sebagai aktris.

Tak jauh beda dari Nicole Kidman, Emily meraup bayaran sebesar 22,5 juta dolar di tahun ini. Penghasilan sebesar 341 juta dolar sukses dikantonginya dari film A Quiet Place yang pertama. Lebih dari itu, sekuel kedua film tersebut akan segera digarap, dan wanita cantik ini pasti akan dibayar lebih.

5. Meryl Streep (24 juta dolar)

10 Aktis Hollywood dengan Bayaran Tertinggi di Tahun 2020 Versi Forbeshellomagazine.com

Aktris veteran yang sudah berusia 71 tahun, Meryl Streep berada di urutak kelima. Ia terhitung menerima bayaran sebesar 24 juta dolar di tahun 2020 ini.

Forbes menyebut Streep mendapat bayaran fantastis itu dari film komedi berjudul Let Them All Talk yang akan segera tayang perdana di bioskop. Sedangkan penghasilan lain juga datang dari The Prom dan Little Women di tahun lalu.

4. Melissa McCarthy (25 juta dolar)  

10 Aktis Hollywood dengan Bayaran Tertinggi di Tahun 2020 Versi Forbesradio.com

Dengan karier yang tak sebentar, daftar ini dipenuhi oleh para aktris veteran termsuk Melissa McCarthy yang sudah berusia 50 tahun. Seorang aktris, bintang komedian, penulis, bahkan produser ini mengantongi bayaran sekitar 25 juta dolar.

Bersama suaminya, Ben Falcone selaku sutradara, Melissa membintangi dua film streaming, yakni di HBO Max dan Netflix.

3. Gal Gadot (31,5 juta dolar)

10 Aktis Hollywood dengan Bayaran Tertinggi di Tahun 2020 Versi Forbesjpost.com

Berada di urutan ketiga, wanita cantik yang terkenal lewat perannya sebagai Wonder Woman, Gal Gadot dilaporkan mendapatkan bayaran sebesar 31,5 juta dolar di tahun ini.

Mantan Miss Israel 2004 ini meraup honor besar dari film Wonder Woman 1984, serta perannya di film Red Notice bersama Dwayne Johnson yang akan tayang di Netflix tahun depan. Gal Gadot juga sedang hangat dibicarakan mengenai dirinya yang akan memerankan Cleopatra dalam proyek terbaru.

2. Angelina Jolie (35,5 juta dolar)  

10 Aktis Hollywood dengan Bayaran Tertinggi di Tahun 2020 Versi Forbestellychakkar.com

Siapa yang tak mengenal Angelina Jolie? Aktris Hollywood yang sangat terkenal ini sudah sukses membintangi puluhan film layar lebar dan mendapat banyak penghargaan termasuk piala Oscar.

Dilansir dari laman Forbes, tahun ini Jolie berada di urutan kedua sebagai aktris dengan bayaran tertinggi, yakni sekitar 35,5 juta dolar. Dan gaji terbesar diperolehnya dari film terbaru Marvel berjudul The Eternals, sebab wanita berusia 45 tahun ini kembali mendapat peran utama.

1. Sofia Vergara (43 juta dolar) 

10 Aktis Hollywood dengan Bayaran Tertinggi di Tahun 2020 Versi Forbesantena3.com

Dan di posisi pertama ditempati oleh aktris televisi, Sofia Vergara. Wanita berusia 48 tahun ini dilaporkan menerima bayaran sampai 43 juta dolar di tahun ini. Terlebih setelah muncul menjadi juri di America’s Got Talent, Vergara meraup banyak keuntungan.

Perhitungan ini dilaporkan oleh majalah Forbes melalui situs resminya. Jadi aktris mana yang jadi idola kamu?

Baca Juga: 10 Wisata Terbaik Asia yang Sempat Muncul dalam Film Hollywood

Akromah Zonic Photo Verified Writer Akromah Zonic

"Sometimes to stay alive, you gotta kill your mind" (Tyler Joseph) Aku suka menulis cerita dan sajak-sajak pendek di WP. Username-ku @AkromahZonic

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya