Comscore Tracker

Belum Juga Tayang, Fast and Furious 9 Akan Segera Garap Spin-Off

Vin Diesel ungkap rencana sipn-off lanjutan The Fast Saga!

Universal Pictures baru merilis trailer sekuel dari Fast and Furious 9 yang diberi judul The Fast Saga pada 31 Januari lalu. Bahkan konser promo besar-besaran sudah digelar. Film tersebut pun langsung jadi perhatian dunia karena sederet hal menarik yang membuat para penggemarnya penasaran.

Namun, baru-baru ini ada hal lain yang terungkap sebagai lanjutan dari The Fast Saga. Apakah itu? Simak ulasannya berikut ini.

1. Kejutan di Fast and Furious 9

Belum Juga Tayang, Fast and Furious 9 Akan Segera Garap Spin-Offmovieweb.com

Kembalinya Sung Kang sebagai Han Lue di Fast and Furious 9 membuat semua orang tercengang. Bintang baru, John Cena juga sedang jadi pusat perhatian. Dan termasuk pula tentang isu akan dikembalikannya karakter Brian O'connor, yang kita tahu aktor utama dibaliknya, Paul Walker telah meninggal enam tahun yang lalu.

2. Sipn-off dari The Fast Saga akan segera digarap

Belum Juga Tayang, Fast and Furious 9 Akan Segera Garap Spin-Offmovieweb.com

Film F9 saja belum tayang, tapi kabar rencana baru akan segera digarap. Baru-baru ini dalam sebuah wawanca, Vin Diesel bersama teman-temannya mengungkapkan bahwa akan ada rencana mengenai spin-off all-female lanjutan dari The Fast Saga. Ini cukup menarik lantaran di spin-off kali ini, para karakter wanita yang akan memimpin jalannya film.

Diutip dari MoveWeb, Vin Diesel sudah siap untuk script cerita yang akan datang di bulan depan. "Aku telah membuat spin-off wanita. Script itu datang bulan depan, jadi kita lihat saja nanti," katanya dalam wawancara bersama MTV Channel.

3. Para penulis sekenario hebat akan dilibatkan

Belum Juga Tayang, Fast and Furious 9 Akan Segera Garap Spin-Offhollywoodreporter.com

Bukan hanya sekedar rencana, MoveWeb bahkan mengtakan Vin Diesel membeberkan bahwa tahun lalu Nicole Perlman (Kapten Marvel), Lindsey Beer (Chaos Walking) dan Geneva Robertson-Dworet (Tomb Raider) sudah dipilih untuk menuliskan skenario spin-off dari Fast and Furious. Memang belum pasti, tapi tampaknya mereka sudah siap dengan proyek tersebut.

Baca Juga: Tenaganya Wah, Ini Spesifikasi Mobil Para Tokoh di Fast and Furious 9

4. Komentar dari para pemain mengenai rencana sipn-off female

https://www.youtube.com/embed/9WQivyVdmak

Nathalie Emmanuel yang berperan sebagai Ramsey ikut bicara mengenai proyek usulan itu. "Aku pikir itu harusnya film badass girl ... Pasti keren memiliki semacam getaran tipe Charlie's Angels tetapi dengan semua wanita. Aku pikir itu menyenangkan," katanya seperti yang dikutip dari MoveWeb.

Ludacris yang berperan sebagai Tej menyahuti bahwa dia tentu akan ikut. Tapi dengan mengatakan, "Jika mereka menginginkanku," ujarnya dikutip dari laman yang sama.

Michelle Rodriguez yang berperan sebagai Letti juga cukup bersemangat dan ia ingin Charlize ikut terlibat. "Pasti semua bagian kekuatan harus ada di tempatnya. Lihat apa yang dilakukan Charlize (Shiper), 'Bisakah kami membujukmu menjadi seorang gadis yang baik?' Dia sangat buruk di [F9]," imbuhnya.

5. Spin-off digarap demi meraup untung besar

Belum Juga Tayang, Fast and Furious 9 Akan Segera Garap Spin-Offsports.yahoo.com

Sebelumnya spin-off, Hobbs & Shaw yang dibintangi oleh Dwayne Johnson (Luke Hobbs) dan Jason Statham (Deckard Shaw) berhasil mengasilkan keutungan sebesar $ 758 juta di seluruh dunia. Dan tentu spin-off untuk lanjutan F9 menjadi ide yang bisa dipertimbangkan demi meraup untung yang lebih besar lagi.

Selain itu, kabarnya Fast and Furious 10 juga akan digarap dan isu mengatakan bahwa itu akan menjadi sekuel terakhir dari film Fast and Furious.

Fast and Furious 9, The Fast Saga sendiri akan tayang pada 22 Mei 2020 mendatang. Dan apakah proyek spin-off para wanita yang direncanakan akan terwujud? Kita lihat nanti.

Baca Juga: 5 Fakta di Balik Pembuatan Film Fast and Furious: Hobbs & Shaw

Akromah Zonicc Photo Verified Writer Akromah Zonicc

"Sometimes to stay alive, you gotta kill your mind" (Tyler Joseph) Aku suka menulis cerita dan sajak-sajak pendek di WP. Username-ku @AkromahZonicc

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya