Comscore Tracker

Frozen: Once Upon a Snowman Rilis Trailer, Menyuguhkan Asal Usul Olaf!

Kisah asal usul Olaf #HypeIDN 

Dalam film Frozen yang populer pada tahun 2019, karakter Olaf menjadi yang paling disukai selain Elsa dan Anna. Manusia salju yang lucu tersebut mendapat perhatian khusus dari penggemar hingga akhirnya dibuatlah spin-off khusus menceritakan tentang Olaf.

Spin-off dari Frozen berjudul Once Upon a Snowman yang akan menyuguhkan asal usul Olaf akhirnya merilis trailer resmi oleh Disney. Bagaimana kisahnya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Disney rilis trailer Once Upon a Snowman  

https://www.youtube.com/embed/JR7OrwlrsP0

Disney akhirnya merilis trailer untuk film spin-off dari Frozen berjudul Once Upon a Snowman secara eksklusif melalui Disney+ dan Channel Walt Disney Animation Studios di YouTube.

Cuplikan trailer pendek menampilkan Olaf yang mulai menjalani petualangan dalam mencari tahu siapa dan bagaimana asal usul dirinya. Cerita juga terlihat tak asing, di mana Olaf terlihat saat pertama kali diciptakan oleh kekuatan tangan Elsa kemudian bertemu dengan Anna, Kristoff, dan Sven di hutan.

2. Once Upon a Snowman akan menyuguhkan asal usul Olaf 

Frozen: Once Upon a Snowman Rilis Trailer, Menyuguhkan Asal Usul Olaf!theversion.co

Sebelumnya Olaf telah menjalani petualangan hebat bersama Elsa dan Anna. Bahkan aksinya sudah kita saksikan dalam sekuel Olaf's Frozen Adventure. Namun Once Upon a Snowman terasa berbada, sebab spin-off ini akan menyuguhkan asal usul Olaf itu sendiri.

Dilansir dari laman Movieweb, dalam film pendek ini Olaf akan menjalani perjalanan atau petualangan di pegunungan salju untuk mencari tahu identitasnya. Bahkan asal usul bagaimana Olaf bisa menjadi seperti sekarang dan alur mundur akan disuguhkan.

3. Josh Gad kembali jadi pengisi suara Olaf 

Frozen: Once Upon a Snowman Rilis Trailer, Menyuguhkan Asal Usul Olaf!wipy.tv

Laman Movieweb mengatakan bahwa Josh Gad akan kembali mengisi suara Olaf di fim pendek ini. Suaranya yang khas dan lucu membuat Josh Gad dirasa tepat untuk kembali mengambil alih menjadi pengisi suara Olaf, lagipula akan terasa aneh dan asing jika ada bintang baru.

Dan Abraham selaku sutrdara yang sudah ikut andil dalam Frozen 2 sebagai artis cerita veteran yang turut serta merangkai musik Olaf "When I Am Older" berkomentar. "Josh Gad memberikan salah satu pertunjukan suara animasi hebat sebagai Olaf melalui film Frozen," katanya yang dikutip dari laman Movieweb.

Baca Juga: Frozen 2 Dirilis, Yuk Nostalgia 6 Lagu dari Frozen yang Pertama

4. Komentar Trent Correy selaku sutradara Once Upon a Snowman 

Frozen: Once Upon a Snowman Rilis Trailer, Menyuguhkan Asal Usul Olaf!algonquintimes.com

Trent Correy yang sebelumnya jadi pengawas karakter Olaf di film Frozen 2 kini akan menyutradari Once Upon a Snowman. Ia bekerja sama dengan Dan Abraham dan mengaku ide cerita asal usul Olaf sudah muncul sejak penggarapan Frozen pertama.

"Ini adalah ide yang mulai terbentuk ketika saya menjadi animator di Frozen pertama. Dan Abraham dan saya sangat bersyukur dan bersemangat memiliki kesempatan untuk menyutradarai film pendek ini, bekerja dengan rekan kami yang luar biasa di Walt Disney Animation Studio," ujarnya seperti yang dikutip dari laman Movieweb.

5. Kapan spin-off Frozen ini akan tayang? 

Frozen: Once Upon a Snowman Rilis Trailer, Menyuguhkan Asal Usul Olaf!disney.com

Kabar baik untuk para penggemar Frozen, film animasi pendek ini akan segera tayang di akhir pekan. Lebih tepatnya akan tanyang perdana pada tanggal 23 Oktober di Disney+.

Sama dengan film Frozen sebelumnya, Once Upon a Snowman juga dilaporkan akan tayang dalam gaya animasi komputer. Jadi siapa yang sudah tak sabar?

Baca Juga: 5 Pesan Positif dari Lagu Frozen 2 'Show Yourself', Penuh Inspirasi!

Akromah Zonic Photo Verified Writer Akromah Zonic

"Sometimes to stay alive, you gotta kill your mind" (Tyler Joseph) Aku suka menulis cerita dan sajak-sajak pendek di WP. Username-ku @AkromahZonic

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya