Comscore Tracker

9 Potret Shareefa Daanish dan Anak yang Jarang Diekspos, Bak Kembaran!

Miripnya 100% ya?

Shareefa Daanish bukan pendatang baru di dunia hiburan Tanah Air. Ia sudah lama melalang buana di dunia akting sejak tahun 2004. Shareefa dikenal sebagai aktris yang selalu langganan main film horor dengan aktingnya yang bikin bulu kuduk berdiri. 

Namun belakangan kesan seramnya tergantikan oleh akting kocak Shareefa di sitkom Tukang Ojek Pengkolan. Shareefa yang terlihat ceria dan gak bisa diam dengan tokoh 'Mbak Aul' ternyata sudah memiliki seorang anak lho.

Berikut 9 potret kebersamaan Shareefa dengan anak yang jarang diekspos, keduanya mirip banget bak kembaran!

1. Shareefa dengan gaya ala musim panas di cafe kekinian ditemani oleh sang anak yang gak kalah heboh berpose

9 Potret Shareefa Daanish dan Anak yang Jarang Diekspos, Bak Kembaran!instagram.com/shareefadaanish

2. Umur 37 tahun gak bikin Shareefa mati gaya dan berhenti tampil SWAG, si kecil juga ikut foto dengan pose yang kece

9 Potret Shareefa Daanish dan Anak yang Jarang Diekspos, Bak Kembaran!instagram.com/shareefadaanish

3. Begini lirikan maut Raden Matahari Terbit Wirasendjaja ketika mau jalan sama mama naik skuter

9 Potret Shareefa Daanish dan Anak yang Jarang Diekspos, Bak Kembaran!instagram.com/shareefadaanish

4. Nah, ini potret ketiga anggota keluarga kecil Shareefa. Yang dua berambut pendek ini kok kaya kembar ya?

9 Potret Shareefa Daanish dan Anak yang Jarang Diekspos, Bak Kembaran!instagram.com/shareefadaanish

5. Setia menemani sang mama dalam berbagai acara. Raden eskpresif abis nih

9 Potret Shareefa Daanish dan Anak yang Jarang Diekspos, Bak Kembaran!instagram.com/shareefadaanish

Baca Juga: Tomboy di Sinetron TOP, Ini 11 Gaya Modis Shareefa 'Aul' Daanish

6. Ini benar-benar hasil foto copy Shareefa ya? Mulai dari penampilan hingga cara ketawanya pun sama

9 Potret Shareefa Daanish dan Anak yang Jarang Diekspos, Bak Kembaran!instagram.com/shareefadaanish

7. Ini edisi Raden menemani mama ke TPS saat pemilu bulan April lalu

9 Potret Shareefa Daanish dan Anak yang Jarang Diekspos, Bak Kembaran!instagram.com/shareefadaanish

8. Jadwal syuting padat gak membuat Shareefa lupa buat quality time bareng anak tercinta

9 Potret Shareefa Daanish dan Anak yang Jarang Diekspos, Bak Kembaran!instagram.com/shareefadaanish

9. Selalu kompak dan tampil gokil semoga Shareefa dan Raden bahagia terus ya!

9 Potret Shareefa Daanish dan Anak yang Jarang Diekspos, Bak Kembaran!instagram.com/shareefadaanish

Lucu banget ya potret anak dan ibu yang satu ini. Miripnya membuat Shareefa dan anak mirip kembaran 100 persen nih!

Baca Juga: Langganan Film Horor, 10 Potret Ceria Shareefa Daanish di Sinetron TOP

Alee Shaby Photo Community Writer Alee Shaby

to moon and back.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You