Comscore Tracker

Klarifikasi Deddy Corbuzier Soal Pertanyaan Virginity: Bukan Fetish!

Deddy Corbuzier bela diri atas tudingan punya fetish

Deddy Corbuzier tengah disorot, karena kerap kali memberikan pertanyaan soal keperawanan pada bintang tamu di podcast YouTube-nya. Sikapnya tersebut bahkan sempat dicurigai sebagai fetish oleh Livy Renata.

Gak mau dirinya dituduh yang bukan-bukan, Deddy Corbuzier akhirnya angkat bicara melalui podcast Musuh Masyarakat di Noice. Simak klarifikasi Deddy Corbuzier di bawah ini!

1. Deddy Corbuzier dicurigai punya fetish

Klarifikasi Deddy Corbuzier Soal Pertanyaan Virginity: Bukan Fetish!potret Deddy Corbuzier (instagram.com/mastercorbuzier)

Deddy Corbuzier sempat dicurigai memiliki fetish aneh oleh Livy Renata. Hal ini lantaran sang YouTuber kerap melempar pertanyaan soal keperawanan kepada bintang tamu di podcast-nya.

"Apakah ada semacam fetish aneh yang kamu dapatkan dengan pertanyaan keperawanan perempuan? Ga Catheez, Ga Meyden semua ditanya," tulis Livy Renata di akun Twitter miliknya, pada Kamis (16/11/2022).

2. Deddy Corbuzier sebut pertanyaannya soal keperawanan bukan fetish

Klarifikasi Deddy Corbuzier Soal Pertanyaan Virginity: Bukan Fetish!potret Deddy Corbuzier (instagram.com/mastercorbuzier)

Kini Deddy Corbuzier pun angkat bicara soal cuitan tersebut. Melalui podcast Tretan Muslim dan Adriano Qolbi, Deddy menyebut bahwa pertanyaan soal keperawanan bukanlah fetish, melainkan bentuk kepedulian orang tua.

"Tapi om Ded itu ada pembelaan yang lucu. Dia bilang gini, 'Kok nanyain keperawanan dibilang fetish? Itu bukan fetish, tapi?," pancing Adriano.

"Itu kepedulian semua orang tua," sahut Deddy Corbuzier, dalam podcast Musuh Masyarakat di Noice, episode 177: Bertanya Hal Sensitif Sah Sah Saja, pada Sabtu (26/11/2022).

Baca Juga: Profil Agung Karmalogy, Terseret Kisruh Podcast Deddy Corbuzier-Meyden

3. Deddy Corbuzier singgung soal kecerdasan menjawab pertanyaan

Klarifikasi Deddy Corbuzier Soal Pertanyaan Virginity: Bukan Fetish!potret Deddy Corbuzier (instagram.com/mastercorbuzier)

Lebih lanjut, daripada fokus pada pertanyaan yang dilontarkan, Deddy justru menyinggung soal kecerdasan saat menjawab pertanyaan.

"Gue kalau misalnya diundang podcast, nih. Sama siapapun. Gue bilang, lo mau nanya apa aja ke gue terserah, karena nanti pinter-pinter gue ngejawab. Kalo gue jawab, gue jawab. Kalo gak gue puter kemana-mana, dikomedikan, dilucukan. Ini 'kan kecerdasan orang yang menjawab, bukan masalah yang bertanya," tambah Deddy Corbuzier.

Oleh karena itu, Deddy Corbuzier pun kembali menegaskan bahwa menurutnya, pertanyaan soal keperawanan bukanlah fetish.

4. Tretan Muslim memberi saran

Klarifikasi Deddy Corbuzier Soal Pertanyaan Virginity: Bukan Fetish!potret Deddy Corbuzier (youtube.com/Deddy Corbuzier)

Suara tawa dari Tretan Muslim mendominasi podcast saat mendengar penjelasan dari Deddy Corbuzier. Meski begitu, jebolan Stand Up Comedy Indonesia 2013 ini juga memberi saran untuk sang sahabat.

Tretan Muslim menyarankan suami Sabrina Chairunnisa itu mengubah gaya dan nada bicaranya apabila terpaksa menanyakan hal-hal yang berbau sensitif. Namun di sisi lain, Deddy Corbuzier sendiri mengaku sudah enggan berhubungan lagi dengan pertanyaan yang sensitif.

Baca Juga: Curhat Livy Renata Soal Pengalaman Buruk di Podcast Deddy Corbuzier

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya