Comscore Tracker

Klarifikasi Reza Arap Soal Sikapnya yang Dianggap Sombong ke Kyuhyun

Reza Arap: Gue gak bisa tuh sok-sok deket ke dia!

Belum selesai soal kisruh rumah tangganya bersama Wendy Walters, Reza Arap kembali menjadi perbincangan hangat. Personel Weird Genius ini dianggap telah bersikap sombong kepada Kyuhyun Super Junior saat dipertemukan di program Indonesia's Got Talent 2022.

Banjir hujatan hingga fisiknya dihina, Reza Arap pun gercep mengunggah pernyataan klarifikasi melalui Instagram story-nya. Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Kyuhyun hadir di program Indonesia's Got Talent 2022 pada Senin (3/10/2022)

Klarifikasi Reza Arap Soal Sikapnya yang Dianggap Sombong ke Kyuhyunpotret Kyuhyun bersama juri Indonesia's Got Talent (instagram.com/officialrcti)

Kyuhyun Super Junior turut menjadi saksi malam final program Indonesia's Got Talent 2022 pada Senin (3/10/2022). Kyuhyun hadir sebagai bintang tamu sekaligus juri spesial yang menemani Rossa, Denny Sumargo, Ivan Gunawan, serta Reza Arap.

Dikenal sebagai pribadi yang tulus dan rendah hati, Kyuhyun selalu memamerkan senyum termanisnya di sepanjang acara. Ia bahkan tampak terus berusaha membangun chemistry dengan keempat juri lainnya.

2. Reza Arap dianggap bersikap sombong kepada Kyuhyun

Kyuhyun membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu 'At Gwanghwamun' dan kemudian langsung menuju ke kursi juri yang telah disediakan. Sebelum duduk, Kyuhyun menyapa Reza Arap dan Ivan Gunawan dengan membungkukkan badannya terlebih dahulu.

Ivan Gunawan pun langsung merespons ramah dengan menjabat tangan Kyuhyun. Sayangnya, hal serupa tak ditujukkan oleh Reza Arap yang posisinya justru lebih dekat dengan Kyuhyun.

Di momen lainnya, saat sama-sama berada di atas panggung, Kyuhyun kembali melempar senyum pada Reza Arap. Namun, lagi-lagi sikap dingin Reza Arap kembali tertangkap kamera. Reza Arap terlihat sama sekali tak membalas senyum Kyuhyun.

Baca Juga: 10 Foto Reza Arap jadi Juri Indonesia's Got Talent, Ada Rossa dan Igun

3. Sikap Reza Arap yang dianggap sombong menuai hujatan netizen

Klarifikasi Reza Arap Soal Sikapnya yang Dianggap Sombong ke Kyuhyunpotret Reza Arap (instagram.com/ybrap)

Sikap dingin Reza Arap yang seolah acuh pada Kyuhyun pun ramai diperbincangkan hingga menuai hujatan netizen. Suami Wendy Walters ini dinilai tidak memiliki attitude hingga disebut telah bersikap sombong pada idol KPop pemilik nama asli Cho Kyuhyun tersebut.

"Gedeg banget sama Reza Arap. Sumpah dia kayak gapunya etika banget ketika seharusnya memperlakukan tamu seperti apa," komentar salah satu netizen. "Reza Arap attitude lu minus anjir, Kyuhyun ngebow ke arah lu eh lu cuekin, Kyuhyun senyumin lu eh lu malah melengos," tambah yang lain.

Parahnya lagi, netizen sampai melontarkan kalimat yang menghina fisik personel Weird Genius ini.

4. Klarifikasi Reza Arap soal sikap dinginnya

Klarifikasi Reza Arap Soal Sikapnya yang Dianggap Sombong ke Kyuhyunklarifikasi Reza Arap (instagram.com/ybrap)

Sampai menjadi perbincangan hangat di media sosial hingga bahkan fisiknya dihina, Reza Arap gercep buka suara soal sikapnya yang dianggap sombong. Reza Arap mengungkap bahwa sebenarnya, ia justru telah mendatangi Kyuhyun saat berada di backstage.

"Ada yang namanya backstage. Di backstage gua samperin kok. Urusan di meja juri sama di stage, my duty there was not for anybody but the contestants and the show. Dia udah aktif ngobrol sama yang lain imho it's more than enough for him yet, tulis Reza Arap, Selasa (4/10/2022) via Instagram story.

Reza Arap menambahkan kalau dirinya bukan tipe orang yang suka berpura-pura dekat dengan Kyuhyun hanya demi untuk mendapatkan perhatian. Ia pun sangat menyayangkan, hujatan netizen yang sampai menghina fisiknya.

"Gue nga bisa tuh sok2 deket ke dia only to get y'all attention hehe. Yaa susah juga yang ketangkap kamera pas gua lagi tolol di dunia gua sendiri di bikin ceritanya gua kaga ada attitude and most now of you guys ngehinaa fisik gua. Well it shows the standard of all of you. Seleb luar di sembah orang yang satu negara sendiri di injek2 no wonder xD," tambah Reza Arap.

5. Sama sekali tak menyadari kalau Kyuhyun melempar senyum ketika berada di atas panggung

Klarifikasi Reza Arap Soal Sikapnya yang Dianggap Sombong ke Kyuhyunklarifikasi Reza Arap (instagram.com/ybrap)

Terkait dengan senyuman yang dilempar sang idol KPop saat di atas panggung, Reza Arap mengaku kalau ia gak menyadari hal itu. "Kaga ngeh dan kaga liat kalo liat dia senyumin gua udah pasti langsung kayang depan dia," ungkap Reza Arap.

Sikap Reza Arap yang dingin pada Kyuhyun mungkin memang melukai hati netizen, terutama ELF, namun sebagai netizen yang bijak, tidak seharusnya juga sampai menghina fisik seseorang, ya~

Baca Juga: 10 Potret Kyra Nayda, Mantan Pacar Reza Arap yang Pernah Diselingkuhi!

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya