Comscore Tracker

Naik Helikopter, Lesti-Billar Bantu Korban Gempa Cianjur

Lesti-Billar bangun taman bermain darurat untuk anak-anak

Lesti Kejora dan Rizky Billar turut membantu korban gempa Cianjur. Keduanya berangkat bersama pengusaha Rudy Salim dan istrinya dengan menggunakan helikopter.

Kedatangan mereka pun nampak disambut hangat oleh Bupati Cianjur, Herman Suherman. Simak fakta selengkapnya di bawah ini!

1. Lesti-Billar datang ke Cianjur bersama Rudy Salim dan istrinya

Naik Helikopter, Lesti-Billar Bantu Korban Gempa Cianjurpotret Lesti Kejora dan rombongan beri bantuan ke Cianjur (instagram.com/_rudysalim)

Bencana gempa yang terjadi di Kabupaten Cianjur masih menyisakan kesedihan yang mendalam. Berbagai pihak, termasuk para artis terjun langsung ke posko pengungsian untuk memberi bantuan. Terbaru, ada pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang juga didampingi oleh ayah Lesti Kejora, yakni Endang Mulyana.

Ketiganya datang ke Kabupaten Cianjur bersama pengusaha Rudy Salim dan istrinya dengan menggunakan helikopter, pada Selasa (29/11/2022). Hal ini diketahui dari unggahan terbaru di laman Instagram sang pengusaha.

2. Disambut oleh Bupati Cianjur

Berangkat menggunakan helikopter, Lesti dan rombongan mendarat di Stadion Badak Putih. Setelahnya, mereka mampir terlebih dahulu ke Pendopo Cianjur yang kemudian disambut hangat oleh sang Bupati, Herman Suherman.

"Menerima kunjungan silahturahmi dari putri terbaik Cianjur @lestykejora dalam rangka menyampaikan belasungkawa atas kejadian gempa bumi Cianjur," tulis sang Bupati dalam postingan di laman Instagramnya.

Selain itu, sang Bupati juga mengucapkan terima kasih atas bantuan materil yang telah diberikan oleh Lesti Kejora untuk korban gempa di kampung halamannya tersebut.

Baca Juga: 10 Bukti Kemiripan Jenna Ortega dan Lesti Kejora, Kamu Setuju Gak?

3. Terjun langsung ke sejumlah posko untuk memberi bantuan

Naik Helikopter, Lesti-Billar Bantu Korban Gempa Cianjurpotret Lesti Kejora dan rombongan beri bantuan ke Cianjur (instagram.com/_rudysalim)

Setelah bersilahturahmi, Lesti dan rombongan terjun langsung ke sejumlah posko pengungsian untuk memberi bantuan. Mereka membawa bantuan berupa perlengkapan untuk anak-anak belajar dan bermain.

Sebelumnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat dikabarkan memberi bantuan donasi sejumlah Rp500 juta untuk para korban gempa Cianjur. Di samping itu, Lesti Kejora sendiri juga telah membuka penggalangan dana.

4. Bangun taman bermain darurat

Naik Helikopter, Lesti-Billar Bantu Korban Gempa Cianjurpotret taman bermain darurat yang dibangun Lesti-Billar (tiktok.com/yulianabugis)

Gak mau setengah-setengah dalam membantu, Lesti-Billar juga memberi bantuan berupa taman bermain darurat yang dibangun dengan menggunakan beberapa tenda. Di dalam tenda, sudah tersedia sejumlah meja kecil, serta mainan, termasuk alat untuk menggambar dan mewarnai. 

Dilansir dari video yang diunggah di akun TikTok @yulianabugis, taman bermain tersebut juga dilengkapi dengan prosotan, ayunan, dan trampolin mini. Karena dibangun di sebuah tanah lapang, anak-anak jadi bebas untuk bermain dan belajar.

5. Tuai pujian netizen

Naik Helikopter, Lesti-Billar Bantu Korban Gempa Cianjurpotret Lesti Kejora dan rombongan beri bantuan ke Cianjur (instagram.com/_rudysalim)

Yups, sudah bisa ditebak, aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh Lesti Kejora beserta rombongan ini menuai pujian netizen. Selain berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan untuk korban gempa Cianjur, netizen juga menyampaikan doa terbaik.

"MasyaAllah.. terimakasih banyak Lesti kejora terimakasih. Semoga Allah lancarkan selalu rezeki Leslar lovers dan Lesti Kejora," komentar netizen. "Semoga Lesti dan Billar selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT dan umur yang panjang, semakin sukses kariernya. Amin amin ya Allah," tambah yang lain.

Baca Juga: Kronologi Rizky Billar Dilabrak Warga, Karena Bawa Mobil Ngebut

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya