Comscore Tracker

Sempat Bikin Heboh Sana-sini, Pinkan Mambo Minta Maaf ke Semua Pihak

Pingkan Mambo memohon maaf ke Maia Estianty hingga Lesti

Pinkan Mambo kembali menjadi sorotan. Sempat bikin heboh sana-sini, karena ucapannya yang dinilai menyinggung sejumlah artis, pelantun lagu 'Kasmaran' ini akhirnya meminta maaf.

Pinkan menyampaikan permohonan maafnya secara langsung kepada semua pihak, mulai dari Maia Estianty hingga Lesti Kejora lewat unggahan video di Instagram story-nya. Simak fakta selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Maia Estianty Soal Depak Pinkan Mambo dari Ratu, Pusing Nutupin Aib?

1. Sampaikan permohonan maaf ke Maia Estianty

Sempat Bikin Heboh Sana-sini, Pinkan Mambo Minta Maaf ke Semua Pihakpotret Pinkan Mambo (instagram.com/pinkan_mambo)

Permohonan maaf pertama ini disampaikan Pinkan Mambo untuk Maia Estianty. Yups, sebagaimana diketahui sebelumnya, Pinkan gencar menyenggol ibu Al, El, dan Dul tersebut dengan berbagai pernyataan kontroversial.

Pinkan Bahkan sempat menyebut Maia Estianty sebagai orang yang jahat. Hal ini lantaran, Pinkan merasa kredibilitasnya telah dijatuhkan oleh sang produser musik saat membuat konten bersama di kanal YouTube MAIA ALELDUL beberapa waktu lalu 

"Aku mau minta maaf pertama sama Maia Mussry. Mba Maia mohon maaf lahir batin. Kalo aku salah aku mohon maaf ya. Aku cuma mau klarifikasi aja apa yang kurang benar, cuma mungkin Maia mungkin miskomunikasi aja dan saya tidak bilang Maia jahat, tapi Maia itu baik," ucapnya.

Selain itu, ibu 5 anak ini juga berterimakasih kepada Maia Estianty atas semua kebaikan yang telah dilakukannya, termasuk juga dalam hal membesarkan namanya di Indonesia.

2. Permohonan maaf Pinkan kepada Lesti Kejora, Rizky Billar, dan Leslar Lover

Sempat Bikin Heboh Sana-sini, Pinkan Mambo Minta Maaf ke Semua Pihakpotret Pinkan Mambo (instagram.com/pinkan_mambo)

Dilansir dari kanal YouTube KH Entertainment, Selasa (29/11/2022), Pinkan Mambo blak-blakan meminta Rizky Billar menceraikan Lesti Kejora dan mencari perempuan yang lebih menarik. Pernyataan tersebut pun menyulutkan amarah netizen, terutama Leslar Lover, karena dianggap telah menghina fisik Lesti Kejora.

Untuk itu, Pinkan juga memohon maaf kepada Lesti Kejora, Rizky Billar, hingga fans mereka, Leslar Lover yang sempat ramai menggeruduk Instagramnya dengan kalimat hujatan.

"Aku memohon maaf yang sebesar-besarnya untuk kak Lesti dan Kaka Billar, juga buat fans-fansnya. Saya tidak bermaksud bilang Lesti yang lain-lain. Lesti itu cantik sekali, baik sekali orangnya. Kak Billar juga lebih baik lagi. Pokoknya saya tidak mendoakan, saya ralat, saya tidak pernah menyuruh mereka untuk bercerai. Saya mohon maaf," tambahnya.

Selain itu, eks personel RATU ini juga berdalih bawah dirinya hanya orang kampung yang ingin mencari pekerjaan dan viral kembali.

Baca Juga: Pinkan Mambo Sebut Masih Tunggu Raffi Ahmad Cerai, Netizen Auto Emosi!

3. Pinkan Mambo minta maaf pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sempat Bikin Heboh Sana-sini, Pinkan Mambo Minta Maaf ke Semua Pihakpotret Pinkan Mambo (youtube.com/Trans7 Official)

Sebelum menyenggol, Lesti Kejora dan Rizky Billar, Pingkan Mambo juga sempat disemprot, karena pernah bilang menunggu Raffi Ahmad bercerai saat ditanya kabar oleh suami Nagita Slavina itu. Di sisi lain, Pinkan juga pernah mengklaim Raffi Ahmad tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan dirinya yang memiliki 50 perusahaan dengan omzet Rp50 M perbulan.

"Sekarang buat kakak Raffi Ahmad dan kakak Nagita Slavina dan seluruh keluarga besarnya. Saya mohon maaf jika saya membawa-bawa Raffi. Saya ini orang kampung, saya mau viral, dan mau cari uang, dan memang saya kaya, tapi saya tidak bermaksud untuk membawa-bawa Raffi," kata Pinkan Mambo.

4. Permohonan maaf juga disampaikan untuk sejumlah artis

Sempat Bikin Heboh Sana-sini, Pinkan Mambo Minta Maaf ke Semua Pihakpotret Pinkan Mambo (instagram.com/pinkan_mambo)

Selain kepada kelima artis di atas, Pinkan Mambo juga menyampaikan permohonan maafnya untuk sejumlah artis lain, karena telah menyeret nama mereka dalam berbagai ucapan kontroversialnya. Para artis tersebut adalah Ruben Onsu, Sarwendah, Gading Marten, Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Irwan Mussry, Giring Ganesha, dan Vicky Prasetyo.

Selain di Instagram story, Pinkan Mambo juga menyampaikan permohonan maafnya secara live di depan awak media, pada Kamis (1/12/2022). Dalam konferensi persnya, Pinkan Mambo bahkan sampai menangis menyesali perbuatan yang telah dilakukannya.

5. Permintaan maaf dicibir

Sempat Bikin Heboh Sana-sini, Pinkan Mambo Minta Maaf ke Semua Pihakpotret Pinkan Mambo (instagram.com/Satu Nusantara News)

Alih-alih mendapatkan kembali simpati yang pernah dituainya semasa di awal viral kembali, permohonan maaf Pinkan Mambo justru banyak mendapat cibiran netizen.

"Orang hidup kok gak punya pendirian. Besok lagi kalau komen di pikir dulu mulutmu harimaumu. Hati2 Pinkan Mambo sadarlah," komentar netizen. "Nah kan, kalo uda kayak gini jadi nangis2 kan. Pas nge hujat2 kenceng banget," tambah yang lain.

Baca Juga: 10 Momen Vicky Prasetyo Rayakan Ultah Pinkan Mambo, Bikin Salting!

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya