Comscore Tracker

5 Film Dibintangi Michelle Ziudith, Pemain Heart Series 2020

Mana nih yang suka nonton film-film Michelle Ziudith? 

Michelle Ziudith, wanita kelahiran Medan, 20 Januari 1995 ini, merupakan seorang aktris, penyanyi, dan model keturunan Indonesia-Belanda. Ia mengawali karirnya melalu ajang Miss Celebrity pada tahun 2009. Stroberi dan Vanilla, menjadi sinetron perdana yang ia bintangi sebagai pemeran utama. Ia juga muncul dalam Arti Sahabat, sebuah sinetron yang cukup populer pada masanya. Namanya melambung dan dikenal banyak publik sejak ia membintangi sebuah sinetron berjudul Love in Paris bersama Dimas Anggara. 

Berkat kemampuan aktingnya, ia sudah membintangi beberapa judul film layar lebar. Baru-baru ini, ia membintangi serial legendaris, Heart Series dan berperan sebagai Rachel. Heart Series 2020 merupakan remake dari Heart Series yang tayang pada 2007 silam. Nah, biar makin akrab dengan aktris muda berbakat ini, kamu bisa nonton film-film berikut.

1. Magic Hour

https://www.youtube.com/embed/DkiNCP3Uhoc

Film tahun 2015 yang diproduksi oleh Screenplay Productions ini dibintangi oleh Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Rizky Nazar, dan Nadya Arina. Cerita dalam Magic Hour bermula ketika Raina menggantikan Gweny, saudari tirinya untuk bertemu dengan Dimas, pria yang akan dijodohkan dengannya. Karena sering bertemu, Dimas pun jatuh cinta kepada Raina dan menyutujui perjodohan mereka. Gweny yang sebelumnya tidak mau dijodohkan, langsung menyukai Dimas saat mereka bertemu. Raina pun memilih untuk mundur demi kebahagian saudari tirinya itu.

Film ini membuat Magic Hour The Series dan ditayangkan di layanan streaming, Iflix

 

2. ILY From 38.000 FT

https://www.youtube.com/embed/tEy9M_L5r48

Film garapan sutradara Asep Kusdinar yang rilis pada 2016 lalu dibintangi oleh Michelle Ziudith, Rizky Nazar, dan Derby Romero. Film berdurasi 1 jam 42 menit ini menceritakan tentang Aletta dan Arga, dua sejoli yang menjadi dekat karena pertemuan tidak sengaja mereka di Bali. Aletta yang sedang berlibur, harus pulang ke Jakarta dan meninggalkan Arga. Arga berjanji akan menyusulnya ke Jakarta. Namun, Aletta tak lagi mendengar kabar Arga selepas kepulangannya ke Jakarta.

3. London Love Story

https://www.youtube.com/embed/Tl4BeEbRppE

Film tahun 2016 yang disutradarai oleh Asep Kusdinar ini, dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Dimas Anggara, yang naskahnya ditulis oleh Sukhdev Singh dan Tisa T.S. Film yang mengambil latar tempat di London ini, menceritakan tentang pertemuan empat remaja Indonesia, Dave, Caramel, Adelle, dan Bima, dengan kisah masa lalu masing-masing. Pertemuan mereka menguak sebuah takdir yang terpendam.

London Love Story memiliki dua sekuel yang tayang pada 2017 dan 2018.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Film Pendek Apik Indonesia di YouTube

4. One Fine Day

https://www.youtube.com/embed/s377iJorKbY

Film tahun 2017 garapan sutradara Asep Kusdinar ini, dibintangi oleh sejumlah artis muda populer seperti, Michelle Ziudith, Jefri Nichol, Maxime Bouttier, dan Amanda Rawles. One Fine Day menceritakan tentang pertemuan tak terduga antara Alana dan Mahesa di Barcelona, yang membuat keduanya menjadi akrab. Namun, keakraban ini justru dimanfaatkan oleh Mahesa. Alana yang sudah memiliki kekasih dan tahu kedekatan mereka berdua, mengingatkan Alana untuk berhati-hati dengan Mahesa. 

5. Remember When

https://www.youtube.com/embed/VKymqmweKIs

Film tahun 2014 yang disutradarai oleh Fajar Bustomi ini merupakan film yang diangkat dari sebuah novel karya Winna Efendi dengan judul yang sama. Dalam film ini Michelle beradu akting dengan Maxime Bouttier dan Miqdad Addausy. Remember When menceritakan tentang Freya dan Adrian yang mulai bosan dengan pasangan mereka masing-masing. Keduanya dipertemukan oleh takdir dan benih-benih cinta mulai tumbuh di antara mereka berdua.

Itu dia film-film yang dibintangi Michelle Ziudith. Favoritmu yang mana, nih?

Baca Juga: Bikin Nostalgia! 10 Rekomendasi Film Indonesia Bertema Kisah Cinta SMA

Alfy Suwaima Photo Verified Writer Alfy Suwaima

Perempuan yang suatu hari akan menetap di Adelaide, kota pesisir di Samudra Selatan.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya