Comscore Tracker

Resmi Bintangi The Marvels, Ini 5 Film Terbaik Park Seo Joon

Aktingnya selalu memukau! #IDNTimesHype

Aktor berkebangsaan Korea Selatan yang mempunyai nama lahir Park Yong Kyu, mulai dikenal publik sejak berperan sebagai Si Woo dalam Dream High 2. Ia memulai debutnya di dunia hiburan pada tahun 2011 dengan menjadi model video musik berjudul I Remember, yang dinyanyikan oleh Bang Yong Guk.

Berkarier selama kurang lebih satu dekade, Park Seo Joon sudah membintangi sejumlah KDrama dan film. Kabar terbaru juga menyebutkan jika dirinya resmi mengambil peran dalam The Marvels

Ingin tahu kepiawaian Park Seo Joon dalam berakting? Berikut rekomendasi film yang bisa kamu tonton.

1. Midnight Runners

https://www.youtube.com/embed/cyVk51ksx4o

Film garapan sutradara Kim Joo Hwan yang rilis pada tahun 2017 lalu, menampilkan Park Seo Joon dan Kang Ha Neul sebagai karakter utama. Film bergenre komedi laga ini bercerita tentang dua pemuda yang sedang menempuh pendidikan kepolisian. Mempunyai latar belakang dan sifat yang berbeda, justru membuat mereka berteman dekat.

Masalah dalam film ini dimulai ketika mereka terjebak dalam kasus penculikan remaja, yang ternyata dilakukan oleh sindikat mafia. Menonton film ini akan membuatmu terhibur dan tegang di saat bersamaan.

2. The Divine Fury

https://www.youtube.com/embed/lzMmYV_5-0A

Di tahun 2019, Park Seo Joon kembali membintangi film besutan sutradara Kim Joo Hwan. Film ini juga dibintangi oleh Woo Do Hwan, Ahn Sung Ki, dan Choi Woo Shik. The Divine Fury bercerita tentang seorang pemuda bernama Yong Hu yang tidak lagi mempercayai Tuhan sejak ayahnya meninggal.

Hingga suatu hari keluar darah dari tangan Yong Hu secara tiba-tiba. ia merasa jika keadaannya memburuk dan memutuskan untuk menemui seorang pastor. Menurut sang pastor, Yong Hu dianugerahi kekuatan untuk melawan iblis. 

Dari situ lah perjalanan rohani Yong Hu dimulai.

3. The Chronicles of Evil

https://www.youtube.com/embed/uAyQ298o-K4

Film berjudul The Chronicles of Evil yang dirilis pada tahun 2014 disutradarai oleh Baek Woon Hak dan dibintangi Son Hyun Joo, Ma Dong Seok, Choi Daniel, dan Park Seo Joon.

Film ini bercerita tentang seorang detektif yang tidak sengaja membunuh sopir taksi yang akan merampoknya. Tidak ingin karirnya hancur, ia pun menutupi kejahatannya. Tanpa diduga mayat sopir taksi itu ditemukan dan ia diminta untuk mengusut kasus.

Dalam film ini Park Seo Joon berperan sebagai detektif yang diduga sebagai tersangka dari kasus pembunuhan sopir taksi.

4. The Beauty Inside

https://www.youtube.com/embed/zQvPJjDRMcY

The Beauty Inside merupakan sebuah film yang diadaptasi dari film Amerika Serikat dengan judul yang sama. Tayang pada 2015 lalu, film yang dibintangi oleh Lee Jin Wook dan Han Hyo Joo ini bercerita tentang Woo Jin, seorang pemuda yang selalu berubah wajah setiap kali bangun tidur.

Park Seo Joon menjadi cameo dalam drama ini dengan menjadi salah satu perubahan Woo Jin. Tidak hanya Park Seo Joon, film ini menghadirkan banyak cameo di antaranya, Lee Dong Wook, Do Ji Han, Seo Kang Joon, Yoo Yeonn Seok, Park Shin Hye, dan selebriti lainnya.

5. Parasite

https://www.youtube.com/embed/hb1iOVvkykY

Berhasil memenangkan piala Oscar, Parasite menjadi film paling fenomenal di tahun 2019. Film yang dibintangi oleh Song Kang Ho, Lee Sun Kyun, Choi Woo Shik, dan Park So Dam ini bercerita tentang kehidupan dua keluarga dengan status sosial yang jauh berbeda.

Tanpa direncana, seluruh anggota keluarga kelas bawah masuk ke dalam keluarga kaya dengan menjadi pekerja di rumah itu, dengan menyembunyikan identitas asli mereka. Dalam film ini Park Seo Joon menjadi cameo yang memberikan batu keberuntungan kepada Choi Woo Shik.

Itu dia 5 film terbaik Park Seo Joon. Nantikan perannya di The Marvels, ya!

Baca Juga: 10 Pesona Kece Park Ji Hoo, Siap Main Film Bareng Park Seo Joon

Alfy Suwaima Photo Verified Writer Alfy Suwaima

Perempuan yang suatu hari akan menetap di Adelaide, kota pesisir di Samudera Selatan.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya