Comscore Tracker

Konser di Indonesia, Ini 5 Series yang Dibintangi Pemain F4 Thailand

Dari yang udah selesai sampai yang mau tayang!  

Sejak berperan dalam F4 Thailand: Boys Over Flowers, nama Bright, Win, Dew, dan Nani, semakin dikenal publik. Series ini sendiri merupakan adaptasi dari seri manga karya Yoko Kamio. Tidak hanya Thailand, Boys Over Flowers juga telah diadaptasi dalam versi Taiwan, Jepang, Korena Selatan, dan Tiongkok.

Seperti versi lainnya, series ini bercerita tentang sekelompok elit yang disebut F4 dan seorang gadis biasa. Kemampuan akting mereka membuat kita tidak bisa move-on dari geng F4 Thailand

Kalau pengin lihat akting mereka di series lain, series-series berikut ini bisa jadi rekemondasi.

Baca Juga: Bukan Warga Negara Thailand, 5 Artis Ini Sukses Berkarier di Thailand 

1. 2gether The Series

https://www.youtube.com/embed/6OQl08Weel4

Series yang diangkat dari novel Thailand karya JittiRain ini memasangkan Bright Vachirawit dengan Win Metawin. Cerita dalam 2gether the Series bermula ketika Tine (Win) meminta Sarawat (Bright) untuk berpura-pura menjadi pacarnya. Seiring waktu berjalan, Tine mulai bingung dengan perasaannya kepada Sarawat.

Tine adalah seorang laki-laki yang menyukai perempuan. Namun, ia mulai merasakan hal berbeda terhadap Sarawat. Sementara itu, Sarawat menyimpan rahasia tentang perasaannya sendiri.

Memiliki spin-off berjudul Still 2gether, series ini juga dibuat ke dalam versi film, lho.

2. Devil Sister  

https://www.youtube.com/embed/VsVn29OYvBw

Selanjtunya, ada Devil Sister yang dibintangi oleh Win Metawin. Dalam series ini, Win Beradu peran dengan Min Pechaya. Series ini bercerita tentang kisah cinta Irin (Min) dan Namcha (Win). Tidak peduli seberapa Irin terlihat galak, Namcha selalu mencintainya.

Atas permintaan Irin, hubungan yang mereka jalin semasa perkuliahan harus berakhir. Hingga tiba saat di mana mereka memiliki kesempatan untuk kembali bersama, namun yang terjadi tidaklah mudah. Keluarga, pekerjaan, bahkan teman-teman mereka, siaga untuk memisahkan keduanya.

Baca Juga: F4 Thailand Konser di Indonesia, Ini Harga Tiket dan Cara Belinya

3. Astrophile  

https://www.youtube.com/embed/uBufQ6z2Co8

Selain Bright Vachirawit, series ini mendapuk Davika Hoorne dan Off Jumpol sebagai pemeran utama. Astrophile bercerita tentang Kimhan (Bright), seorang pelukis anonim yang jatuh cinta dengan Nubdao (Mai), senior dari universitasnya.

Masalah muncul ketika ada orang yang mengaku bahwa lukisan-lukisan Kimhan adalah miliknya. Di sisi lain, tanpa diketahui Nubdao, Kimhan adalah teman curhat lewat akun Instagram yang selalu menjadi tempat ternyaman atas stres yang dihadapinya.

4. Magic of Zero  

https://www.youtube.com/embed/6uACQah0Txw

Tidak hanya Dew Jirawat dan Tu Tontawan, mini series ini dibintangi oleh Milk Pansa, Love Pattranite, Earth Pirapat, dan Mix Sahaphap. Memiliki 3 episode dengan kisah berbeda, Dew dan Tu muncul di episode 2 dalam Zero in the Moonlight.

Episode 2 ini mengisahkan kehidupan seorang desainer grafis yang pendiam bernama Maki (Tu). Ia kemudian bertemu dengan Fong (Dew), yang kepribadiannya jauh berbeda dengan Maki. Ketika keduanya harus bekerja dalam satu projek, akankah hal itu berjalan mudah?

5. Home School  

https://www.youtube.com/embed/aTSDtSQxdiE

Belum ada jadwal tayang untuk series yang baru merilis poster dan trailernya ini. Bertabur bintang GMMTV, series ini dibantangi oleh Dew Jirawat, Nani Hirunkit, Kay Lertsittichai, Prim Chanikan, hingga Gun Atthaphan.

Bergenre thriller misteri, Home School mengisahkan tentang sekolah asrama yang penuh misteri. Aturan-aturan yang ketat dan kurikulum yang unik, membuat sekelompok siswa mulai merasa aneh. Mereka memutuskan untuk mencari tahu apa yang terjadi. Dari situlah, petualangan mereka dimulai.

Sambil nunggu kedatangan mereka ke Indonesia, bisa banget nih nonton series-series di atas. Untuk konser Shooting Star Asia Tour 2022 sendiri akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta pada Sabtu (15/10/2022). 

Baca Juga: 14 Fakta Aktor Thailand Noeul Nuttarat, Lulusan Yonsei University

Alfy Suwaima Photo Verified Writer Alfy Suwaima

Perempuan yang suatu hari akan menetap di Adelaide, kota pesisir di Samudera Selatan.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya