Comscore Tracker

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Menonton YG TREASURE BOX

Banyak dedek gemes nih~

Di akhir tahun ini, YG Entertainment melakukan proyek untuk mendebutkan boygrup baru setelah iKON dan berencana akan debut di tahun 2019. Sama seperti sebelumnya, proyek ini akan dikemas menjadi acara survival yang diberi nama "YG TREASURE BOX".

Program ini diikuti oleh 29 trainee dengan kisaran umur 14-22 tahun dan memiliki talenta masing-masing. Acara yang sudah tayang sejak bulan November ini, ternyata memiliki berbagai fakta menarik. Mau tahu apa saja fakta menariknya? Yuk lihat list di bawah ini!

1. Bertabur trainee dengan visual tampan dan berbakat

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Menonton YG TREASURE BOXBerbagai sumber

Jika sebelumnya lebih mementingkan bakat daripada visual trainee, kali ini YG Entertainment juga memperhatikan visual dari setiap trainee. Agensi dari BLACKPINK ini pun juga melakukan "casting street" yang biasa dilakukan oleh agensi besar seperti SM, JYP dan Pledis Entertainment.

Salah satu trainee dengan visual tampan yang berhasil digaet adalah Jang Yun Seo. Diketahui bahwa Jang Yun Seo merupakan seorang "ullzang" dan ia pun juga memiliki wajah mirip dengan Minho SHINEE.

Yang Hyun Suk sendiri mengaku menyesal tak menerima audisi seseorang untuk menjadi artis di agensinya dengan visual yang mengagumkan. Beberapa artis yang pernah ditolak oleh YG yaitu Park Bo Gum, Rain, Kim Chungha dan Wendy Red Velvet. Wah, sayang sekali ya!

2. Berbeda dengan acara survival YG sebelumnya

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Menonton YG TREASURE BOXtwitter.com/YG_TreasureBox

Untuk YG TREASURE BOX, setiap trainee akan dibagi dalam berbagai tim seperti dalam acara survival YG sebelumnya. Namun nantinya setiap tim akan dipilih anggota terbaik.
Seperti dalam episode ke-4, setiap tim diseleksi dan diambil 2 anggota terbaik yang nantinya menjadi kandidat anggota grup debut yang diberi nama Treasure 7.

Namun, itu bukanlah akhir, setiap trainee yang gagal masuk Treasure 7 akan berkesempatan untuk battle melawan anggota Treasure 7. Jika trainee yang gagal tersebut menang melawan anggota Treasure 7, maka ia berhak menggantikan posisi dari anggota Treasure 7 tersebut.

Baca Juga: 5 Survival Show Korea Ini Paling Gak Bisa Dilewatkan KPopers

3. Tak hanya diikuti trainee dari Korea Selatan

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Menonton YG TREASURE BOXm.kpopherald.com

Sama seperti agensi besar lainnya, YG Entertainment juga mengadakan audisi global di berbagai negara. Beberapa artis YG hasil audisi global yang berhasil debut yaitu Rose BLACKPINK yang mengikuti audisi di Australia dan Lisa BLACKPINK yang menjadi satu-satunya orang Thailand yang berhasil lolos dalam audisi global di Thailand.

Untuk acara survival yang satu ini, YG ENTERTAINMENT juga mengikutsertakan trainee asal Jepang yang selama ini disembunyikan dan dilatih di Jepang. Tak hanya dari Jepang saja, namun juga terdapat satu trainee yang berasal dari Taipei, Taiwan yang bernama Wang Jyun Hao.

4. Dipenuhi dengan drama

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Menonton YG TREASURE BOXYoutube.com/YG TREASURE BOX

Sama seperti acara survival pada umumnya, YG TREASURE BOX juga akan penuh drama yang menguras tangis para penontonnya. Di setiap episodenya akan ada momen yang membahagiakan sekaligus menyedihkan. Penggemar acara survival pasti udah kebal nih!

5. Dapat diakses dengan mudah oleh penggemar internasional

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Menonton YG TREASURE BOXchannels.vlive.tv

Selain ditayangkan dalam tv di Korea, YG TREASURE BOX juga dapat diakses lewat aplikasi v live dan youtube untuk penggemar internasional. Acara yang ditayangkan setiap hari Jum'at ini, juga menyediakan subtitle untuk bahasa inggris dan jepang di setiap videonya.

Penggemar pun juga dapat dengan mendukung trainee favoritnya lewat aplikasi V Live dengan cara memfollow akun mereka, sering menonton videonya dan men-tap tombol "love" sebanyak-banyaknya. Nantinya hasil dari vote penggemar akan diakumulasi di episode final. Jangan lupa dukung trainee favorit kamu ya!

Baca Juga: Menggemaskan, 5 Potret Menawan Mashiho Peserta YG Treasure Box

al chocos hanz Photo Community Writer al chocos hanz

only human being to achieve their dreams

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You