Comscore Tracker

Ditinggal Wamil Member BIGBANG, Ini 5 Kesibukan yang Dijalani Seungri

Satu-satunya anggota BIGBANG yang menemani VIP nih!

Satu persatu member BIGBANG diberangkatkan untuk menjalani wajib militer. Dimulai dari TOP yang berangkat di awal tahun 2017, kemudian diikuti oleh G-Dragon, Taeyang dan Daesung. Seungri menjadi satu-satunya member BIGBANG yang masih belum berangkat wajib militer dan masih disibukkan dengan kegiatanya sendiri seperti berikut ini!

1. Menjadi bintang tamu di berbagaI variety show  

Ditinggal Wamil Member BIGBANG, Ini 5 Kesibukan yang Dijalani SeungriInstagram.com

Ditinggal member BIGBANG lainnya untuk menjalani wajib militer, Seungri sering diundang dalam acara variety show seperti Radio Star, I Live Alone, My Ugly Ducking dan masih banyak lagi. Bisa dibilang Seungri merupakan salah satu artis yang cocok dengan dunia variety show.

Hal ini dikarenakan ia sukses membuat gelak tawa dalam suatu variety show yang ia datangi. Selain itu, acara variety show yang mengundangnya pun sering mendapat rating paling tinggi dari episode lainnya.

Ini membuktikan bahwa Seungri merupakan bintangnya variety show. Member BIGBANG lainnya pun pernah mengatakan bahwa mereka tak bisa lucu di acara variety show tanpa kehadiran Seungri.

2. Menjalani profesi baru sebagai CEO anak perusahaan YG Entertainment, YGX

Ditinggal Wamil Member BIGBANG, Ini 5 Kesibukan yang Dijalani SeungriInstagram.com

YGX merupakan anak perusahaan YG Entertainment yang baru akan diresmikan bulan Agustus mendatang. YGX pertama kali diumumkan Yang Hyun Suk bulan lalu sebagai perusahaan di bawah YG Entertainment yang berkolaborasi dengan label DJ Seungri, NHR. Perusahaan ini juga kabarnya akan menaungi HIGHGRND dan akademi dance bernama YGX Academy.

Dalam akun instagram pribadinya, Yang Hyun Suk menunjuk Seungri BIGBANG sebagai CEO perusahaan YGX pada 4 Juni lalu. Wah, chukkae oppa!

3. Ikut mempromosikan lagu-lagu terbaru para juniornya di YG Entertainment juga lho!

Ditinggal Wamil Member BIGBANG, Ini 5 Kesibukan yang Dijalani SeungriInstagram.com

Dengan cara tak biasa, Seungri ikut mempromosikan lagu milik juniornya dengan melakukan cover dance bersama dengan juniornya. Seperti saat WINNER comeback dengan lagu "Everyday", Seungri melakukan hammer dance yang merupakan bagian dance dari lagu "Everyday" bersama dengan Kang Seung Yoon WINNER dan B.I IKON.

Dan yang terbaru, Seungri melakukan cover dance untuk lagu baru milik BLACKPINK yang berjudul "Ddu Du Ddu Du" bersama keempat anggota BLACKPINK yang sukses membuat gelak tawa.

4. Memperluas cabang bisnis restorannya, Aori Ramen

Ditinggal Wamil Member BIGBANG, Ini 5 Kesibukan yang Dijalani SeungriInstagram.com

Seungri merupakan salah satu idol yang sukses dalam berbisnis. Salah satu bisnis yang sedang ia kerjakan adalah membuka kedai "Aori Ramen" yang sudah memiliki 39 cabang termasuk di Korea, Jepang, China, dan Vietnam. Bahkan ia sudah membuka cabang restorannya di Malaysia loh! Indonesia kapan yah? 

5. Mempersiapkan album solo terbaru dan konser solo pertamanya

Ditinggal Wamil Member BIGBANG, Ini 5 Kesibukan yang Dijalani SeungriInstagram.com

Sebelum berangkat wamil, Seungri bigbang menegaskan akan menghibur VIP dengan mengeluarkan album solonya dan mengadakan konser solo pertamanya di Seoul. Kabarnya, album solonya tersebut akan diluncurkan di awal bulan Juli, sedangkan untuk konser solonya akan diadakan selama 2 hari pada 4 dan 5 Agustus yang bertempat di Gimnasium Jangchung, Seoul. Tak hanya bergabung dengan band live dan DJ, tetapi Seungri juga akan mempersiapkan pertunjukan yang pastinya menarik dan belum pernah ditunjukkan oleh banyak artis sebelumnya. Berminat untuk nonton gak nih?

Melalui akun media sosialnya, Seungri sempat mengabarkan kalau dirinya juga akan segera menyusul para member BIGBANG menjalani wajib militer. Setelah Daesung resmi masuk wamil, Seungri mengatakan dirinya juga akan menjalani wamil kalau segala aktivitasnya tahun ini sudah selesai.

Wah, semoga selalu sehat ya sampai selesai wamil nanti, Seungri oppa!

al chohos hanz Photo Verified Writer al chohos hanz

only human being to achieve their dreams

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya