Comscore Tracker

Bikin Gak Sabar, Ini 5 Detail Comeback-nya IOI

Siapa nih yang kangen dengan grup yang satu ini?

Kabar mengejutkan datang dari grup jebolan Produce 101, IOI yang dikabarkan akan reuni dengan melakukan comeback. Sontak, kabar tersebut langsung disambut antusias oleh penggemar setia IOI di seluruh dunia. Comeback-nya grup IOI ini sebenarnya merupakan permintaan dari penggemar yang ingin melihat grup kesayangan mereka dapat tampil dalam satu panggung lagi. 

Buat kalian yang penasaran mengenai detail tentang comeback-nya IOI, langsung scroll ke bawah, ya!

1. Dilaksanakan pada bulan Desember

Bikin Gak Sabar, Ini 5 Detail Comeback-nya IOIsports.khan.co.kr

Nampaknya, penggemar IOI harus bersabar karena jadwal perilisan album IOI yang awalnya akan dirilis bulan Agustus, dibatalkan. IOI dikabarkan baru akan melakukan comeback pada bulan Desember mendatang. 

Alasan dari penundaan tersebut adalah demi meningkatkan kualitas album IOI dan mempersiapkan penampilan para member agar dapat tampil dengan keren. 

2. Kemungkinan besar Somi & Yeonjung WJSN akan ikut serta

Bikin Gak Sabar, Ini 5 Detail Comeback-nya IOItotalog.net

Sebelumnya sempat diberitakan bahwa IOI akan comeback dengan 9 personel saja. Dua member yang tidak mengikuti comeback adalah Somi dan Yeonjung WJSN. Diketahui bahwa Somi juga akan melangsungkan comeback pertamanya sebagai solois sedangkan Yeonjung disibukkan dengan kegiatan bersama grupnya, WJSN.

Setelah diberitakan bahwa comeback IOI akan dilaksanakan pada bulan Desember, banyak yang berspekulasi jika Somi dan Yeonjung WJSN juga akan ikut serta dalam comeback sekaligus reoni kali ini. 

Semoga saja comeback kali ini dengan anggota lengkap!

3. Sedang dalam masa pengerjaan

Bikin Gak Sabar, Ini 5 Detail Comeback-nya IOItwitter.com/CHUNGHA_MNHent

Dalam media sosial milik Chungha, terdapat postingan yang sukses membuat penggemar IOI senang. Pasalnya, dalam postingan tersebut terlihat Chungha sedang melakukan rekaman bersama dengan member IOI seperti Kim So Hye, Mina GUGUDAN, dan Doyeon WEKI MEKI. Terlihat jelas bahwa Chungha dan rekannya di IOI sedang melakukan rekaman untuk comeback IOI pada bulan Desember mendatang.

Wah, jadi tambah gak sabar nih!

Baca Juga: 8 Potret Chungha Bareng Mantan Member IOI Lainnya, Bikin Kangen!

4. Menjadi penampilan perdana bagi Nayoung & Kyulkyung usai Pristin bubar

Bikin Gak Sabar, Ini 5 Detail Comeback-nya IOIsoompi.com

Usai kontrak dengan IOI habis, Nayoung dan Kyulkyung kembali debut dalam formasi grup yang dinamakan Pristin. Sayangnya, setelah melakukan debut dan comeback yang cukup sukses, Pristin diputuskan untuk bubar karena suatu alasan. 

Setelah lebih dari 2 tahun tidak tampil di atas panggung, nantinya penggemar IOI khususnya penggemar dari Kyulkyung & Nayoung akan terobati rindunya dengan comeback IOI pada bulan Desember.

5. Bakal memenuhi ekspetasi penggemar

Bikin Gak Sabar, Ini 5 Detail Comeback-nya IOItwitter.com/ioi_official_

Comeback IOI kali ini dipastikan akan lebih sukses dari comeback di masa kejayaan mereka. Seperti diketahui bahwa alasan dari penundaan jadwal comeback IOI dikarenakan untuk meningkatkan kualitas album menjadi lebih bagus dan mempersiapkan penampilan para member agar tampil dengan maksimal. 

Kalian bisa membayangkan gimana konsep yang akan mereka tampilkan nantinya?

Baca Juga: Debut Solo, Ini 5 Fakta Jeon Somi eks Girlband IOI yang Makin Dewasa!

al chohos hanz Photo Verified Writer al chohos hanz

only human being to achieve their dreams

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya