Comscore Tracker

Jarang Disorot, 5 Idol KPop Ini Juga Pernah Bintangi Drama & Film Lho!

Ada idol rookie juga

Seorang calon idol KPop tak hanya mendapatkan pelatihan menari dan menari saja, namun juga dalam bidang akting. Pasalnya, mereka nantinya akan berakting dalam MV dan juga dalam sebuah iklan.

Selain itu, mereka juga berpotensi untuk membintangi serial drama ataupun film, jika kemampuan akting mereka sudah mumpuni.

Seperti idol KPop berikut ini yang tak disangka-sangka pernah membintangi drama dan film populer!

1. Irene RED VELVET

Jarang Disorot, 5 Idol KPop Ini Juga Pernah Bintangi Drama & Film Lho!twitter.com/RVsmtown

Siapa bilang jika di Red Velvet hanya Joy yang pernah bintangi drama? Irene juga pernah lho! Pada tahun 2016, Irene sempat membintangi web drama yang berjudul The Female Employees of a Game Company.

Ia memerankan tokoh Areum yang merupakan seorang programmer wanita yang bekerja di sebuah perusahaan game. Drama yang menandai debut akting dari Irene tersebut pun mendapat respon yang baik dari penonton, terutama berkat kemampuan akting dari Irene.

2. Kim Minju IZ*ONE

Jarang Disorot, 5 Idol KPop Ini Juga Pernah Bintangi Drama & Film Lho!twitter.com/official_izone

Rapper di grup IZ*ONE ini ternyata sempat membintangi film The Fault is Not Yours sebagai pemeran pendukung. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai seorang siswa di suatu kelas yang diajar oleh seorang guru yang berusaha untuk menjadi guru yang baik.

Tak hanya dalam film saja, Minju juga sempat menjadi cameo dalam drama Great Seducer dan webdrama A-Teen 2. Meski kemunculannya hanya sebentar, banyak penggemar yang berharap agar nantinya Minju terlibat dalam proyek drama yang besar. 

Baca Juga: 5 Momen Legendaris Idol KPop Generasi Kedua, Bikin Kangen!

3. Eunbin CLC

Jarang Disorot, 5 Idol KPop Ini Juga Pernah Bintangi Drama & Film Lho!twitter.com/CUBECLC

Mantan kontestan Produce 101 ini, cukup berpengalaman dalam memerankan tokoh pendukung dalam drama. Sebut saja dalam drama Bad Papa, Top Management dan Love Is Beautiful, Life Is Wonderful.

Meski belum pernah mendapat peran menjadi tokoh utama, kemampuan akting dari Eunbin patut diancungi jempol karena ia dapat mendalami karakternya di drama dengan baik.

4. Jisoo BLACKPINK

Jarang Disorot, 5 Idol KPop Ini Juga Pernah Bintangi Drama & Film Lho!Instagram.com/sooyaaa__

Sebelum debut sebagai member BLACKPINK, Jisoo sempat muncul dalam drama Producer yang tayang pada tahun 2015. Karena masih dalam tahap belajar, Jisoo hanya muncul sebagai cameo saja.

Baru-baru ini, Jisoo pun kembali muncul sebagai cameo dalam drama Arthdal Chronicles. Sayangnya, ia juga muncul selama beberapa detik saja.

Sejak saat itu, banyak penggemar yang berharap agar nantinya Jisoo mendapatkan peran sebagai tokoh utama dalam drama, setelah melihat kemampuan akting Jisoo yang kian berkembang.

5. Ryujin ITZY

Jarang Disorot, 5 Idol KPop Ini Juga Pernah Bintangi Drama & Film Lho!twitter.com/ITZYofficial

Banyak penggemar yang tak menyangka jika Ryujin pernah membintangi sebuah film layar lebar. Sebelum debut dengan ITZY, Ryujin sempat memainkan peran kecil dalam film The King. Ia berperan sebagai Jimin, murid yang mengalami kekerasan dan pelecehan seksual yang dilakukan oleh gurunya di sekolah.

Selama membintangi film tersebut, Ryujin mengaku mendapat banyak saran dari sang pemeran utama, Jo In Sung.

Nah, itu tadi beberapa idol KPop wanita yang ternyata pernah membintangi drama & film. Kita doakan semoga nantinya mereka mendapat kesempatan untuk kembali berakting dalam drama & film.

Baca Juga: Jarang Diketahui, 10 Idol KPop Ini Hampir Debut Bersama Grup Lain

al chocos hanz Photo Community Writer al chocos hanz

only human being to achieve their dreams

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You