Comscore Tracker

5 Aktor Korea Ini Kerap Memerankan Karakter yang Sama di Drama Lho!

Kalian sadar gak?

Tak semua aktor dapat memerankan berbagai karakter dalam sebuah drama. Tak ayal, beberapa dari mereka selalu mendapatkan peran dengan karakter dan nasib yang hampir sama di setiap drama yang dibintangi. Bisa dibilang, peran tersebut sudah sangat melekat pada diri mereka dan sudah menjadi image mereka sebagai seorang aktor.

Seperti aktor dan aktris berikut ini nih!

1. Jisoo - second lead yang cintanya kerap bertepuk sebelah tangan

5 Aktor Korea Ini Kerap Memerankan Karakter yang Sama di Drama Lho!instagram.com/actor_jisoo

Aktor Kim Jisoo merupakan aktor yang kerap mendapat peran sebagai second lead dalam drama yang dibintanginya. Tak ayal, kisah percintaannya dalam drama pun selalu berakhir bertepuk sebelah tangan.

Seperti dalam drama "Strong Woman Do Bong Soon", dimana ia telat dalam menyukai Bong Soon yang menaksirnya terlebih dahulu sampai akhirnya Bong Soon jatuh ke pelukan Minhyuk (Park Hyung Sik). Selain itu dalam drama "Angry Mom", ia berperan sebagai seorang siswa yang diam-diam menyukai seorang siswi yang ternyata merupakan seorang ibu yang menyamar menjadi pelajar.

2. Han Seo Hee - wanita dengan kisah cinta yang tragis

5 Aktor Korea Ini Kerap Memerankan Karakter yang Sama di Drama Lho!instagram.com/jtbcdrama

Aktris yang sedang naik daun, Han Seo Hee juga selalu memiliki nasib yang sama di setiap drama yang dibintanginya. Bisa dibilang, kisah percintaanya dalam drama tidak berjalan dengan sempurna.

Selain pernah ditinggalkan oleh suaminya dalam drama "The World of The Married", ia juga pernah diselingkuhi oleh suaminya di drama "100 Days of My Prince". Namun, sebenarnya ia sudah terlebih dahulu selingkuh dari suaminya karena suaminya tersebut tidak mencintainya.

Baca Juga: 8 Aktor Korea yang Sukses Jadi Pemeran Pendukung dalam KDrama 2020

3. Park Shin Hye - anak dari keluarga miskin

5 Aktor Korea Ini Kerap Memerankan Karakter yang Sama di Drama Lho!instagram.com/memoriesofthealhambratvn

Citra wanita mandiri yang hidup sebatang kara sudah melekat pada diri Park Shin Hye. Pasalnya, ia selalu mendapat peran sebagai wanita dari keluarga miskin di drama. Beruntungnya ia selalu berakhir hidup bahagia dengan lelaki kaya raya yang mencintainya.

4. Kim Dong Hee - seorang anak yang ayahnya sangat ambisius

5 Aktor Korea Ini Kerap Memerankan Karakter yang Sama di Drama Lho!instagram.com/kim_d.he

Aktor pendatang baru, Kim Dong Hee berhasil mencuri perhatian berkat aktingnya yang epik di setiap drama yang dibintanginya. Namun, kalian sadar tidak jika dirinya selalu mendapat peran sebagai seorang anak yang memiliki ayah yang memiliki sifat buruk.

Sebut saja dalam drama "Itaewon Class" dan "Sky Castle" di mana ayahnya merupakan seorang yang sangat ambisius dan memaksa anaknya untuk melakukan apa yang mereka inginkan meskipun sebenarnya itu bukanlah suatu yang disukai oleh anak mereka.

5. Lee Min Ho - seorang yang berasal dari keluarga kaya dan serbaada

5 Aktor Korea Ini Kerap Memerankan Karakter yang Sama di Drama Lho!instagram.com/sbsdrama.official

Bisa dibilang Lee Min Ho tak pernah mendapat peran sebagai seorang yang berasal dari masyarakat menengah kebawah. Hal ini dikarenakan Lee Min Ho memiliki wajah yang rupawan sehingga membuatnya tak cocok jika memerankan tokoh orang miskin. Ia seringkali berperan sebagai masyarakat kelas tinggi yang berwibawa dan disegani oleh banyak orang seperti perannya sebagai seorang raja dalam drama "The King: Eternal Monarch".

Nah, itu tadi beberapa aktor/aktris Korea yang ternyata selalu memiliki karakter dan nasib yang sama dalam drama yang mereka bintangi. Meskipun tokoh yang mereka perankan memiliki image yang sama, namun mereka dikenal sangat totalitas dalam berakting. Setuju?

Baca Juga: Jarang Perankan Orang Miskin, Ini 10 Karakter Lee Min Ho Paling Ikonik

al chohos hanz Photo Verified Writer al chohos hanz

only human being to achieve their dreams

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya