Comscore Tracker

Masih Muda, 5 Rapper Asal Korea Selatan Ini Punya Skill Rap yang Keren

Kecil-kecil cabe rawit

Dunia hiburan Korea Selatan memang terkenal dengan negara yang banyak menghasilkan talenta berbakat. Bakat yang dimiliki oleh calon artis pun sudah diasah sejak dini. Tak pelak, banyak artis muda yang membuat kagum berkat bakat yang dimilikinya. Beberapa dari mereka pun bahkan masih berumur belasan tahun dan masih duduk di bangku sekolah. Seperti 5 rapper muda berikut ini yang berhasil mencuri perhatian.

1. D'Ark (15 tahun)

Masih Muda, 5 Rapper Asal Korea Selatan Ini Punya Skill Rap yang Kereninstagram.com/dmofxxkinark_

Kedatangannya dalam audisi Show Me The Money 7, mengejutkan peserta lainnya karena umurnya yang masih muda. Meskipun paling muda diantara peserta lainnya, ia tak merasa takut dan malah lebih percaya diri. Dalam penampilannya saat audisi pun mengejutkan banyak orang termasuk juri dalam acara tersebut berkat skill rapnya. Menariknya, ia melantunkan rap dengan 3 bahasa yaitu korea, mandarin dan inggris dengan intonasi yang sangat cepat. Sayangnya, ia tereleminasi dalam episode ke 7 sehingga tidak lolos dalam babak final.

https://www.youtube.com/embed/IUBm_4RRn3c

2. Choi Eun Seo (15 tahun)

Masih Muda, 5 Rapper Asal Korea Selatan Ini Punya Skill Rap yang Kerentwitter.com/mnet_smtm

Seumuran denga D'Ark, Choi Eun Seo juga termasuk dalam peserta termuda yang mengikuti ajang Show Me The Money ketujuh. Meskipun masih 7 bulan belajar tentang rap, Choi Eun Seo berhasil menunjukkan performa yang keren saat melantunkan lirik rapnya yang sophisticated. Bahkan ia berhasil mendapatkan All Pass dari keempat juri sebelum ia mengakhiri penampilannya. 

https://www.youtube.com/embed/GkXwiyn5WhE

3. Haruto (15 tahun)

Masih Muda, 5 Rapper Asal Korea Selatan Ini Punya Skill Rap yang Kerentwitter.com/YG_TreasureBox

Salah satu peserta di YG TREASURE BOX ini, berhasil menarik perhatian Yang Hyunsuk berkat kemampuan rapnya yang unik. Karakter suara rap-nya, mengingatkan kita dengan suara dari rapper Rich Brian. Berkat kemampuannya tersebut, ia pun berhasil sampai ke babak final dan lolos sebagai anggota boygrup YG Entertainment selanjutnya. 

https://www.youtube.com/embed/vl3Y2QK-RUU

Baca Juga: Diam-diam 5 Idol KPop Ini Menjadi Fangirl Soojin (G)-IDLE Lho!

4. Junhyuk (14 tahun)

Masih Muda, 5 Rapper Asal Korea Selatan Ini Punya Skill Rap yang Kerentwitter.com/YG_TreasureBox

Meskipun masih berumur 14 tahun, Junhyuk memiliki skill rap yang luar biasa. Ia pun menjadi salah satu rapper terbaik di acara YG TREASURE BOX. Saat menunjukkan lantunan rapnya di "Monthly Evaluation", ia berhasil membuat kagum Yang Hyunsuk, sehingga mengantarkannya meraih posisi pertama dalam Monthly Evaluation. Sayangnya, ia tak berhasil sampai ke final dalam acara YG TREASURE BOX.

https://www.youtube.com/embed/wvzkjkedHhI

5. Jo Woo Chan (15 tahun)

Masih Muda, 5 Rapper Asal Korea Selatan Ini Punya Skill Rap yang Kerenwww.allkpop.com

Penonton setia Show Me the Money pasti tak asing dengan remaja yang satu ini. Ia adalah peserta SMTM Season ke 6 yang bernama Jo Woochan. Woochan yang saat itu masih duduk di bangku sekolah dasar, membuat Gaeko kagum dengan skill rapnya. Woochan terlihat sangat percaya diri dalam melantunkan lirik rap dan memiliki sisi swag dalam dirinya.

Dalam ajang Show Me The Money, ia berhasil masuk dalam Top 6 dan menjadi peserta termuda yang berhasil lolos sampai ke semi final. Saat ini, ia dikabarkan telah dipersiapkan debutnya sebagai anggota dari boygrup baru asuhan Cube Entertainment bersama dengan Guan Lin ex Wanna One dan Yoo Seon Ho.

https://www.youtube.com/embed/hDoRTdpp9eE

Baca Juga: Menengok 7 Makanan Diet Ekstrem Seleb KPop, Pantes Bisa Langsing

al chocos hanz Photo Community Writer al chocos hanz

only human being to achieve their dreams

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You