Comscore Tracker

Subtitle Indonesia, 5 Drama Korea Ini Bisa Ditonton Gratis di YouTube

School 2015 dan drama Korea seru subtitle Indo, gratis!

Stasiun TV KBS dikenal sebagai salah satu stasiun TV Korea yang menghadirkan drama dengan jalan cerita yang menarik. Tak ayal, banyak drama KBS yang berhasil meraih rating tinggi. 

Namun, tahukah kamu jika pihak KBS telah mengunggah beberapa drama di channel YouTube resminya? Ditambah lagi sudah tersedia subtitle dengan berbagai bahasa, termasuk Indonesia, seperti drama Korea berikut ini nih!

1. Blade Man/ Iron Man 

https://www.youtube.com/embed/KmA8c-dl2U8

Iron Man dalam drama ini bukanlah sosok pahlawan melainkan seseorang yang memiliki kemampuan supernatural. Ketika marah, ia akan mengeluarkan pisau yang amat tajam dari dalam tubuhnya sehingga membuatnya merasakan sakit yang amat dalam.

Namun, hal tersebut tak lama terjadi pada Joo Hong Bin (Lee Dong Wook) berkat kehadiran dari Son Se Dong (Shin Se Kyung), seorang wanita berhati lembut yang dapat membuat Hong Bin meredam amarahnya. Buat yang penasaran dengan chemistry antara Lee Dong Wook dan Shin Se Kyung wajib nonton drama ini nih!

2. Blood 

https://www.youtube.com/embed/-C6Rqsd0tsg

Drama Blood menjadi awal mula kisah percintaan dari pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun di dunia nyata. Pasalnya, keduanya diberitakan pacaran usai cinlok dalam drama tersebut. 

Drama Blood sendiri merupakan drama fantasi tentang kisah cinta antara vampir dan manusia. Diceritakan bahwa Ji Sang (Ahn Jae Hyun) seorang vampir yang berkeinginan untuk hidup sebagai manusia bertemu dengan Yoo Ri Ta (Goo Hye Sun), dokter angkuh yang bekerja di rumah sakit yang sama dengannya.

Meski sebelumnya saling membenci, lambat laun keduanya pun akhirnya jatuh cinta dan melindungi satu sama lain.

3. School 2015 

https://www.youtube.com/embed/NkXw0NMJ3Jk

Setelah sukses dengan drama School 2013, pihak KBS kembali meluncurkan School 2015. Kali ini, drama School 2015 menggaet Kim So Hyun, Nam Joo Hyuk, dan Sungjae BTOB. 

Jika sebelumnya hanya difokuskan dengan konflik di lingkungan sekolah, dalam drama School 2015 dibumbui dengan sedikit kisah percintaan antara pemain utama. Di samping itu, drama ini sarat akan makna karena mengangkat kisah tentang perundungan di lingkungan sekolah.

Baca Juga: 9 Potret Yook Sungjae Punya Kekuatan Mistik di Mystic Pop-up Bar 

4. Big Man 

https://www.youtube.com/embed/8wUJJ79xvjc

Big Man merupakan drama bertemakan melodrama yang tayang di tahun 2014. Drama ini semakin seru karena dibintangi oleh aktor populer, seperti Kang Ji Hwan, Lee Dae Hee, Choi Daniel, dan Jung So Min.

Drama tersebut menyuguhkan konflik keluarga yang cukup rumit dan menyayat hati. Untuk masalah rating, drama dengan 16 episode tersebut sukses meraih rating yang cukup tinggi kala itu karena berakhir dengan cerita yang memuaskan.

5. My Father is Strange 

https://www.youtube.com/embed/T8kjbrFI1eo

Buat yang suka drama dengan cerita ringan, drama My Father is Strange adalah jawabannya. Pasalnya, drama tersebut bercerita tentang masalah yang sering dialami oleh keluarga pada umumnya ditambah dengan kisah percintaan khas anak muda. 

Selain dimanjakan dengan adegan romantis, penonton juga akan terhibur dengan adegan lucu di setiap episodenya. Paket komplit lah pokoknya!

Nah, itu tadi beberapa drama Korea yang dapat ditonton gratis di kanal YouTube. Buat yang kuota YouTube-nya berlebih, cus bisa langsung nonton!

Baca Juga: Chill, 18 Couple Drama Korea Ini Buktikan Kalau Jodoh Takkan ke Mana

al chohos hanz Photo Verified Writer al chohos hanz

only human being to achieve their dreams

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya