Comscore Tracker

Bertema Unik, Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton KDrama ’18 Again’

Versi remake film '17 Again' yang dibintangi Zac Effron!

18 Again merupakan salah satu drama yang patut diantisipasi tahun ini.  Dijadwalkan rilis pada bulan September 2020, serial yang satu ini mengadaptasi film laris Hollywood dengan judul 17 Again. Tentunya ada beberapa hal yang membuat drama ini patut ditunggu dan sebanding dengan versi aslinya.

Bakal mengisi slot yang ditinggalkan drama The Good Detective, berikut beberapa alasan kenapa kamu harus nonton drama yang satu ini.

1. Premis cerita yang unik

Bertema Unik, Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton KDrama ’18 Again’Instagram.com/jtbcdrama

Premis merupakan salah satu alasan utama yang membuat sebuah film atau drama tersebut banyak dicari oleh penonton. Mengambil tema romansa dan juga fantasi, drama ini akan berkisah tentang seorang lelaki berumur 37 tahun yang hendak diceraikan dan mengalami perubahan aneh. Ia kembali ke tubuhnya yang berusia 18 tahun. Sayangnya, meski tubuhnya kembali muda, pola pikirnya masih sama dengan lelaki 37 tahun.

Dengan kondisi barunya yang misterius tersebut, ia pun menjalani kehidupan dengan identitas baru. Padahal, ia sudah punya istri dan juga anak yang seumuran dengannya. Waduh, kira-kira seperti apa konflik yang akan dihadapinya ya?

2. Dibintangi artis-artis ngetop

Bertema Unik, Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton KDrama ’18 Again’Instagram.com/jtbcdrama

Kim Ha Neul merupakan sosok populer yang ada di balik sederet judul film dan drama laris, termasuk My Girlfriend is an Agent, Too Beautiful to Lie, dan juga My Tutor Friend. Sementara itu, Yoon Sang Hyun merupakan actor sekaligus penyanyi yang sukses dengan banyak judul drama, seperti  Secret Garden dan  I Can Hear Your Voice.

Aktor muda berbakat Lee Do Hyun juga memikat dengan perannya di Ko Choeng Myung di drama Hotel Del Luna. Bahkan penampilannya banyak ditunggu-tunggu oleh penggemar.

Duet ketiganya tentu akan menghadirkan kualitas akting dan chemistry yang kuat. Ditambah premis cerita yang unik, dijamin drama ini akan masuk list teratas dari drama yang harus ditonton.

3. Menghadirkan isu sosial tentang pernikahan dini

Bertema Unik, Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton KDrama ’18 Again’Instagram.com/jtbcdrama

Kim Ha Neul akan memerankan sosok Jung Da Jung, sesosok wanita berumur 30 tahun yang sudah memiliki anak kembar berusia 18 tahun. Seperti pada naskah film aslinya, ia menikah di usia dini karena hamil.

Da Jung merupakan seseorang yang tetap berjuang untuk menjadi seorang pembawa acara, meskipun ia sudah memiliki anak remaja. Sosoknya diharapkan mampu mewujudkan empati untuk para gadis kecil yang tidak memiliki pilihan lain akibat kehamilan dan juga pernikahan dini.

Baca Juga: 9 Potret Menawan Lee Do Hyun yang Siap Comeback di KDrama '18 Again'

4. Drama pertama sutradara Ha Byung Hoon setelah pindah ke JTBC

Bertema Unik, Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton KDrama ’18 Again’Instagram.com/jtbcdrama

Di paruh pertama tahun 2020, JTBC tampak memimpin di industri hiburan Korsel dengan judul-judul yang memikat penonton. Sebut saja Itaewon Class yang merebut hati penggemar serta The World of The Married  yang mengukuhkan rating tinggi.

Ha Byung Hoon sendiri dikenal karena produksi dramanya yang  halus, seperti Go Back Couple dan The Sound of Your Heart. Kedua drama tersebut disiarkan oleh KBS2. 18 Again ini merupakan drama pertama sekaligus harapannya setelah pindah ke JTBC.

5. Drama kedua Lee Do Hyun di tahun 2020

Bertema Unik, Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton KDrama ’18 Again’Instagram.com/jtbcdrama

Lee Do Hyun debut di dunia akting lewat drama Prison Playbook di tahun 2017. Setelah itu, ia muncul di sederet judul lain dengan peran-peran kecil.

Setelah berakting bersama IU di Hotel Del Luna, ia memperoleh peningkatan popularitas dan juga penggemar. Ada tiga judul yang dibintanginya setelah drama fantasi tersebut, yaitu The Great Show, Sweet Home, dan 18 Again ini.

Dua judul terakhir akan tayang di tahun 2020 dan menjadi dua drama awal di mana ia berperan sebagai tokoh utama. Tentunya, hal ini akan memuaskan keinginan penggemar untuk melihat aktingnya dengan intensitas yang yang tinggi. Wah, bagi penggemar Lee Do Hyun, selamat ya!

Nah, itulah beberapa alasan kamu wajib nonton KDrama yang satu ini. Mari kita tunggu informasi selanjutnya ya!

Baca Juga: Remake Film Laris Hollywood, Inilah 5 Pemeran KDrama '18 Again'

Suarcani Photo Verified Writer Suarcani

Penulis yang seringkali baper dengan kisah karangannya sendiri.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya