Comscore Tracker

Remake Film Laris Hollywood, Inilah 5 Pemeran KDrama '18 Again'

Ada pangeran kunang-kunangnya IU, lho!

Ingatkah kamu dengan film laris Hollywood berjudul 17 Again? Nah, film rilis pada tahu 2009 tersebut akan dibuat ulang dalam versi KDrama, lho. Judulnya, 18 Again. Ditayangkan oleh stasiun JTBC, serial ini akan mengisahkan  tentang seorang lelaki berusia 37 tahun yang bertransformasi kembali menjadi dirinya yang berusia 18 tahun. Untuk menyamarkan identitas, ia pun berganti nama dan menjalani kehidupan baru.

Tidak hanya menghadirkan premis menarik, KDrama ini juga akan menampilkan artis-artis berbakat. Siapa saja? Yuk, simak ulasannya!

1. Kim Ha Neul sebagai Jung Da Jung

Remake Film Laris Hollywood, Inilah 5 Pemeran KDrama '18 Again'Instagram.com/haneul_jin/

Jung Da Jung merupakan sosok istri pekerja keras dan memiliki hati yang lembut. Tetapi ia benar-benar muak dengan suaminya dan bermaksud bercerai.

Dalam film 17 Again, karakter Jung Da Jung ini diperankan oleh Leslie Mann. Sementara dalam KDrama, akan ada aktris cantik Kim Ha Neul.

Kim Ha Neul mengawali kariernya sebagai seorang model pakaian dan juga video klip. Ia dikenal dengan sederet judul drama dan film, seperti Gentleman's Dignity  dan film laris, My Girlfriend is an Agent.

18 Again merupakan comeback-nya di tahun 2020 ini setelah membintangi The Wind Blows.

2. Yoon Sang Hyun sebagai Hong Dae Young

Remake Film Laris Hollywood, Inilah 5 Pemeran KDrama '18 Again'Instagram.com/yoonsanghyun0921/

Dae Young adalah suami yang dipandang rendah oleh keluarga, dipecat dari pekerjaan, dan juga menyesali dirinya sendiri. Kesialan beruntun itu belum juga usai, ia juga hendak diceraikan oleh istrinya, Jung Da Jung.

Pada film 17 Again, karakter ini diperankan oleh actor Matthew Perry, sementara di KDramanya sendiri, ada aktor Yoon Sang Hyun. Yoon Sang Hyun merupakan aktor sekaligus penyanyi yang terkenal lewat beberapa judul drama, seperti Queen of Housewives (2009), My Fair Lady (2009), Secret Garden (2011), dan I Can Hear Your Voice (2013).

Baca Juga: 5 KDrama yang Buktikan bahwa Cinta Pertama Tak Selalu Berakhir Bersama

3. Lee Do Hyun sebagai Hong Dae Young muda

Remake Film Laris Hollywood, Inilah 5 Pemeran KDrama '18 Again'Instagram.com/ldh_sky/

Siapa yang menunggu kehadiran pangeran kunang-kunang yang satu ini? Yap, Lee Do Hyun yang populer lewat drama Hotel Del Luna bersama IU ini, bakal mengisi karakter Hong Dae Young versi muda.

Setelah kembali ke tubuhnya yang berumur 18 tahun, ia mengubah identitas menjadi Ko Woo Young dan memulai kehidupan barunya. Duh, bagi penggemar Lee Do Hyun, siap-siap melihat aksi Zac Efron versi Korea ini di lapangan basket.

4. Wi Ha Joon sebagai Ye Ji Hoon

Remake Film Laris Hollywood, Inilah 5 Pemeran KDrama '18 Again'Instagram.com/wi__wi__wi

Wi Ha Joon merupakan aktor yang berada di bawah agensi MSteam Entertainment. Pada Maret 2020, pihak agensi mengonfirmasi keikutsertaannya ini dalam KDrama 18 Again.

Ia akan berperan sebagai Ye Ji Hoon, seorang pemain baseball professional dari sebuah tim bernama Nexen Heroes. Ia merupakan karakter baru yang tidak ada di versi filmnya. Keberadaannya akan menjadi semacam love interest untuk Jung Da Jung dan membuat hubungan Da Jung serta suaminya menjadi semakin berantakan.

Waduh, pasti makin seru nih!

5. Kim Yoo Ri sebagai Ok Hye In

Remake Film Laris Hollywood, Inilah 5 Pemeran KDrama '18 Again'Instagram.com/jtbcdrama

Ok Hye In merupakan seorang guru di Serim High School. Ia merupakan figur yang ramah dan akrab dengan anak-anak didiknya, salah satunya adalah Ko Woo Young.

Kim Yoo Ri sendiri merupakan aktris kelahiran tahun 1984 yang terkenal berkat perannya di beberapa drama, seperti Kill Me, Heal Me dan Marriage Contract.

Nah, itulah beberapa nama yang akan mengisi KDrama 18 Again. Serial ini sendiri rencananya bakal tayang mulai September 2020, menggantikan drama The Good Detective. Penasaran dengan ceritanya? Yuk, kita tunggu tanggal mainnya.

Baca Juga: Kocak dan Menegangkan, Ini Rekomendasi 8 KDrama Action-Comedy Terbaik!

Suarcani Photo Verified Writer Suarcani

Penulis yang seringkali baper dengan kisah karangannya sendiri.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya