Comscore Tracker

Comeback Tanpa Leader, Ini 8 Misteri Album Terbaru VICTON "Nostalgia"

VICTON kembali dengan enam member kali ini!

Boyband KPop VICTON debut pada tahun 2017. Namun beberapa bulan kemarin, dua membernya Han Seungwoo dan Choi Byungchan mengikuti ajang survival show Produce X 101. Han Seungwoo berhasil masuk final line debut X1 yang membuatnya meninggalkan VICTON untuk sementara.

Kini VICTON siap comeback meski dengan enam member saja. Merilis album Nostalgia, yuk simak misteri di balik album Byungchan dkk.

1. Nostalgia

Comeback Tanpa Leader, Ini 8 Misteri Album Terbaru VICTON Nostalgiakkbox.com

Dari judulnya, nostalgia adalah sebuah sentimentalitas untuk masa lalu, biasanya untuk sebuah periode atau tempat dengan asosiasi personal yang bahagia. Nostalgia juga dapat dikaitkan pada keluarga atau rumah, atau juga menunggu momen yang telah lama hilang. Wah, kira kira apa ya maksudnya?

2. Omega

Comeback Tanpa Leader, Ini 8 Misteri Album Terbaru VICTON Nostalgiahttps://twitter.com/victon1109

Pada poster VICTON, nostalgia menggunakan alfabet omega (Ω) untuk menghubungkan huruf S dan T. Omega (Ω) adalah model alfabet Yunani dan ω untuk huruf kecil.

Dalam alfabet Yunani, mereka memiliki 24 huruf dan Ω adalah alfabet terakhir. Jadi mungkin berarti karier Victon bisa bertahan lama sampai terakhir?

3. S dan T

Comeback Tanpa Leader, Ini 8 Misteri Album Terbaru VICTON Nostalgiahttps://twitter.com/x1members

VICTON  memberi warna baru pada album ini ketika bernostalgia dengan masa lalu. Mereka akan menghubungkan masa lalu dan masa depan ketika huruf kecil omega dapat terlihat dan terhubung. Fans menganalisa itu sebagai bentuk keberadaan Han Seungwoo dalam VICTON.

4. Eclipse

Comeback Tanpa Leader, Ini 8 Misteri Album Terbaru VICTON Nostalgiahttps://twitter.com/victon1109

Di poster yang menampilkan keenam membernya, VICTON terlihat memiliki lingkaran di belakangnya, dan omega dapat digunakan dalam astrologi seperti simpul bulan. Sementara gerhana hanya terjadi di dekat simpul bulan. Tapi mereka berdiri di depan gerhana yang mengartikan mereka telah melewati masa sulit. 

Baca Juga: 10 Potret Han Seung Woo, Leader Boyband Victon yang Ikut Produce X 101

5. Algos

Comeback Tanpa Leader, Ini 8 Misteri Album Terbaru VICTON Nostalgiayessasia.com

Di dua versi albumnya, Algos dalam bahasa Yunani adalah kata benda netral yang secara harfiah berarti "sakit". Tetapi bentuk jamaknya adalah Algea yang digunakan oleh Hesiod sebagai personifikasi rasa sakit, baik fisik maupun mental.

6. Nostos

Comeback Tanpa Leader, Ini 8 Misteri Album Terbaru VICTON Nostalgiayessasia.com

Nostos adalah tema dalam literatur Yunani Kuno yang mencakup pahlawan epik pulang ke rumah. Sehingga dua kata tersebut membuat Nostalgia memiliki arti penderitaan yang diakibatkan oleh keinginan kembali yang tidak ada habisnya.

7. Video klip Nostalgic Night

Comeback Tanpa Leader, Ini 8 Misteri Album Terbaru VICTON Nostalgiayoutube.com/channel/victon

Di awal musik video VICTON ini, Byungchan terlihat membuang dua kapsul putih. Dilanjutkan adegan di mana Heochan meminum 1 kapsul putih itu lalu tiba-tiba dia menghilang. Wah, apa ya maksudnya member yang menghilang ini? 

8. Outfit comeback stage

Comeback Tanpa Leader, Ini 8 Misteri Album Terbaru VICTON NostalgiaNewsen

Setelah tidak nampak jelas di musik video dan bagaimana nasib akhirnya, Sejun tampil dengan satu-satunya outfit putih di comeback stage! Wah wah misteri apa lagi ya?

Daripada bingung, mending kamu tonton sendiri video klipnya di bawah ini dan jawab misteri di atas ya.

https://www.youtube.com/embed/UOXkpWuwfy8

Baca Juga: Anggota Debut di Boy Group X1, Ini 6 Potret Perjalanan Karier Victon

Topic:

  • Alice Amaratya
  • Erina Wardoyo

Just For You