Comscore Tracker

Menginspirasi, 5 Perjuangan Karier Lee Hangyul yang Pantang Menyerah!

Perjuangannya patut diacungi jempol!

Lee Hangyul memulai debutnya pada tahun 2019 bersama boygroup X1 yang terbentuk dari acara survival show, Produce X 101. Menampati posisi ke-7 saat final, Lee Hangyul resmi bergabung bersama 10 member X1 lainnya yang dipilih langsung oleh Knetz.

Sayangnya, grup jebolan Produce X 101 itu dibubarkan secara tiba-tiba pada bulan Januari kemarin, dan kini Hangyul sedang mempersiapkan debutnya bersama rekan-rekan seagensinya. Dan perjuangan Lee Hangyul ini yang bisa kamu jadikan motivasi untuk meraih impian!

1. Memulai kariernya melalui acara survival

Menginspirasi, 5 Perjuangan Karier Lee Hangyul yang Pantang Menyerah!Pinterest

Sebelum bergabung dalam acara Produce X 101, Lee Hangyul sudah terlebih dahulu bergabung menjadi trainee dalam acara survival The Unit. Sempat dirumorkan akan debut, sayangnya Lee Hangyul harus mengubur mimpi debutnya pada acara The Unit.

Dan pada tahun 2019, Lee Hangyul kembali bergabung dalam acara survival dan kembali bersaing memperebutkan line up debut melamawan 101 trainee dari agensi-agensi yang berbeda-beda.

2. Menjadi back dancer

Menginspirasi, 5 Perjuangan Karier Lee Hangyul yang Pantang Menyerah!Pinterest

Menjadi trainee di agensi MBK Entertaiment, kerap kali Lee Hangyul ikut berpartisipasi menjadi back dancer untuk para seniornya yang sudah terlebih dahulu debut. Tentu saja waktu trainee yang Hangyul lalui tidaklah singkat dan penuh perjuangan hingga bisa sampai ke titik popularitasnya sekarang.

3. Kembali mengikuti acara survival setelah kegagalannya yang pertama

Menginspirasi, 5 Perjuangan Karier Lee Hangyul yang Pantang Menyerah!pinterest

Merasakan banyak kegagalan dalam meraih mimpinya ternyata tidak membuat Hangyul menyerah akan mimpinya. Hangyul selalu yakin setiap kerja kerasnya akan terbayarkan dan akan membuahkan hasil yang memuaskan.

Baca Juga: 10 Kemiripan Hangyul H&D dan Sangyeon The Boyz, Bak Saudara Kandung! 

4. Kegagalan bukan akhir dari segalanya

Menginspirasi, 5 Perjuangan Karier Lee Hangyul yang Pantang Menyerah!Pinterest

Setiap kali Hangyul merasa gagal, ia akan berusaha bangkit lagi. Karena Hangyul selalu yakin bahwa kegagalan bukanlah akhir dari segalanya. Dia pun pantang menyerah dan berusaha sekeras mungkin untuk meraih impiannya.

5. Gigih meraih impian agar bisa membanggakan kedua orangtua angkatnya

Menginspirasi, 5 Perjuangan Karier Lee Hangyul yang Pantang Menyerah!Pinterest

Sejak kecil, Hangyul sudah merasakan kerasnya hidup. Ditinggal oleh orangtua kandungnya di panti asuhan hingga melewati pertumbuhan tanpa sosok ayah dan ibu. Maka dari itu, Hangyul ingin sekali membanggakan dan membalas semua jasa kedua orangtua angkatnya yang sudah merawat dan menjaga Hangyul hingga bisa berdiri di atas kesuksesannya sekarang.

Dari Hangyul, kita dapat belajar bahwa setiap perjuangan tidak akan mengkhianati hasil. Walau gagal sekalipun pasti kesuksesan itu akan datang pada waktunya. Tetap bertahan dan berjuang ya, guys!

Baca Juga: Membahas X1, 7 Fakta Menarik di Balik MV 'Unfamiliar' Hangyul & Dohyon

Wingardium Leviosar Photo Writer Wingardium Leviosar

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Rully Bunga

Berita Terkini Lainnya