Comscore Tracker

Punya Kharisma Berlebih, 10 Aktor Indonesia Ini Cocok Main Drama Korea

Coba tebak siapa yang cocok jadi Goblin?

Tak dapat dimungkiri jika drama Korea memiliki cerita yang padat, jelas dan menarik. Meski hanya punya puluhan episode namun selalu membekas di ingatan para penonton. Ditunjang dengan kehadiran aktor dan aktris ternama membuat drama Korea begitu dipuja di berbagai negara tak terkecuali Indonesia.

Padahal jika berbicara kualitas akting, aktor Indonesia juga gak kalah mumpuni kok. Dengan kemampuan akting yang oke punya dan kharisma berlebih rasanya 10 aktor ini cocok deh jika main drama Korea.

1. Reza Rahadian

Punya Kharisma Berlebih, 10 Aktor Indonesia Ini Cocok Main Drama Koreainstagram.com/officialpilarez

Tak ada yang meragukan akting aktor satu ini. Bisa berubah menjadi siapa saja mulai dari Presiden hingga bos galak pun dilakoni. Tak diragukan lagi deh aktingnya kalau main drama korea.

2. Herjunot Ali

Punya Kharisma Berlebih, 10 Aktor Indonesia Ini Cocok Main Drama Koreainstagram.com/herjunotali.studio

Aktor Korea terkenal awet muda, kita pun juga punya. Dia adalah Herjunot Ali. Di usianya yang menginjak kepala 3 masih terlihat muda ya? Cocok jadi mahasiswa.

3. Vino G. Bastian

Punya Kharisma Berlebih, 10 Aktor Indonesia Ini Cocok Main Drama Koreainstagram.com/vinogbastian__

Sukses menjadi Wiro Sableng, nama Vino makin melambung. Cocok banget nih Vino kalau main drama korea kolosal. Bener gak?

4. Chicco Jerikho

Punya Kharisma Berlebih, 10 Aktor Indonesia Ini Cocok Main Drama Koreainstagram.com/chicco.jerikho

Dengan wajah sangar dan akting memukau, Chicco sangat cocok nih main peran antagonis di drama Korea.

5. Rio Dewanto

Punya Kharisma Berlebih, 10 Aktor Indonesia Ini Cocok Main Drama Koreainstagram.com/riodewanto

Ada Chicco pasti ada Rio Dewanto. Sama-sama pintar akting, persahabatan mereka sudah seperti Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin ya?

Baca Juga: 7 Tante Judes yang Sering Nongol di Drama Korea, Mana Paling Greget?

6. Billy Davidson

Punya Kharisma Berlebih, 10 Aktor Indonesia Ini Cocok Main Drama Koreainstagram.com/billydavidson_

Dalam sebuah video di YouTube tentang reaction cewek Korea, Billy disebut-sebut pria yang mendekati tipe ideal orang sana. Nah, sudah jadi modal utama nih buat main drama Korea.

7. Adipati Dolken

Punya Kharisma Berlebih, 10 Aktor Indonesia Ini Cocok Main Drama Koreainstagram.com/adipati

Siapa nih yang dibuat baper dengan peran Adipati di film Teman tapi Menikah atau perlakuan nyatanya ke Vanesha? Adipati sangat cocok nih jadi bad boy namun punya hati lembut di drama korea.

8. Abimana Aryasatya

Punya Kharisma Berlebih, 10 Aktor Indonesia Ini Cocok Main Drama Koreainstagram.com/abimana_arya

Abimana termasuk aktor yang patut diperhitungkan di Indonesia. Sukses menjadi alm Dono di Warkop hingga film action lainnya membuatnya sangat layak untuk mengembangkan kariernya di luar negeri.

9. Jefri Nichol

Punya Kharisma Berlebih, 10 Aktor Indonesia Ini Cocok Main Drama Koreainstagram.com/jefrinichol

Usianya baru 19 tahun, namun pesonanya tak dapat dibendung. Apalagi dirinya spesial film remaja yang bikin baper. Sangat cocok nih main di drama korea tema anak sekolahan.

10. Iqbaal Ramadhan

Punya Kharisma Berlebih, 10 Aktor Indonesia Ini Cocok Main Drama Koreainstagram.com/iqbaal.e

Iqbaal bisa disebut sebagai idola remaja masa kini. Pesonanya sampai mana-mana bahkan disebut cocok masuk boyband Korea. Nah kalau main drama Korea sepertinya sudah cocok ya?

Itulah beberapa nama aktor Indonesia yang sepertinya sangat cocok main di drama Korea. Menurutmu siapa nih yang paling cocok diantara kesepuluh aktor di atas yang main drama Korea? Share jawabanmu di kolom komentar ya.

Baca Juga: 5 Aktor Indonesia Paling Tampan versi Cewek Korea

Alvina Wardoyo Photo Community Writer Alvina Wardoyo

Kepo ya?

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You