Comscore Tracker

5 Tempat Favorit SpongeBob dan Patrick di Bikini Bottom

Mereka suka nongkrong di sini, nih!

SpongeBob dan Patrick merupakan dua karakter utama di kartun SpongeBob yang sudah bersahabat sejak lama. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama dengan melakukan berbagai kegiatan seru.

Di Bikini Bottom, SpongeBob dan Patrick memiliki beberapa spot favorit yang selalu jadi tujuan utama mereka untuk bermain. Penasaran tempat apa saja yang dimaksud? Simak penjelasannya berikut ini, ya!

1. Goo Lagoon

5 Tempat Favorit SpongeBob dan Patrick di Bikini BottomSpongeBob dan Patrick di Goo Lagoon. (dok.Nickelodeon/SpongeBob SquarePants)

Goo Lagoon adalah pantai paling hits yang ada di Bikini Bottom. Pantai ini selalu jadi tujuan warga Bikini Bottom untuk berlibur dan melakukan banyak kegiatan menyenangkan.

Goo Lagoon sendiri merupakan salah satu tempat favorit SpongeBob dan Patrick, lho! Di pantai ini, SpongeBob dan Patrick sering melakukan banyak kegiatan menyenangkan, seperti berjemur, bermain voli, membangun rumah dari pasir, hingga berenang. 

2. Glove World

5 Tempat Favorit SpongeBob dan Patrick di Bikini BottomGlove World (dok.Nicjelodeon/SpongeBob SquarePants)

Pertama kali tampak di episode 'Rock Bottom', Glove World adalah taman hiburan terbesar yang ada di Bikini Bottom. SpongeBob dan Patrick berkunjung ke Glove World secara rutin untuk bersenang-senang.

Di Glove World, ada banyak wahana seru yang semuanya sudah pernah dicoba oleh SpongeBob dan Patrick. Mulai dari rollercoster, bianglala, hingga komedi putar. Di Glove World juga ada berbagai tempat makan yang selalu dikunjungi oleh SpongeBob dan Patrick. 

3. Ladang ubur-ubur

5 Tempat Favorit SpongeBob dan Patrick di Bikini BottomSpongeBob dan Patrick di ladang ubur-ubur. (dok.Nickelodeon/SpongeBob SquarePants)

Penggemar setia SpongeBob SquarePants pasti sudah tahu kalau Si Kuning dan Patrick gemar banget memancing ubur-ubur. Mereka sering datang ke ladang yang jadi tempat tinggal para ubur-ubur. 

Biasanya, SpongeBob dan Patrick akan memancing ubur-ubur lalu melepaskannya setelah bermain sejenak dengan mereka. Karena terlalu cinta dengan ladang ubur-ubur, SpongeBob dan Patrick pernah melakukan protes saat Plankton akan menggusur ladang untuk membuat jalan raya. Hal itu bisa kamu saksikan di episode 'SpongeBob's Last Stand'.

Baca Juga: 5 Kejahatan yang Dilakukan Plankton di SpongeBob SquarePants

4. Goofy Goober's

5 Tempat Favorit SpongeBob dan Patrick di Bikini BottomGoofy Goober's (dok.Nickelodeon/SpongeBob SquarePants)

Restoran yang menjual berbagai jenis eskrim ini adalah restoran favorit SpongeBob dan Patrick. Mereka selalu berkunjung ke Goofy Goober's untuk memakan eskrim dan bermain bersama anak-anak yang berkunjung disana. Mereka juga menikmati penampilan dari band yang tampil di Goofy Goober's seperti di episode 'Goofy Scoopers'.

Karena terlalu cinta dengan restoran Goofy Goober's, Patrick pernah bekerja sebagai pelayan di restoran favoritnya itu. Momen itu terlihat di episode 'The Goofy Newbie'. 

5. Toy Barrel

5 Tempat Favorit SpongeBob dan Patrick di Bikini BottomToy Barrel (dok.Nickelodeon/SpongeBob SquarePants)

Toy Barrel merupakan sebuah toko mainan yang pertama kali terlihat di episode 'Toy Store of Doom'. SpongeBob dan Patrick  sangat bersemangat menunggu toko ini buka di Bikini Bottom. Bahkan, mereka sampai menangis karena pembukaan Toy Barrel tertunda beberapa saat. 

Keduanya bersenang-senang di Toy Barrel hingga tak menyadari jam tutup toko. Karena terlalu menyukai toko tersebut, SpongeBob dan Patrick memilih menginap semalaman di Toy Barrel agar bisa bermain di sana lebih lama. 

Mulai dari pantai hingga toko mainan, kelima lokasi di atas menjadi destinasi utama SpongeBob dan Patrick untuk bermain bersama. Di antara kelima tempat tersebut, ladang ubur-ubur yang paling sering muncul di berbagai episode kartun SpongeBob

Baca Juga: 5 Restoran Tempat SpongeBob Bekerja selain Krusty Krab

Benzy -09 Photo Verified Writer Benzy -09

I love to read, write, and watch spongebob

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya