Comscore Tracker

Tak Hanya Menyanyi, 5 Film Ini Buktikan Miley Cyrus juga Jago Akting

Salah satunya bareng Liam Hemsworth #IDNTimesHype

Miley Cyrus merilis album terbarunya pada masa pandemi 'Plastic Hearts'. Lebih tepatnya, album ini rilis pada 27 November 2020 lalu. Dalam album itu, Miley kembali buktikan kepiawaiannya di bidang tarik suara. 

Namun, tidak sedikit yang mengetahui bahwa Miley juga jago akting. Dirinya pernah beberapa kali bermain film yang juga mampu melegitkan namanya. Berikut ini lima filmnya yang harus kamu tonton! 

1. Bolt (2008) 

https://www.youtube.com/embed/IBsg00NnzGg

Di film yang pertama ini, kamu tidak akan menemukan sosok asli Miley Cyrus. 'Bolt' ini adalah film genre animasi-petualangan Disney yang hanya menghadirkan suaranya Miley. Selain itu, film yang rilis pada 2008 ini juga dibintangi oleh John Travolta, Susie Essman, Mark Walton dan Malcolm McDowell.

'Bolt' berkisah tentang seekor anjing putih bernama Bolt. Anjing kecil ini telah menghabiskan seluruh hidupnya untuk sebuah serial televisi, dan berpikir bahwa dia memiliki kekuatan super. Ketika Bolt tahu bahwa majikannya, Penny (Miley Cyrus), telah diculik, akhirnya Bolt menempuh perjalanan lintas-negara untuk "menyelamatkan"-nya.

2. Hannah Montana: The Movie (2009) 

https://www.youtube.com/embed/WJX1_pbEh9g

Selanjutnya, ada film 'Hannah Montana: The Movie'. Film garapan Walt Disney Pictures tahun 2009 ini hadir dengan genre komedi-musikal. Film ini dibintangi Miley Cyrus, Emily Osment, Mitchel Musso, Jason Earles, Moises Arias, Lucas Till, dan Billy Ray Cyrus.

Film ini bercerita tentang bagaimana popularitas Hannah Montana mulai mengambil alih kehidupan Miley Stewart (Miley Cyrus). Lalu, Ayah Miley juga memaksanya untuk melakukan perjalanan ke kota kelahirannya Crowley Corners, Tennessee. Hal itu dilakukan untuk menyadarkan Miley tentang apa hal yang paling berharga dalam hidupnya.

3. The Last Song (2010) 

https://www.youtube.com/embed/7v88MYrr9hE

Suka film romantis? Tenang, kamu bisa menonton film 'The Last Song' yang rilis pada tahun 2010 ini. Film ini sendiri diadaptasi dari sebuah novel karya penulis terkenal Nicholas Sparks dengan judul sama, 'The Last Song'. 

Film ini dibintangi oleh Miley Cyrus, Liam Hemsworth, dan Greg Kinnear. Berkisah tentang seorang remaja yang bermasalah saat dia berhubungan kembali dengan ayahnya. Kemudian, mereka saling jatuh cinta saat sudah saling mengenal lebih dalam. Pasalnya, Miley dan Liam terlibat cinlok di kehidupan nyata. Mereka berhasil menikah, tapi, kandas pada akhirnya. 

Baca Juga: 10 Potret Noah Cyrus, Adik Miley Cyrus juga Seorang Penyanyi

4. So Undercover (2013) 

https://www.youtube.com/embed/9-Z2YREMlU4

'So Undercover' adalah film dengan genre aksi-komedi yang rilis pada tahun 2013 silam. Film ini dibintangi oleh Miley Cyrus, Jeremy Piven, dan Mike O'Malley. Cocok banget jadi tontonanmu saat bosan di rumah aja. 

Berkisah tentang, remaja 17 tahun, Veronica "Ronnie" Miller (Miley Cyrus) yang memberontak seperti saat orang tuanya bercerai dan ayahnya pindah ke Georgia tiga tahun sebelumnya. Ronnie sendiri tumbuh dengan kebencian kepada ayahnya.

5. LOL (2012) 

https://www.youtube.com/embed/d4XmycID4eE

Terakhir, ada film 'LOL' yang rilis pada tahun 2012 silam. Film dengan genre komedi-romantis adalah sebuah film remake dari film Prancis 2009 LOL (Laughing Out Loud). Film ini dibintangi oleh Miley Cyrus, Demi Moore, Ashley Greene, Douglass Booth dan Adam Sevani.

Berkisah tentang Lola, dia menjalani kehidupan yang biasa dengan pacarnya Chad dan sahabat Emily, Janice, dan Kyle. Ketika mereka kembali ke sekolah, setelah liburan musim panas, Lola menemukan bahwa Chad telah berselingkuh selama musim panas, jadi mereka berdua putus. Lalu, Lola dan Kyle mulai menyadari bahwa mereka memiliki perasaan satu sama lain, tapi, hal itu sulit karena faktanya mereka bersahabat. 

Itulah lima film yang dibintangi oleh Miley Cyrus. Hayo, jangan hanya suka lagunya, ternyata Miley juga berbakat main film, kok. 

Baca Juga: Bertambah Usia, 9 Potret Miley Cyrus yang Tampil Berani di MV Prisoner

Alya Rekha Anjani Photo Verified Writer Alya Rekha Anjani

Born into nothing and grow into something. Akun IG: antologikata_id

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya