Comscore Tracker

5 Film tentang Psikopat Ini Punya Plot-Twist Ending

Jangan nonton sendirian #IDNTimesHype

Menonton film memang salah satu kegiatan 'pelarian' sementara untuk melupakan kehidupan nyata yang bikin penat. Banyak sekali genre film yang bisa kamu tonton, ada romantis, fiksi ilmiah hingga tentang thriller. 

Nah, buat kamu yang bosan dengan genre film romantis, kamu bisa menonton film genre thriller. Berikut ini deretan film dengan genre film thriller yang mengisahkan tentang kehidupan seorang psikopat. Dijamin ending-nya twist banget, makanya kamu harus nonton! 

1. The Boy Next Door

https://www.youtube.com/embed/Z_qN59GYZsc

Pertama, film yang rilis tahun 2015 ini dibintangi oleh penyanyi cantik Jennifer Lopez. Lopez beradu peran dengan Ryan Guzman, Ian Nelson, John Corbett dan Kristin Chenoweth. Mengusung tema thriller, film ini sukses memporak-porandakan penontonnya akibat tingkah lelaki psiko dalam film. 

Berkisah tentang seorang wanita yang sedang dalam rumah tangga diambang kehancuran. Kemudian, datang seorang tetangga laki-laki baru yang ternyata jatuh cinta kepada wanita itu. Laki-laki itu terobsesi hingga bisa dikategorikan psikopat untuk memiliki wanita yang sekaligus ibu dari satu anak itu. 

2. Kill Your Friends

https://www.youtube.com/embed/jwz8NiWg_o0

'Kill Your Friends' adalah film thriller  komedi satiris yang rilis sejak tahun 2015. Film ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama yang  ditulis oleh John Niven pada 2008. Dibintangi oleh deretan aktor terkenal, seperti, James Corden, Nicholas Hoult, Craig Roberts, Tom Riley, dan Georgia King. 

Berkisah tentang Steven Stelfox psikopat berusia dua puluh tujuh tahun (Nicholas Hoult). Stelfox ingin mewujudkan impiannya, dan mencari studio rekaman untuk karier musiknya. Saat itulah, industri musik mulai berubah, karena, Stelfox membawa konsep "lagu pembunuh".

3. Greta

https://www.youtube.com/embed/WAEoJkL_8zU

Kenal Chloë Grace Moretz pemeran film 'The 5th Wave'? Nah, dalam film ber-genre thriller psikopat yang rilis tahun 2019 ini kamu akan melihat aktingnya lagi. Tidak sendiri, Chloë beradu peran dengan Isabelle Huppert, Maika Monroe, Colm Feore dan Stephen Rea. 

Bercerita tentang wanita muda bernama Frances yang menemukan sebuah tas di dalam kereta bawah tanah kepada pemiliknya. Pemilik tas tersebut adalah Greta, seorang janda yang tengah menjalani kesendirian. Frances pun cepat akrab dengan Greta, tapi, setelah itu pesona keibuan Greta perlahan memudar dan malah semakin mencurigakan. Dari situlah konflik bermula. 

Baca Juga: 5 Film Terbaik Oscar Isaac, Pemeran Solid Snake di Film Metal Gear

4. Single White Female

https://www.youtube.com/embed/ROg4MoaAXvY

Single White Female adalah film ber-genre thriller psikologis Amerika tahun 1992 yang didasarkan pada novel John Lutz tahun 1990, 'SWF Seeks Same'. Film ini dibintangi oleh Bridget Fonda dan Jennifer Jason Leigh dan memiliki sekuel film pada tahun 2005.

Bekisah tentang Allison yabg baru putus dan memilih untuk mencari pasangan lain untuk menemaninya. Dia memasang sebuah iklan, dan menerima para pelamar, dari situlah dia bertemu dengan satu pelamar aneh. Namanya, Hedra. Keanehan itu berasal dari masa lalunya yang suram dan berakhir mengacaukan kehidupan Allison. 

5. Knock, Knock 

https://www.youtube.com/embed/3yEixcQrABU

Terakhir, film berjudul Knock, Knock yang rilis pada tahun 2015 juga memiliki genre thriller. Film ini dibintangi oleh Keanu Reeves, Lorenza Izzo, dan Ana de Armas. Film ini bermula ketika Evan (Keanu Reeves) yang ditinggal sendirian di rumah oleh istri dan anak-anaknya.

Saat Evan sedang mengerjakan pekerjaannya sendiri di rumah itu, datanglah dua gadis asing. Tepatnya, mereka datang saat hujan lebat, lalu, mengetuk pintu rumah Evan, dengan keadaan kuyup. Evan mempersilakan mereka masuk, karena, tidak mereka memiliki niat jahat.

Itulah lima referensi film tentang psikopat yang cocok mengisi waktu liburan di rumah aja. Jangan nonton sendirian, ya! 

Baca Juga: 5 Film Ini Masuk Nominasi Best Picture di Blue Dragon Film Awards 2020

Alya Rekha Anjani Photo Verified Writer Alya Rekha Anjani

Born into nothing and grow into something. Akun IG: antologikata_id

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya